Hari itu di kota palembang terlihat seorang gadis yang sedang di marahi oleh papa nya, dan terlihat dia hanya bisa pasrah.
"Apa yang kamu lakukan mitsu? Ingin membuat papa malu dengan di tegur nya kamu oleh bapak kapolres?" Teriak axel johan ke putri ketiga nya.
Sedangkan yang di teriak in hanya bisa diam dan menunduk."Maafkan mitsuha pa, tapi memang fisik su lagi kurang baik, jadi su putuskan untuk pergi sebentar." Bela mitsuha.
Tapi hal itu malah membuat sang papa makin geram.
"Kurang sehat? Apa hanya karna di putusin pacar tentara yang tidak pernah kamu temui itu kamu sampai membawa nya ke pekerjaan kamu? Kamu harus profesional taki!!" Amuk axel.
"Papa tau darimana tentang hubungan ku sama dia pa?"
Mitsuha yang terkejut langsung berdiri dari duduk nya dan menangis, luluh sudah pertahanan nya selama ini..
Iya sangat butuh pelukan papa nya, ya selama ini mitsuha taki sebenar nya anak manja, hanya saja karna di paksa papa nya yang seorang jendral di TNI AD dia harus terjun ke dunia kepolisian.
Melihat putri nya menangis dia pun memeluk sang putri, ada sebersit penyesalan karna telah membuat putri nya menangis. Tapi dia memang harus tegas agar mitsuha tidak manja dan lemah.
"Papa tau dari ajudan papa, lupakan dia nak masih banyak yangg peduli dengan mu. Jangan campurkan masalah pribadi mu dengan pekerjaan. Lihat, hasil nya tak baik bukan?" Kata axel dengan bijaksana. Mitsuha hanya mengangguk dan makin erat memeluk papa nya,,
Pagi ini mitsuha bangun dengan lebih ceria, karna semalam papa nya bilang abang nya akan datang.
maklum abang abang nya adalah orang yang sangat sibuk,abang pertama nya dinas di jakarta, dengan pangkat kapten nama nya rendy gibran johan dan abang kedua nya ryo anggara johan adalah seorang pengusaha.
Karena kesibukan nya itu jarang sekali mereka bisa kumpul. Dinihari abang nya sampai di palembang tapi karena ketiduran di pelukan papa nya dia tidak tau.
"Pagi semua bang rendy bang ryo aaa kangen" teriak mitsuha girang dan dari tangga berlari memeluk abang abang khece nya, melihat itu sang papa berdehem.
"Mitsu hati hati dengan langkah mu" tegur nya
"Pagi juga adik abang yang manja" kata bang ryo
"Pagi adek abang yang manis gimana hubungan mu sama sertu dunia maya haha" ejek nya menyebalkan.
Dan mitsuha pun hanya bisa cemberut.
"Jangan bahas itu abang, ayo sarapan.. Pagi papa sayang" sapa mitsuha kepada papa yang sempat terlupakan. *anak durhaka*😂Mitsuha hari ini ke kantor di antar rendy dan ryo mereka di mobil terdiam karna emang dua abang nya itu kaya tembok irit ngomong, makanya mereka semua jomblo.
Dengan kebisuan itu mereka sampai di polres talang kelapa tempat mitsuha dinas.
"Makasih abang nanti ga perlu di jemput ya, mitsu nanti pulang sama leting" tak lupa mitsuha mencium abang abang kece nya
"Dasar bocah tidak malu apa di liatin junior mu"
"Biarin weee😛"
Setelah mengantar sang adik nyebelin nya ryo dan rendy pun jalan jalan ke kota kesayangannya. .
Sore hari mitsuha sampai di rumah, di liat abang khece nya sedang bersantai ria di halaman depan.
"Abang enak sekali sudah santai santai 😡" omel mitsuha
"Hahaha ada apa sayang? abang kan lagi cuti wajar kalau bisa santai disini" sahut ryo.
sedangkan rendy hanya mengendikkan bahu tanda setuju.
Melihat itu mitsuha pun makin kesal dan cemberut lantas memasuki kamar nya untuk mandi.
Hari ini dia akan menyeret abang nya itu untuk menonton film jelita sejuba, karna dia dari kemarin pengen nonton hanya saja belum sempat.Setelah selesai mandi mitsuha pun memilih baju santai dengan baju warna pink memperlihatkan bahu putih nya, dan juga rok pendek warna hitam di atas lutut.
Tak lupa bando manis menghiasi rambut nya, di banding polwan dia terlihat seperti anak sma.
Setelah selesai dengan penampilannya dia pun turun ke bawah dan di liat abang nya yang sedang main ps.
"Abang temenin mitsu nonton ya 😘😍" sapa nya tak lupa ciuman manis di pipi abang nya
"Emang adik abang mau nonton apa?" Tanya rendy
"Nonton jelita sejuba bang" kata mitsu semangat.
"Baiklah ayo kita nonton" kali ini bang ryo berdiri dan mengambil jaket nya.
"Abang yakin nonton pake baju kaya gitu?" Protes mitsuha, ya ryo hanya menggunakan celana pendek, jeans dan kaos putih.
Sedangkan rendy cukup maskulin dengan baju kemeja dan celana jeans panjang nya."Ga usah bawel mitsu lagian kan cuma mau nonton."
Akhir nya mereka pun pergi di iringi ocehan mitsuha, sedangkan abang nya hanya sesekali menanggapi.
Skip tibalah mereka di mall tempat mereka mau nonton, saat masuk mall banyak yang memperhatikan mereka, karna mitsuha yang sangat cantik bercanda tanpa beban di kelilingi dua manusia super ganteng di sebelah nya, banyak membuat wanita iri.
Dan rela menggantikan posisi mitsuha."Abang kita makan dulu apa nonton dulu" tanya mitsuha.
"Nonton dulu nanti baru kita makan, sekarang pesan cemilan saja buat makan di dalam." Sahut rendy.
Akhir nya ryo memesan tiga tiket dan masuk kedalam, ternyata di dalam sudah ramai dengan banyak nya ibu ibu persit dan tentara yang menonton, banyak yang menyapa rendy sedangkan mereka tidak menyapa ku (mitsuha)😔.
Akhir nya film pun di mulai menceritakan perjuangan seorang istri prajurit dan lika liku dalam pengajuan pernikahan..
Skip
Setelah menonton mereka mau makan malam, hanya saja mitsuha belum berhenti menteskan air mata nya.
"Astaga mitsu kenapa kamu cengeng sekali, itu kan cuma film" bentak ryo
"Hwaaaa tapi sedih bang, dan tadi abang membentak taki hwaaa😢" dan drama di luar bioskop pun terjadi.
Sedangkan banyak orang bisik bisik melihat perdebatan kecil mereka
"Ya ampun ganteng ganteng galak sama pacar nya, pake acara bentak2."
"Biasa modal tampang tuh, kasian pacar nya sampe nangis."
"Ih aku punya pacar begitu tak putusin"
"Pacar nya kecil gitu jangan jangan pedofil"
Dan sederet kasak kusuk lain nya,
Sedangkan mitsuha yang mendengar itu langsung diam dan menahan tawa nya, jangan di tanya ekspresi ryo seperti apa, karna dia sudah sangat kesal dengan adik nya itu.
rendy yang baru kembali dari toilet hanya bingung dengan kedua adik nya yang saling membuang mukaGimana mau lanjut? Hehe baru pertama nulis kasih vote ya biar semangat 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
prada masalalu
Random"David jika aku hamil bagaimana?" "Gugurkan, aku tidak mau rencana yang sudah ku susun hancur begitu saja" ucap nya sadis luka lama yang telah ku kubur dalam dalam.. sebuah kesalahan yang menghadirkan buah cinta kami.. dengan aku yang terluka demi k...