Dekapan Gio #Part 11

27 4 0
                                    

Gue buru buru jalan ke kantin .Gue gak mau 2 sahabat gue dijadiin Asistennya Mang Ojak.
Ihhh amit amittt
Walaupun otak sahabat gue agak agak seenggaknya cuman mereka sahabat terbaik didunia ini.

"Bloon banget si lo Moon,bisa bisanya dompet ketinggalan di rumah "

Tiba tiba ada suara cowo dari belakang
"Emang lu oon ,baru nyadar?"

" Heh lu yah kalo ngomong tuh dijaga ! Ngatain orang oon sembarangan! Lu belum tau ya ? Gue Moon avarel pemenang juara 1 cipta puisi sama karya ilmiah tingkat Nasional..keren kan gue ? Emang lu masukin bola basket ke ring aja gak masuk ,kapten basket apaan lo !Payah!" Cetus gue pedes

"Heh cabe, lu sendiri yang mgomong kalo lu itu BLOOON !Amnesia lu ? Ckckck masih muda kok amnesia ! "

"Cabe ?? Apa ? Lu ngatain gue cabe ? Gue pites lu mampus ! "

Cowo itu hanya terkekeh mendengar celotehan Moon yang mencak mencak ngga jelas.

Moon pergi ninggalin cowo nyebelin itu gak peduli dia mau ngomong apalagi intinya hari ini dia gak mau ribut sama GIO.

Lengan Moon ditarik oleh Gio hampir aja tubuh Moon masuk kedekapan nya Gio.

"Fyuhhhh syukurlah" moon menghela nafas lega .

"Apa apaan sih lo ,lepasin   ngga ! Kalo ngga gue bakall...."

"Bakal apa babe ? "

"Hah babe lu pikir gue bokap lo ? "
Mata gue syok dibuatnya.

Ewh,geli sendiri gue dengernya.

"Dengerin dulu sayang.." ucapnya lembut dengan tatapan mata yang hangat.
Siapa aja yang liat Gio begini gue jamin lu semua bakal klepek klepek dibuatnya .

Tapi gue ngga sama sekali luluh sama dia because...sebelumnya hati gue udah gue tambal pake semen cap tiga roda jadi kokoh gak gampang luluhhh.

"Apaan sih lo..lepasin ngga " Gue udah eneg banget sama Gio akhirnya gue injek tuh kaki Gio.

"Awww sakit..."
Dia meringis kesakitan.

"Mampus rasain lo tengu" teriak gue penuh kemenangan .

"Sayang kok kamu jahat banget sih sama aku  "

Oh Shit teriakan Gio sukses bikin beberapa pasang mata nyorot ke gue sama Gio..

Mereka kira tuh gue sama Gio tuh pacaran..

Oh My God...Kenapa semua ini terjadi .Batin gue berteriak.

Cowo Berhati BekuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang