Dikelas beneran gabut bangett guru Bahasa Inggris gak masuk hari ini dan tumben tumbennya ngga ngasih tugas..alhasil seisi kelas cuman lontang lantung bolak balik Wc/Kantin.Gue sendiri guling gulingan dikelas .Binggung mau ngerjain apaan.
Akhirnya gue putusin gue pergi ke perpustakaan ..
Eitsss tunggu dulu..lu pikir gue ke perpustakaan mau baca gitu ?
Anda salahh..Gue cuman pengen numpang ngadem aja di perpustakaan,secara yah ruang perpus sekolah gue tuh adem bangettt berasa masuk di indoapril...Niatnya sih gue ke perpus sendirian..gue lupa kalo gue punya 2 buntut..Siapa lagi kalo bukan Bianka sama Sasa dua sahabat sejak Smp gue.
Huhhh...Malesin bangett..ga bakal bisa rileks gue kalo sama mereka berdua..Hobi mereka tuh gibahin cogan cogan di sekolah.Hobi macam apa ituuuuGue jalan ngelewatin ruang BK, dan gak sengaja gue liat Gio di ruang BK.
"Bikin masalah apa dia ? Sampe sampe dipanggil guru BK " lirih gue pelan
Ternyata suara gue kedengeran sama si Bianka.Hufft ni anak telinganya tajem juga..
"Cie yang care sama cowo,tumben tumbenan, biasanya juga bodo amat sama yang namanya cowo" ejek BiankaEjekan Bianka barusan disusul sama si Sasa ..mereka berdua ngledek gue habis habisan ..Tamat sudah riwayatku ..
"Yang sabar ya Moon"(batin gue menyabari diri sendiri :') )Bianka gak berenti berentinya ketawa..dia puas banget bisa ngledekin gue habis habis an..Si Sasa ngerasa iba sama gue karna gue digituin sama si Bianka lucknut.
Gue cuman ngelus dada liat Bianka ketawa ngakak sampe mau isdet begitu.Kesabaran gue udah melebihi batas akhirnya gue ngeluarin suara juga
" Bacot banget si lu pada..bisa diem gak sih ! "
" Yaelah si Momon..Becanda kali Moon " jawab Bianka enteng.
" Gak usah dimasukin ke hati ya Moon ,omongan Bianka tadi" ucap Sasa seakan akan merasa kasihan sama gue ..
Gue sih gak perlu dikasihani kaliTiba tiba ada suara cowo dari belakang punggung gue
"Brisik banget sih kalian ! " nada suaranya meninggi
" Apaan sih lo!gak ada angin gak ada hujan tiba tiba main nyambung aja ,sana sana pergi alergi gue deket deket sama cowo ngeselin kaya lu ! " usir gue ke cowo itu"Lu alergi sama cowo ganteng kaya gue ? " tanya cowo itu berasa orang paling ganteng di dunia .
" HAH ?? " Mata gue melotot ngeliatin dia dari atas sampe bawah..
"Heh tengu lo punya kaca gak sihh ? Belagu banget lu songgong pula ! " jawab gue gak trima .
" Sembarangan lu ngatain gue tengu"
Matanya memanas
" Heh lu juga ngatain gue kembaran anabel ! "
👦:"Dasar boneka anabel"
👧:"Dasar tengu"
👦: "Dasar pendek"
👧:"Dasar tinggi kek tiang listrik"
🧑:"Dasar pesek"
👧:"Dasar mancung""Woi bisa gak sih kalian kalo ketemu gak usah ribut kaya gini udah kaya tom &jery aja " Ucap Bianka melerai
"Si tengu duluan yang nyari gara gara! "
"Eh boneka anabel , sembarangan kalo ngomong yah awas aja ntar !"
"Cihh cowo kok ngancem , cowo apaan kek gitu dasar Playboy cap kampak !"🗣Gioooo bapak tunggu di lapangan basket.
" IYA PAK ....Gio kesitu"
"Huzz huzzz pergi sana " usir gue
"Dasar cewe rese ! "
"Siapa cewe rese ???" Ucap gue gak trima sambil berkacak pinggang.
Belum selesei gue ngomong Gio udah lari aja ke lapangan basket
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Berhati Beku
RomanceSeorang gadis bernama Moon mengangumi lelaki bernama Gio ,gio ini kapten basket idola semua cewe di sekolahnya ya salah satunya Moon,Moon menyukai cowo itu kurang lebih sudah 2 tahun. kebayang dong lama nya :') Moon udah lama mendem rasa sama Gio,t...