PART 08 RENCANA PERJODOHAN

195 3 0
                                    

Halo prada masalalu kembali ❤
Masih suka dengan cerita saya kan?
Jangan lupa ya tinggalkan jejak
Vote
Follow
Comment
❤❤❤
.
.
.
.
.
.
幸せな読書

Di lain tempat Dion sudah menyerah, dan siap saja jika kepala nya lepas karna abai menjaga mitsuha.

"Sial orang itu pasti membunuh ku jika tau kak mitsuha menghilang" Keluh nya.

Sudah tiga hari Dion mencari mitsuha namun belum menemukan dimana gadis itu berada terakhir dia meninggalkan nya di hotel, di semarang ini mitsuha cuma punya sedikit leting dan itupun tidak begitu dekat dengan mitsuha.

Dion belum memberikan informasi apapun untuk orang itu jika orang itu tau matilah dia.

"Argghh aku harus apa!" Teriak dion mencengkeram setir mobil frustasi.

Di tempat berbeda Rendy sedang menyelesaikan tugas nya, namun kedatangan sang papa membuat Rendy menunda sebentar pekerjaan nya.

"Son bisa kita bicara sekarang? "

"Silahkan duduk dulu pa, apa yang akan papa bicarakan. "

"Ini tentang adik mu"

"Ryo? Apalagi yang anak itu lakukan."

"Bukan Ryo, tapi tentang mitsuha."

Mendengar nama adik manja nya di sebut rendy segera memfokuskan atensi nya untuk mendengarkan apa yang papa nya sampaikan.

"Apa yang terjadi dengan nya pa."

"Papa ingin dia segera menikah, menurut mu bagaimana kalau kita menjodohkan nya dengan anak dari jendral yanto." Axel meminta pendapat dari rendy tentang rencana nya itu.

"Aku tidak setuju pa, mitsuha masih belum cukup umur nya. Dia sangat manja apa papa yakin dia mau menikah?" Rendy menyuarakan pendapat nya.

"Karena dia manja papa khawatir dia tidak akan pernah dewasa rendy, dengan menikah papa harap dia bisa menjadi pribadi yang mandiri."

"Apa menurut papa gilang mukti abimanyu bisa menjadi pendamping mitsuha? Dia tidak kalah manja dengan adikku pa. Dia juga junior ku yang menyebalkan." Keluh Rendy tidak setuju dengan pendapat papa nya tentang anak jendral yanto.

"Lalu siapa? Yang menurut mu cocok rendy."

"Aku punya rekan bisnis yang cocok untuk adik kesayangan ku pa" dengan tidak tau sopan santun Ryo tiba tiba masuk ke ruangan rendy.

"Ck apa yang kamu lakukan di sini ryo!" Rendy sangat sebal melihat ryo yang seenaknya masuk ke yonkav tempat ia bertugas.

"Siapa yang akan kamu kenalkan itu ryo" menengahi kedua putra nya yang sebentar lagi akan beradu argumen.

"Dia orang terkaya di Australia dan juga seorang pengusaha muda sukses pa, dan dia tertarik dengan mitsuha." Antusias ryo menjelaskan.

"Aku lebih suka adik ku menikah dengan kalangan militer" sergah rendy.

"Baiklah kenalkan laki laki rekomendasi kalian minggu ini." Final dan axel pun berlalu meninggalkan kedua putra nya.

Sedangkan ryo dan rendy hanya bengong.

"Adik manja kita akan segera menikah" monolog rendy.

"Ah biarkan saja malah aku nanti cepat dapat ponakan lucu" antusias ryo.

"Kenapa tidak kamu saja yang menikah terus punya anak"

"Ck kamu itu yang sudah cukup tua buat menikah bang" ledek ryo.

prada masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang