Flashback on
Hari ini adalah hari pertama gue masuk SMA,dan untuk hari ini banyak pengarahan dan pengumuman yang ingin diberikan oleh para guru dan kepala sekolah SMA Cakrawala.sekarang gue berangkat sekolah bareng Cintya naik mobilnya,gue selalu berduaan terus sama Cintya dan gue senang banget ketika bisa sekelas lagi dengan Cintya.
Sekarang semua guru-guru SMA cakrawala sudah berada di panggung utama sekolah,untuk memperkenalkan dirinya kepada siswa-siswi kelas 10 yang baru mulai masuk sekolah.
Ya di SMA cakrawala ini fasilitas nya lumayan lengkap,dari mulai kantin,masjid,panggung utama untuk acara-acara,lab komputer, perpustakaan,lapangan badminton,lapangan utama yang sering dipakai untuk bermain futsal atau bola dan masih banyak lagi.”gue senang banget kita bisa sekelas lagi sa.” ucap Cintya dengan ekspresi cerianya.
”iya sama gue juga,tadinya gue takut kalo kita ga sekelas,gue takut ga punya temen di kelas yang baru nanti.” kata gue dengan wajah yang berbinar-binar.
Sekarang semua siswa dan siswi kelas 10 sudah berada di lapangan umum termasuk gue dan cintya yang sedang mendengarkan pengarahan dari kepala sekolah SMA cakrawala.
Setelah kepala sekolah memberi pengarahan dan setelah para guru memperkenalkan dirinya tiba-tiba datang sepasang laki-laki dan perempuan yang baru saja naik ke atas panggung.
Dan semua guru yang sudah memperkenalkan dirinya turun dari panggung,tersisa kepala sekolah dan laki-laki dan perempuan itu.
Lalu kepala sekolah menutup pembicaraannya..
”setelah ini kalian jangan bubar dulu,karena ada yang ingin di sampaikan oleh ketua osis dan wakilnya yang ada di sebelah saya ini tentang tata tertib dan peraturan yang ada di SMA cakrawala,saya harap kalian bisa mendengarkannya dengan baik,dan bisa melaksanakan peraturan dan tata tertib itu selama kalian bersekolah di sini.sekian dari saya wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu.”
Selesai menutup pembicaraannya kepala sekolah memberikan microfonnya kepada laki-laki yang berada di sebelahnya itu yang katanya dia adalah ketua osis sma cakrawala,lalu kepala sekolah turun dari panggung.
”sebelum saya menjelaskan tata tertib dan peraturan yang ada di SMA cakrawala ini,saya ingin memperkenalkan diri saya.perkenalkan nama saya muhamad Arya alfariz dari kelas 11 IPA 1,saya sebagai ketua osis dan di sebelah saya ada Fitria sebagai wakil ketua osis di SMA cakrawala.” ucap laki-laki itu memperkenalkan dirinya dan perempuan disebelahnya yang dari tadi hanya mengembangkan senyumnya.
”oalah ternyata namanya arya.” ucap gue yang masih menatap ketua osis itu.
”kenapa emang? jangan-jangan Lo suka lagi ya?hayo ngakuu.” goda Cintya.
”ngga sih biasa aja,cuma kagum,wkwk.” ucap gue sambil tersenyum malu.
”masa sih.” kata Cintya yang masih tetap menggoda gue.
”gue suka aja gitu dari penampilannya,orangnya keliatan tegas, bertanggung jawab juga kayaknya sih dari mukanya juga ngga keliatan fuckboy.biasanya kan rata-rata orang yang mau jadi ketua osis itu cuma biar terkenal doang,terus biasanya cewenya banyak.” ucap gue panjang lebar mendeskripsikan sifat dan penampilan tentang kak Arya si ketua osis.
”sok tau Lo.emangnya Lo tau dari mana kalo kak Arya orangnya bertanggung jawab terus bukan fuckboy?Lo aja baru liat orangnya sekarang.” ucap Cintya.
”ya ngarang-ngarang doang,siapa tau bener,gue kan bisa melihat sifat orang dari penampilannya,hahaha.” ucap gue sambil tertawa,padahal ga ada yang lucu.
”terserah Lo deh,iyain aja dah biar seneng.” ucap Cintya mengalah,dari pada tambah panjang.
Sedangkan gue masih tetap tertawa.”jadi selama tiga hari mulai dari hari sekarang kalian akan melaksanakan masa orientasi siswa yang biasa disingkat menjadi MOS.jadwal kegiatan MOS hari ini hanya perkenalan guru-guru, pengarahan kepala sekolah,menjelaskan tata tertib juga peraturan sekolah dan menginfokan barang bawaan yang harus di bawa untuk besok.sekarang yang bawa buku tulis silahkan dikeluarkan dan catat tata tertib serta peraturan sekolah yang akan saya jelaskan.” perintah kak Arya yang dilanjut oleh kak Fitri untuk menjelaskan tentang tata tertib sekolah.
🌀🌀🌀
Kegiatan MOS hari ini sudah selesai,hari ini terasa panas banget karena dari tadi semua peserta MOS dijemur ditengah lapangan.walau tidak terasa capek tapi pantat gue pegel banget karena terlalu banyak duduk dilapangan yang panas.
Dan sekarang gue sudah berada di dalam mobil cintya untuk pulang ke rumah.”eh sin,kira-kira pendaftaran osis kapan ya?” tanya gue ke Cintya yang sedang fokus mengendarai mobilnya.
"Ya mana gue tau,kita aja baru masuk hari ini,nama-nama ekskul yang ada di SMA aja gue belom tau,lu malah udah nanya tentang osis.” ucap Cintya.
”emangnya Lo mau daftar osis?” tanya Cintya.
”maybe.” ucap gue.
”ohh gue tau,Lo pasti mau ikut osis karena kak arya kan.” ucap Cintya.
”sok tau Lo.” kata gue.****
Halo semuaaa😊
jadi di chapter ini menceritakan tentang masa lalu nya keysa yang pertama kali suka Ama kak arya.ceritanya Keysa lagi flashback nih,wkwk.Jangan lupa di vote dan komen ya biar authornya tambah semangat ngelanjutin ceritanya...
See you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen Fictionnama gue meyra Keysa Saputri yang bersekolah di SMA cakrawala.disekolah gue dapat banyak pengalaman tentang percintaan,dari mulai dipertemukan oleh seorang lelaki lalu ditinggal,di php in,dan masih banyak lagi(sadgirl banget kan tuh). Dan yang bikin...