Jgn lupa dukungannya ya 😊
Vote and coment KARENA SEJATINYA VOTEMENT ITU GRATIS😄😄😄
share juga boleh😊😊😊😊oke happy reading
Semua Wanita disana seperti terhipnotis oleh kharismanya
Bagai Pangeran di dunia Dongeng.
Benar saja Khalayak dibuat Takjub penasaran.Siapa Gerangan Cowok Ini?
Betapa tidak?
Seseorang datang dengan Mobil mewah.
Dan Saat dia Turun dari Mobil terlihatlah jelas
Ia sangat stlylies memakai setelan Kemeja puti,
Jas Hitam yang rapi dipadukan dengan Celana panjang Rambut tertata dengan rapi, Wangi parfum cool.Membuat Siapapun tidak bisa berpaling dengan Tatapan Matanya yang tajam, Senyuman yang menawan.
"Eh...Siapa sih tuh cowok? Ganteng Banget."
(Berbincang pelan seseorang pada temannya)"Iya yah. Udah Ganteng, Macho,
Kaya lagi.Uhhhh Siapa Cewek yang gak Klepek-Klepek coba." (puji seorang wanita itu pada temannya)"Kalau dia miskin?"
"E..e Yeah You know my opinion."
"Dasar matre Lu"
"Ya,terserah guelah.
Eh. Btw Dia Udah Punya Pacar belum ya?." (Argumennya)"Menurut Lo???"
"Ya orang seganteng dan sekaya dia masa Jomblo ya. Agak meragukan kalo beneran jomblo gitu."
"Kalo beneran Jomblo?"
"Ya Gue Sikatlah. Langsung."
"Pake Sikat WC?."
"Astaha otak Lu belum dipasang?. Maksud gue tuh. Langsung nembak dia gitu."
(Kesalnya pada temannya itu)"Mati dong."
Mendengar Jawaban polos
Temannya itu membuatnya ingin sekali menjitak dahi temannya itu. Tapi ditahan"Arh astaga. Gue kena azab apasih? punya temen lola kayak lo. Hah?. Maksud gue tuh yaaa
Nyatain Cinta ke dia.""Lo kan Cewek masa nyatain Cinta Ke Cowok sih."
"Bodoamat, yang jelas gue pasti diterima Jadi pacar tuh Cowok."
"Jangan geer dulu. Tuh liat tuh yang digandeng dia siapa."
Temannya ini segera menunjuk ke arah Lelaki tampan itu dan Wanita Cantik bergaun indah bergandeng tangan dan Berjalan Le arah Red carpet Restoran mewah itu.
"Mesra bangetkan? Tuh dia ceweknya."
" Yah😭 Pernah Sakit Tapi Tak Pernah sesakit ini."
Karena melihat temannya menangis sambil menyanyi dia dengan lugunya melanjutkan lirik lagu itu.
"Karena Pernah Cinta Tapi tak pernah sedalam ini."
"Hiksss hikss lu emang temen gue terpolos yang pernah gue punya. Udahlah Lu disini atau pulang?!"
"Emang lu mau pulang.
Lu gak mau ngeliat cowok ganteng kaya itu apa?.""GAK. Mending gue pulang.
Sakit hati ini perih.""Ya udah gue beliin betadine sama plester dulu ya."
"Omg! Ini sakit tapi gak berdarah.
Udahlah TERSERAH! Lo mau apa. Gue mau pulang😤."Segera mungkin berlalu meninggalkan. Temannya yang polos itupun ikut berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(LENGKAP) KEVIN WILONA The Real Bucin
RandomKevin_Sanjaya Baca dm dong @natashawilona12🌷❤🌷 Jika hari ini kau telah memilihku, untuk apa kembali mengungkit masa lalu? 🌷❤🌷 Aku tak ingin belajar dari kisah cintamu yang dulu. Aku hanya ingin menuliskan sendiri cerita kita yang jauh lebih in...