Bianka Dukun Cinta #Part 7

41 7 0
                                    

Sepuluh menit gue umpetin muka imut gue dilipetan tangan gue sendiri...
Gue yang selalu ribut tiap kali ketemu sama Gio bisa luluh karna punggug belakang Gio ? Oh My God..gak mungkin dan gak akan terjadi.Gue harus kokohin hati gue pake semen cap tiga roda biar kuat ngga gampang luluh sama ketampanan nya Gio.

Ok gue akuin si Gio emang ganteng maksimal ..Tapi sifat nya Gio gak akan bisa bikin hati gue luluh segampang itu.
Dan Gio tuh bukan tipe gue..

Bianka cuman melongo liat kelakuan gue sekarang ,sedangkan si Sasa makin penasaran kok gue ngelakuin hal hal bodoh yang gak masuk akal , baru pertama kali gue luluh sama cowo.

"Lo kenapa si Moon ? Gak biasanya lu begini , kalo ada masalah coba cerita ke kita,kita kan sahabat lo,lo gak usah risih atau gimana gimana kita bakal dengerin kok,mungkin juga kita bisa ngasih solusi buat lo " Tegas Sasa dengan wajah serius

Gue cuman geleng geleng kepala,
Yang jadi masalah dikepala gue sekarang tuh GIO GIO GIO DAN GIO kenapa si dia hadir di hati gue.
Wait wait wait...
apa ? Hati ? Gue gak salah ngomongkan ? Seriusan kok gue mbahas hati?? Gak gak gak,gak mungkin gue naksir sama si Gio kan ??

Oh No..apa apaan iniii
"Aaaaa" teriak gue sambil memegangi kepala yang pusing bangett kaya abis main comedi putarrr.
Seisi kantin sontak ngelihatin gue termasuk Gio.
Aaaaaa malu banget ( batin gue)

Sahabat gue langsung terkejut pas gue teriak
"Eh moon lu kesurupan setan apaan sih ? " tanya Bianka penasaran
"Eh..mmmm...mmmmm...ngg..nggaa ..ngga papa kok " jawab gue terbata bata..binggung coy gue mau jawab apaaan .Masa iye gue ngomong sebenernya bisa bisa gue diketawain satu kantin dongg..
Bianka mengernyitkan dahinya seakan akan ngga percaya sama jawaban barusan.

"Yaudahlah yuk cabut ke kelas " ajak Sasa..
Bianka cuman diem seakan akan lagi ngeramal gue kenapa..Ga tau ini anak udah kaya dukun cinta aja main ramal ramal orang sembarangan.
Gue ngikut si Sasa aja balik ke kelas , sedangkan Bianka masih ngeliatin Gio bergantian ngeliat ke gue..
Kezel juga sih punya temen otaknya agak agak..
Dia waras sih tapi agak miring dikit otaknya ..You know lah yah maksudnya apa..

Cowo Berhati BekuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang