PART 06 psikopat

203 4 0
                                    

Beri vote sebagai dukungan kalian buat saya ya? Agar saya semakin semangat untuk menulis prada masalalu.
Maafkan juga karena di cerita ini tidak banyak menceritakan kisah tentara sama polisi tapi lebih fokus ke david dan mitsuha😊
.
.
.
.

Mobil david berhenti di depan sebuah rumah berlantai dua yang terlihat minimalis dan nyaman.
Kiri kanan nya terdapat taman dan banyak bunga, mitsuha berfikir apa iya david yang menanam itu semua? Namun lamunan mitsuha harus terhenti saat Dengan kasar david menarik mitsuha keluar dari mobil dan menyeret nya.

"Aduh sakit david apa yang kamu lakukan" Pekik mitsuha.

"Diam dan ikuti saja" sahut david acuh.

Sambil menyeret mitsuha david mengabaikan sapaan ramah pembantu rumah tangga nya.
Dengan langkah lebar nya david menyeret mitsuha membawa ke kamar nya yang terletak di lantai dua.

Mitsuha yang di tarik hanya bisa pasrah dan saat tiba di kamar david dia baru sadar, kamar david sangat indah karna dia bisa melihat pemandangan gunung yang jauh di sana dari balik kaca jendela david yang besar.

Mitsuha yang masih terkagum kagum dengan pemandangan di depan nya tersentak saat david memeluk nya dari belakang.

"Apakah pemandangan di depan mu begitu menarik nona? Sampai melupakan ku" suara berat david membuat mitsuha tidak nyaman.

"Ah maafkan aku david aku tidak menyangka pemandangan di sini begitu pas di mata ku" ujar mitsuha gugup.

David sudah tidak peduli dia memeluk mitsuha dan mencium tengkuk mitsuha membuat sang empu nya secara tidak sadar mendesah geli.

"Anoo. . David apa yang kau lakukan? Aku tidak nyaman." Keluh mitsuha.

"Aku menginginkan mu" ucap david.

Mitsuha tersentak, apa apaan itu fikir nya.
Baru juga ketemu sudah mengajak hal negatif fikir mitsuha.
Dengan segenap kekuatan mitsuha membuat david jatuh dengan ilmu beladiri nya.
Namun mitsuha salah jika sudah menjatuhkan david, karena seperkian detik keadaan sudah berbalik mitsuha di jatuhkan david dengan tanpa perasaan tidak memandang mitsuha adalah wanita.

Bughhh

"Uhuk.."

Ayolah david mitsuha hanya gadis dengan postur tubuh yang kecil.

Darah segar keluar begitu saja dari mulut mitsuha, mitsuha merasakan dada dan punggung nya sangat sakit, dia tidak menyangka david akan membanting nya begitu keras di lantai kamar.

"Keh kamu itu polisi kan? Apa cuma segitu kekuatan mu? Tidak heran banyak sekali polisi tidak becus di negara ini" Hardik david dingin.

"Jangan membawa institusi ku david, ini antara kau dan aku. Bukan institusi ku yang lemah tapi aku, jadi jangan sangkut pautkan itu" sahut mitsuha sambil mencoba berdiri.

"Hn. Itu maksud ku, organisasi mu terlalu lemah karena merekrut wanita wanita jalang seperti mu." Lagi bukan hanya perbuatan tapi ucapan nya sangat kejam.

"Kau salah david, aku turut bersimpati dengan tentara. Organisasi mu itu sangat bagus, sayang nya banyak sekali sampah psikopat di dalam nya." Mitsuha membalas ucapan David.

David menatap tajam mitsuha mendekatinya dan menjilat sedikit noda darah yang ada di sudut bibir mitsuha membuat sang pemilik bibir bergetar karna takut.

"Ya mari kita lihat apa yang bisa psikopat gila ini lakukan."

Sreeek!!

"David!!!!"

david menyobek baju mitsuha begitu mudah, mitsuha terpekik kaget dan mencoba menghindari david, namun david tidak tinggal diam dengan sekali sentakan david sudah menjatuhkan Mitsuha ke ranjang empuk nya.

"Apa yang kau lakukan? Kita baru saja bertemu david aku tidak menginginkan ini!" Teriak mitsuha.

Plaaak! !
Duaak!!

"Jangan berteriak di depan ku jalang! Bukankah kau yang menyodorkan dirimu untuk di nikmati"

Tamparan dan kata kata yang kasar di lontarkan david lagi dan membentur kan kepala mitsuha ke sandaran ranjang dengan keras.

Mitsuha diam tak berkutik kepala nya terasa sangat pusing, darah segar sekarang keluar dari hidung nya. Niat nya dulu hanya iseng ingin berkenalan dengan david harus di bayar mahal dengan penyiksaan ini, atau bahkan masa depan nya.
Mitsuha dulu tidak berfikir sejauh itu, berfikir bahwa beladiri nya cukup jika ada lelaki brengsek yang menyentuh nya.
Hanya saja sekarang terasa berbeda, david lebih dominan dan tenaga mitsuha bukanlah apa apa di bandingkan david.

Mitsuha tersentak saat david mengikat tangan nya ke sandaran ranjang menggunakan borgol, air mata nya meleleh saat dia tau apa yang akan di lakukan david.

Hanya saja entah kenapa Tubuh nya sangat lemah untuk bergerak meloloskan diri, seolah olah pendidikan nya selama ini di kepolisian hilang saat sikap david mendominasi.

"Jalang kecil seperti mu harus di beri hukuman" ucap david.

Mitsuha hanya menangis saat hal yang seharusnya untuk suami nya di renggut david,
Permainan yang di lakukan david pun sangat kasar, tidak peduli mitsuha menangis kesakitan david tetap melakukan aksi bejat nya berkali kali.

"Aku membenci mu david"

"Aku berharap itu nona"

Dan David pun terlelap meninggalkan mitsuha yang menangis diam, merasakan tubuh dan hidup nya hancur, tangan nya sakit borgol itu masih mengikat nya meninggalkan bekas merah dan goresan yang cukup dalam.
Sedangkan hidung nya mengeluarkan darah belum lagi luka membiru bekas Tamparan david di pipi kanan dan kiri nya.
Sangat menyedihkan melihat penampilan mitsuha.

Sementara itu di hotel tempat mitsuha menginap Dion sangat gelisah, tidak biasa nya senior nya itu belum pulang sedangkan malam sudah semakin larut, ponsel mitsuha pun tidak aktif.

"Kemana kamu kak? Tidak biasa nya pergi tanpa ijin ku" Keluh Dion.

Di semarang ini mitsuha selalu ijin dengan dion jika ingin pergi, karna tak ingin membuat junior nya itu kwatir.

"Mbak boleh saya tanya?" Dion bertanya kepada resepsionis hotel itu.

"Ya tuan, ada yang bisa saya bantu?" Sahut resepsionis itu sopan.

"Kira kira tamu wanita ini pergi dari jam berapa ya?" Dion menyodorkan ponsel nya dan memperlihatkan sebuah foto mitsuha.

"Maafkan saya tuan, tapi saya tidak melihat nona ini keluar. Saya berganti sift dengan rekan saya jam lima sore, mungkin nona sudah keluar sebelum saya di sini" dengan sopan resepsionis itu menjawab .

"Begitu? Baiklah terimakasih" Dion pun meninggalkan hotel itu dan berkeliling kota berharap menemukan kakak nya.

.
.
.

Hehe maaf ya pendek..
Vote pliss❤

prada masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang