"Lepasin" Gio menepis tangan Moon kasar
"Iya iya gue lepasin,santai aja kali"Gerutu Moon
Napa ni anak ? Kok sikapnya tiba tiba berubah?gak ada angin gak ada ujan Maen berubah berubah ae kek power ranjes,jangan jangan ni anak emang keturunan power ranjes.
Tiba tiba toyoran indah mendarat dengan sempurna di jidat gadis itu
"Ih apaan sih?!!!sakit tau!"Ucap gadis itu sambil mengelus elus jidatnya
"Lagian dari tadi diem aja,mikirin apaan ?Mikir jorok jorok lu ye?!"Ledek Gio
"Idihh apaan,nggak lah mana mungkin"Cekal Moon tak mau kalah
Gio hanya menaikan sebelah alisnya yang menandakan "terus ?"
"Gue lagi mikirin jadi istrinya Kim Seokjin tuh gimana,pasti asik..ihh gila ga kebayang "oceh Moon panjang lebar
"Lu waras ga sih!"
"Enak aja,ya waras lah,kalo kagak ngapain gue sekolah hari ini"
"Kalo halu jangan ketinggian buuu,ntar jatoh sakit loh"Ucap Gio memperingati.
"Terserah gue lah,emang lu siapa ngatur ngatur idup gua?"
Gio ngeluyur ninggalin Moon yang masih mengoceh tak jelas
"Ehhhh..Giooo tungguin"Teriak Moon yang membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian.
"APA LAGI?!"
"Tungguin lah,gila lu main tinggal tinggal anak orang sembarangan"
"Gue lagi ada banyak masalah,mendingan lu pergi jauh jauh dari gue,jangan bikin masalah sama gue.Ngerti?!"
Moon hanya menunduk,dirinya merasa bersalah ,apalagi kata terakhir yang membuat gadis itu putus asa untuk mengejar cowo itu.
"Jauhin dia,NGERTI ?!"Ucap seseorang dari balik punggung Moon
Moon tak menghiraukan omongan orang itu,yang dipikirannya sekarang adalah GIO.
GIO KENAPA ?APA MOON SUMBER MASALAH BAGI GIO?APA GIO BENCI MOON ?
Pikirannya sedang berkecamuk dengan hatinya sekarang.Moon berjalan menuju kelasnya dengan muka lesu,tak ada semangat sama sekali pada dirinya.
"Baguslah kalo Gio benci gua"Ucap Moon pada dirinya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Berhati Beku
RomanceSeorang gadis bernama Moon mengangumi lelaki bernama Gio ,gio ini kapten basket idola semua cewe di sekolahnya ya salah satunya Moon,Moon menyukai cowo itu kurang lebih sudah 2 tahun. kebayang dong lama nya :') Moon udah lama mendem rasa sama Gio,t...