Hayo Dukung terus kisah ini dengan perbanyak Vote and Coment ya😊❤
Dukungan kalian Sangat berarti untuk cerita ini.😊Simpan dulu di reading list ya.
Yg belu save save segera😊😄👍Jgn lupa bisa follow @pengagumpelatnas di wattoad ini😊 ya
Enjoy to Read😄😄
Dear,
Usiaku kini sudah 21 tahun.
Dan Ini tahun ke-2
tanpa Verrell Bramasta.Aku sedih? Engga kok. Aku baik-baik saja dengannya.
Baiklah, Kali ini Aku akan cerita betapa berkesannya ulang tahunku di tahun ini.
Kalian pasti sudah tau,
Hito & Felly. Mereka berdua sahabat aku paling kampret sejagad:v.
Selain bucin di hadapan aku.
Mereka pun punya Otak jahil.Jadi begini ceritanya..
Author provv
Di kala itu, Hito dan Kru sudah bersiap melancarkan aksi mereka.
14 Desember, 1 Hari Sebelumnya, Hito sudah membuat copy'an naskah dialog CKC diganti dengan naskah parodi Ramayana yang diambil dari google.
Hito :"Mba, Udah belum Skripnya?"
(Tanya Ke Mba karyawan fotocopy yang sedang berdiri di mesin fotocopy)Mb.Fc :"Sudah Mas Hito. Ini mau distaples aja atau dijilid?."
Hito :"Staples aja mba. Kalo Di Jilid nanti dikira Makalah Study tour."
Jawaban ceplos Hito membuat si karyawan maupun pelanggan lainnya di fotocopy tertawa renyah.
Mb.Fc :"Haha😅. Ya ampun Mas Hito😂."
Hito :"Hehe.😆 Yaudah ini berapa mba?."
Mb.Fc :"6rb saja Mas."
(Menyerahkan Kertas itu)Hito :"Oke ini." (Memberi uang)
"Makasih ya Mba."Mb.Fc :"Makasih kembali Mas Hito😊."
Setelah Selesai. Hito menuju Ruang Make up Artis.
Dimana Ada beberapa lembar Naskah di atas meja rias Wilona.
Saat itu Wilona tidak ada. Sedang syuting, memanikan peran sebagai Jennar dan pas banget waktunya tidak melibatkan sosok Mirza saat itu.
Dimana Peran Mirza dimainkan oleh Hito.Hito :"Nah Mumpung Wilona lagi ga ada disini. Gue bisa tukerin naskah asli sama yang fc."
Tiba-tiba, Ada beban di pundak Hito, Karena tangan seseorang menepuknya dari belakang.
Dengan perasaan tegang.
Hito memberanikan diri untuk menengok dengan cepat.Hito :"ASTAGA...Ternyata Lu. Gue kirain Setan."
Ersya :"Eh.. apaan deh. Cantik-cantik gini dikira setan.
Bukan setan yah sorry😒."Hito :"Terus apaan?."
Ersya :"KUNTI!"
Hito :"Hahaha. Kutil."
Ersya :"Apa Lo bilang?! Udah Jelas-jelas gue manusia. Masa Setan Berkutil😒."
Hito :"Hahaha anjlog humor gue😂😂😂😂."
Ersya :"😞. Terus ngapain Lo disini?"
(Sejenak Fokus pada Tangan Hito yang memegang Skrip)"Bentar itu kan Naskahnya Wilona.?Sini gue lihat."
(Mengambil paksa dari tangan Hito)
KAMU SEDANG MEMBACA
(LENGKAP) KEVIN WILONA The Real Bucin
RandomKevin_Sanjaya Baca dm dong @natashawilona12🌷❤🌷 Jika hari ini kau telah memilihku, untuk apa kembali mengungkit masa lalu? 🌷❤🌷 Aku tak ingin belajar dari kisah cintamu yang dulu. Aku hanya ingin menuliskan sendiri cerita kita yang jauh lebih in...