chap 03 - bad boy vs ketos

3.2K 197 1
                                    

Rasya

Akhirnya jam yang di tunggu-tunggu datang, gue memasukan satu buku tulis gue, dari rumah, gue cuma bawa buku tulis satu, pulpen? Gue tinggal minjem ke temen di depan gue.

Selesai semuanya siap, ketua kelas mulai memimpin doa. Abis itu murid bisa langsung keluar kelas. Ah... leganya...

Gue berjalan menyusuri koridor untuk menuju ke gerbang sekolah, seluruh pasang mata menatap gue bahkan ada yang berbisik-bisik.

"Ehem.." suara itu berhasil membuat gue berhenti mendadak.

"Baju-nya bisa di masukin ga? Apa perlu gue potong?" Tuh kan, cewe yang tadi nabrak gue pas di koridor emang nyolot banget ya.

"Emang kenapa? Masalah buat Lo?" Tantang gue

"Gak usah banyak omong, cepet rapihin. Baju Lo" katanya

"Lo yang banyak bacot! Baru jadi ketua OSIS aja songong banget" cibir gue

"Oh jadi Lo udah tau siapa gue?, Gini ya? Bukan nya sombong, gue ngelakuin ini semua karena ini kewajiban gue sebagai ketua OSIS. Ngerti?" Ujarnya, so banget ni cewe...

"Ck... Nyolot banget nih anak" gumam gue.

"Sekali lagi gue peringatin sama Lo, masukin bajunya, atau..Lo mau gue laporin ke mr.dava?" Sial.. bisanya cuma ngencem

"Yaudah kasih tau aja sana, lagian mau pulang aja ko ribet"

"Selagi Lo masih di lingkungan sekolah, lo harus mematuhi peraturan di sini! Gue itung sampe tiga kalau Lo ga mau nurutin gue, terpaksa gue gunting baju Lo!" Ancamnya sambil mengeluarkan gunting dari tasnya.

"Satu.."

Dia mulai berhitung.. gak gak bukan Rasya namanya kalau nurut sama cewe cupu kaya dia, bisa jatoh gelar gue sebagai bad boy.

"Dua.."

Gue melipat tangan gue di dada, mendengarkan cewe ini yang terus berhitung.

"Ti...."

Dia menggantung hitungannya. "Kenapa berhenti? Ayo Lanjutin"

"Tiga" dia langsung menggunting baju gue, tenang... Baju kaya gini doang mah bisa gue borong satu toko.

Astaga.. gue kira guntingannya rapih... Baju gue jadi kaya gembel gini, bangsat banget sumpah, gue naik motor lagi arrggghhh...

"Kenapa? Masih belum puas?" Katanya, sumpah..kalau dia cowo udah abis dari tadi sama gue.

"Parah ya Lo, gak ada lurus-lurus nya ngegunting baju gue"

"Sori... Gue cuma ketua OSIS bukan kang jait" baru kali ini gue liat cewe sebangsat dia.

Mau ga mau... Gue keluar dengan keadaan kaya gini, berangkat ganteng keluar gembel.

"Okee... Gue mau pergi dulu, hati-hati di jalan, besok datang tepat waktu oke??" Ujarnya lalu pergi bergitu aja.

Arrghh.... Gue menuju parkiran, banyak pasang mata yang memerhatikan gue sambil ketawa-ketiwi, ga ada yang lucu bangsat!.

"Weh sya? Baju Lo ko jadi gembel gitu si?" Tanya Rayan.

"Baju gue di potong sama tu cewe, cuma gara-gara gue gak mau masukin baju gue" ujar gue, jadi ilang kan mood gue, bukan masalah baju gue rusak, tapi.... Malunya itu Lo.

"Lagian kenapa Lo ga turutin aja? Kan sebelum nya gue udah bilang sama Lo, kalau dia udah ngasih peringatan mending Lo turutin dari pada kena hukuman." Ujar Rayan.

"Iya. baru peringatan pertama udah kaya gini. Gimana peringatan ke dua, ketiga, dan seterusnya sya? Gue si kapok sama dia" ujar Dion.

"Kalian ini bad boy bukan si? Baru tau gue, ada cowo bandel kaya Lo Lo pada, takut sama cewe cupu kaya dia" balas gue jengkel.

"Udah sini, mending gue pinjem jaket Lo buat nutupin baju gue" gue langsung merebut jaket itu dari tangan rayan.

"Yaudah. gue cabut dulu" gue langsung meninggalkan rayan dan dion.

"Ya. Hati-hati lo"

•••

Sampai rumah, gue Langsung masuk ke kamar tanpa melihat mr. Dava yang sedang duduk di ruang tamu. melempar tas gue lalu
menghempaskan diri ke ranjang, gue menatap langit-langit kamar, melipat tangan gue di belakang kepala dan memikirkan apa yang barusan terjadi. Baru kali ini gue liat ada cewe yang berani ngatur gue di sekolah.Its okey, Gue bakal liat sampe mana dia bisa terus ngatur gue.

By the way kamar gue ko panas gini ya. Uufhhh ternyata ac nya belum di nyalahin, gue langsung menyalahkan ac nya dan membuka baju putih SMA gue yang baru aja cewe itu gunting dan melemparnya.

Gue ambil handuk yang tergantung di pinggir pintu kamar mandi lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan gue.

Setelah beberapa menit, gue keluar dan melihat ada segelas susu vanila hangat di meja gue, sebelum meminumnya gue memutuskan untuk memakai makaian dulu. Gue memilih kaos hitam polos dan celana pendek selutut.

Karna bosan di kamar, gue memutuskan untuk membawa susu vanila gue ke belakang rumah, ada kolam renang di sana. Sampai di belakang rumah, gue mencelupkan kedua kaki gue di kolam.

"Rasya?" Panggil seseorang yang suaranya sudah tidak asing di telinga gue.

Gue tidak menjawab bahkan tidak melihatnya.

"Setelah lulus nanti kakek mau kamu kuliah di UCL (University College London). nanti kamu kakek titip kan ke paman kamu mr. Boov" ujar mr. Dava.

"Rasya masih lama lulusnya, jadi gak usah ngambil keputusan sekarang, lagian pasti nanti Rasya bakal punya tujuan sendiri ko. Rasya gak mau terus di atur sama anda" ujar gue tanpa melihatnya.

"Hmm... Yaudah, kalau itu yang kamu mau, kakek gak akan larang kamu, tapi. Kalau sampai kamu mengecewakan kakek, kakek gak akan turutin apa mau kamu." Ujarnya.

"Terserah" gue langsung bangkit dan meninggalkannya, selalu aja mengganggu ketenangan gue.

"Oh ya. Satu lagi, besok kakek mau ke Singapur, karna urusan pekerjaan, kamu jangan coba-coba bolos atau berbuat sesuatu yang membuat kakek harus di panggil ke sekolah, atau kamu akan tau konsekuensinya nanti" ujar mr.dava, seketika senyuman tipis tercetak di bibir gue.

Haha.. terserah dia mau bilang apa, yang penting gue bisa berangkat ke sekolah sesuai yang gue mau, ga masalah kalau dia di panggil ke sekolah ya resiko dia sendiri, siapa yang bikin gue jadi bad boy kaya gini? Dengan cara memisahkan gue dari kebahagiaan gue.

bad boy vs ketosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang