PART 07 KEBENCIAN

208 2 1
                                    

halo kembali lagi dengan mitsuha 😍😍
Vote nya dong dan jangan lupa follow pliss😁😁
.
.
.
.
.
幸せな読書

Sinar mentari pagi tidak membuat mitsuha bangun.
Meski Dengan posisi tidur yang sangat tidak nyaman dia tetap terlihat damai dengan tidur nya.

Sedangkan david sudah terlihat segar dengan handuk yang melilit di pinggang nya.
David melihat mitsuha yang masih tertidur berdecak kesal, namun berlalu begitu saja untuk berganti baju.

David tau mitsuha bukan seperti yang dia fikirkan sebelum nya, karna penyatuan mereka semalam membuktikan bahwa dia yang pertama.
Namun ego david lebih besar dia tidak akan mengakui itu, dia benci jika ada wanita menyodorkan tubuh nya dengan suka rela.

Hei david tidak sadarkah kamu bahwa mitsuha datang bukan menyodorkan tubuh nya? Tapi dia datang baik baik untuk berteman.

"Aaaaggggrrhhh!!!!"

David berteriak frustasi dan meninju tembok di samping nya, sisi baik dan jahat nya seperti berperang di dalam hati.
Setelah berpakaian lengkap david pun keluar dan melihat mitsuha masih tidur dengan kesal david menghampiri mitsuha.

"Hei bangun pemalas!!" Kasar david menarik tangan mitsuha dan melepas borgol nya.

"Uh um maaf aku kesiangan" entah kenapa mitsuha terlihat berbeda, dia terlihat takut dengan david.

"Cepat bersihkan dirimu dan kita sarapan di bawah"

David pun berlalu meninggalkan mitsuha di kamar.
Mitsuha berusaha untuk bangun, meski tertatih tatih mitsuha berhasil mencapai kamar mandi.
Berendam di bathup adalah pilihan nya, mengabaikan perih dan sakit di kepala nya mitsuha menuangkan sedikit aroma terapi mint yang ia temukan.

Sudah tiga puluh menit David menunggu mitsuha di meja makan, bahkan makanan yang di siap kan maid nya sudah dingin. Dengan kesal david berteriak memanggil maid nya.

"Jessi!!!!" Teriak nya kepada salah satu maid.

"Ya tuan ada yang anda perlukan?" Dengan tergopoh gopoh Jessi datang menghampiri tuan nya yang terlihat marah.

"Panggil wanita tidak tahu diri itu dan seret ke meja makan!" Perintah david dan dengan tergesa gesa Jessi naik ke lantai dua dan menuju kamar tuan nya.

Saat memasuki kamar tuan nya Jessi terkejut, ada sedikit noda merah kental yang dia yakini darah di lantai. Belum lagi kamar yang sangat berantakan sprei yang ada darah nya baju berserakan Jessi sudah bisa menebak apa yang terjadi dengan tuan dan nona muda yang di bawa tuan nya kemarin sore.

Pandangan Jessi beredar namun tidak menemukan nona yang di cari nya. Pandangan nya tertuju ke kamar mandi yang masih tertutup, apa iya nona nya itu belum selesai? Fikir nya.

Tok tok tok

"Nona anda di tunggu tuan muda di bawah" Jessi mengetuk pintu dan memanggil mitsuha namun beberapa kali di ketuk dan di panggil mitsuha tidak menjawab.

"Nona ijinkan saya masuk" dengan perlahan wanita berumur empat puluh tahun itu membuka pintu dengan perasaan khawatir.

"Ya tuhan nona apa yang terjadi??!!" Teriak Jessi histeris.

Di dalam bathup sana mitsuha terbaring dengan darah yang keluar dari kedua hidung nya, wajah nya sangat pucat dan membiru.

Dengan tergesa gesa Jessi berlari menuruni tangga dan melupakan sopan santun nya berteriak memanggil tuan muda nya.

"Tuaaann!"

"Ck kenapa kau berteriak Jessi! " sahut david.

"Maafkan saya tuan tapi nona pingsan di dalam kamar mandi" jelas Jessi panik.

prada masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang