Hallo.. kenalin nama gue Moon avarel..Sekarang gue kelas 12.Gue tinggal diii ???
Dibumi lah ..masa iya di mars .
Sorry nih gue rese orangnya jadi buat lu lu pada yang baca ini harap sabar ya.Gue sendiri juga ga ngerti sama sifat gue yang aneh bin ajaib bak mimi peri lagi boker ..ya ampun ga nyambung .lanjot mangg...
"Tringggggg" bel masuk sekolah bunyi
Gue sama sahabat gue bergegas lari dari parkiran sekolah..Gue sama sahabat gue terlambat soalnya..jangan ditiru pelase.
Udah kebiasaan banget nih gua sama bianka terlambat ..Udah sering juga diomelin sama guru BK .Gue juga ngga ngerti kok bisa gue terlambat padahal gue berangkat dari rumah jam 7 kurang 10 menit..Perjalanan dari rumah sampe sekolah tuh ga ada 10 menit ..Heran ?? IyaBener kata orang tua ..kalo kita lagi ngomongin seseorang, seseorang itu bakalan dateng ..jleb bener bangett..
Taraaa ....Guru Bk didepan mata.Dan gue sama Bianka ditarik ke ruang BK..Ngasih penjelasan kenapa gue sama Bianka bisa terlambat lagi.Oh ya lupa..Bianka nih sahabat dari gue kelas 7 Smp jadi udah akrab bin akrib banget pastinyaSetelah diceramahin diomelin panjang lebar, selebar cintaku padanya akhirnya tutup mulut juga tuh Guru BK..dalem hati "Ga cape bu nerocos selama 2 jam ? Gue aja nerocos 10 menit mulut berasa berbuih buih kek abis minum 3 sendok teh sabun cuci piring
Lanjot mamanggg
Giliran gue yang nerocos sepanjang koridor sekolah
"Pusing gue diomelin sama guru BK terus terus an kek gini.." cerocos gue .
"Salah kita juga kali moon" jelas Bianka .
"Iya gue tau ka..tapi gak usah segitunya juga kali..Ok besok pagi gue akan dateng ke sekolah jam 6 pagi tepattt ga kurang gak lebih" jelas gue sambil ngehentakin kaki ke lantai dengan nada suara di tinggikan.
Bianka cuman geleng geleng liat gue mencak mencak gak jelas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Berhati Beku
RomanceSeorang gadis bernama Moon mengangumi lelaki bernama Gio ,gio ini kapten basket idola semua cewe di sekolahnya ya salah satunya Moon,Moon menyukai cowo itu kurang lebih sudah 2 tahun. kebayang dong lama nya :') Moon udah lama mendem rasa sama Gio,t...