Udah sejam gue di perpustakan bosen banget...
Akhirnya gue keluar dari perpus..huhh panas banget lagi diluar..
"Gaes mampir ke kantinya mang ojak yuk beli es campur,Moon yang traktir"
"Ok siap ibu negara" jawab mereka kompakPas gue jalan di koridor sekolah gue liat banyak cewe cewe kelas 10,11,bahkan kelas 12 yang rembug deket lapangan basket .
Mata gue mengedar dari ring basket ujung utara sampe ring basket ujung selatan
"Kok ada rame rame yah ? " tanya gue ke 2 temen lucknut gue
Mereka cuman ngangkat bahu ngeisyaratin kalo mereka gak tau.
Gue cuman ngeluarin nafas gue seakan oh ok bodo amat..Gak ada angin gak ada hujan gue kepleset di koridor sekolah..Tuh lantai licin bangett ternyata abis di pel sama mamang anip..
Sakit sih ngga malunya itu lohh mana diketawain sama anak anak yang disitu pula huhhh..Tiba tiba ada tangan cowo yang ngulurin tangan seakan mau bantu gue bangun..Yaudah lah gue langsung grep aja kan tangan itu, gue ditarik sama cowo itu buat bangun.Gue kira si tengu bantuin gue bangun ternyata bukan
"Duh ngarep banget si lo Moon Moon,mana mungkin si tengu bantuin lo" ( batin gue)"Lo gak papa ? " tanya cowo itu
"Oh ngga papa kok,makasih ya udah bantuin gue tadi"
"Santai aja kali.." jawabnya enteng
"Eh bentar deh ..boleh ngga gue minta no. Lu ? "
"Hah ? Buat apaan ?" Tanya gue binggung sambil mengernyitkan alis.
"Ngga buat apa apa kok,gue lagi butuh kontak aja ,oh ya kenalin nama gue erik anak kelas 11 ipa , kalo lo ? " Tanya erik sambil mengulurkan tangan buat berjabat tangan. "Oh..Nama gue Moon anak kelas 12 Ipa" gue ngga nanggepin tangan dia..males banget jabat tangan sama dia .Gue langsung ngeluyur pergi aja ninggalin erik, ga peduliin dia malu atau ngga.
"Eh Moon lu gila atau gimana sih? " tanya Bianka kezel liat gue
"Emang napa ? "
"Dia tuh mau kenalan sama lo,kok lu asal main tinggal aja ,lagian erik juga ganteng kok pacaran aja sama erik biar lo ngga jomblo..cantik cantik kok jomblo" sontak Bianka sama si Sasa ngakak 4G .
"BACOT LU PADA "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Berhati Beku
RomanceSeorang gadis bernama Moon mengangumi lelaki bernama Gio ,gio ini kapten basket idola semua cewe di sekolahnya ya salah satunya Moon,Moon menyukai cowo itu kurang lebih sudah 2 tahun. kebayang dong lama nya :') Moon udah lama mendem rasa sama Gio,t...