es campur mang ojak #Part 10

38 4 0
                                    

"Emang nih es campur nya mang ojak paling enak didunia"Cletuk Bianka
Gue sama Sasa tau dia ngomong kek gini tuh ada maksud tertentu..
Gue natap si Bianka mulutnya penuh sama es campur ,trus gue lanjut natap si Sasa dia cuman geleng geleng kepala liat kelakuan sahabat nya itu.

"Aduh neng Bianka bisa aja " ucap mang ojak tersanjung
"Hahah serius mang enak banget es campurnya,boleh nambah gak mang tapi free yah 1 mangkok aja kok" Oceh Bianka yang mulutnya dipenuhi es campur.
This is crazy the ice is spraying on my face .
Gue sibuk ngelap muka gue pake tisu,tolol banget nih Bianka ngomong sambil makan kaya gini ya muncrat semua .

"Woi Bianka bisa gak sih lo kelarin makan lo dulu, baru ngomong .Muncrat semua nih es nya ke muka gue sama Momon" cletuk Sasa kesal.
"Iya iya maap dahhh,lagian gue juga lagi usaha kali biar dapet free 1 es campur" jawab nya enteng
"Lu kan udah makan 3 mangkok ka..masih kurang ? "Tanya gue heran liat kerakusan si Bianka.

Bianka emang raja nya makan,sampe body dia aja udah kaya kembaran dugong ( gue ngomongnya kembaran loh bukan dugong jan salah paham)

Bianka ngga ngerespon pertanyaan gue. yaudahlah emang gitu anaknya .
Gue cuman narik nafas dalem dalem persiapan bayar es campur..Dag dig dug serrr jantung gue berdegup jedar jedor .

"Berapa mang totalnya ? 5 mangkuk es campur "
"5 mangkuk yah neng, Rp.20.000×5=Rp.100.000" jawab mang ojak
" Oh cepe yah mang , wait yah "

OH SHIT... dompet gue ketinggalan di kelas .
"Mmmmm mang anu..anu..."
Duh binggung ngomongnya gimana , gue garuk leher belakang gue yang sebenernya gak gatel sama sekali.
" Anu anu apaan neng ? " tanya mang ojak penasaran
"Mmmmm itu mang dompetnya Momon ketinggalan di kelas,nanti Momon balik lagi kesini kok,jaminanya mereka berdua yah kalo Momon gak kesini lagi yaudah Momon serahin mereka aja buat jadi asisten mamang."

"Oh oke neng gak papa kok santai aja " jawab mang ojak penuh rasa keperimomonan
Gue langsung cabut ninggalin kantin buat mgambil dompet di kelas

*At  Class *
"Lu nyari apa moon ? " tanya seorang cowo bernama Aldi
"Dompet Al " jawab gue singkat
Tapi kok gak ada yah lirih gue pelan
"Ketinggalan kali moon di rumah"
"Oh iya gue baru inget , gue taruh di meja makan tadi pagi,duh gimana ya masa iya gue jadiin Sasa sama Bianka jadi asistennya mamang Ojak ,temen macam apa gue " gerutu gue
"Emang berapa totalnya Moon ? "
"Cepe"
"Nih pake aja dulu duit gue"
"Eh ngga usah Al ngerepotin gue balik kerumah aja buat ngambil dompet"
"Udah pake aja dulu Moon"dia nyodorin duit ke gue .

Yaudahlah gue terima aja daripada gue harus jadiin si Sasa sama Bianka jadi asistennya mang Ojak.Mending gue pinjem duit dulu sama si Aldi.
"Makasih yah Al besok gue balikin,janji" pamit gue sambil dadah ke Aldi
" Iya sama sama Moon" jawab Aldi penuh arti.

Cowo Berhati BekuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang