"Na, ayo kantin dih." Jeongin dari tadi narik paksa tangan Yoona. Padahal Yoona udah bilang kalau dia ngantuk. Kalau mau ke kantin mending sama Chenle biar itu cacing perut gak demo lagi. Puas kalau sama Chenle mah.
Biasa, holkay.
"Gak mau berduaan doang sama Chenle dih. Ntar dikata gue homo sama orang-orang. Mau ditaro mana muka gue." kata Jeongin cemberut. Tangannya masih aja megang tangan Yoona.
"Halah, biasanya juga gak tau malu lu."
Jeongin hentak-hentakin kakinya, "Ayo dong, gue traktir deh. Apa kalo perlu gue kerjain pr lu sehari?"
"Ayo!"
Jeongin akhirnya senyum lebar dan ngajak Chenle buat ke kantin juga. Biarin deh buat sehari ini Jeongin ngerjain pr Yoona, yang penting gak berduaan sama Chenle.
"Itu loh Le, si Guanlin kemaren cara jalan udah cool eh kesandung batu. Kalo gue sih malu jadi si Guanlin." kata Jeongin terus ketawa kenceng bareng Chenle bikin Yoona ngejauh dari mereka berdua jalannya.
Mereka berdua ketawa kenceng sepanjang jalan tanpa sadar kalau Yoona nabrak satu cowok.
"Terus ya kemaren si Daehwi, eh itu kenapa baju lu warnanya kuning Na? Ga bae tau seragam diwarnain."
"Gue kesiram, Jeongin bego!"
"AHAHAHAHA JEONGIN BEGO!" Chenle ketawa sambil megang perutnya.
"Lu kalo jalan yang bener dong." kata cowok itu kesel.
Jeongin yang sadar kalau suasana mulai gak baik langsung nutup mulut Chenle yang kebuka lebar.
"Maaf, jelas-jelas lu yang nabrak gue. Lu jalan sambil main hp padahal lagi bawa gelas yang masih ada isinya." jawab Yoona berusaha santai.
Cowok itu cuma liat Yoona datar abis itu pergi tanpa bilang apa-apa.
"Dasar cowok gak jelas."
"Itu baju lu basah. Coba minjem siapa kek gitu." kata Chenle sambil liat sekitar.
"Mau minjem baju gue?" Yoona ngangguk denger tawaran Jeongin.
"Woi ngapain buka kancing anjir?!" kata Chenle lumayan keras sambil nahan tangan Jeongin yang mau buka kancing.
"Kan katanya Yoona mau minjem baju gue."
"Aduh Jeongin, gak gitu juga kali. Emang ya, polos sama bego beda tipis." kata Chenle noyor kepala Jeongin.
"Yoona, mau minjem baju gue gak? Kebetulan gue bawa dua nih." tawar temennya yang baru dateng, Rena.
"Mau, makasih Ren." Yoona ngikutin Rena. Gak guna banget emang Jeongin sama Chenle.
"Tumben sendirian aja, Haerin mana?" Rena ngangkat dua bahunya, "Sering ngilang dia."
"Eh Na, lu tau gak sih cowok yang lu tabrak tadi itu siapa?" Yoona geleng-geleng.
"What, lu gak tau?! Yang gak sekolah di sini aja tau dia. Sementara lu yang sekolah di sini gak tau?!" kata Rena melotot.
"Kalo gue emang gak tau orang itu mau gimana lagi? Gak guna juga lagian kalo gue tau."
"Ish, dia tuh-"
Red light green light swag, bye or wassup man~
"Udah bel tuh, makasih ya Ren. Besok seragamnya gue balikin."
Rena hentakin kakinya kesel. Padahal dia mau cerita tentang cowok yang nabrak Yoona tadi. Tapi sayangnya udah bel dan Yoona keliatannya juga gak peduli.
Kenapa belnya bisa kayak gitu? Jawabannya adalah, Daehwi yang ganti kemaren. Ini sekolah unik emang murid-muridnya.
"Kok belnya aneh sih Le?" tanya Jeongin.
"Nah itu yang mau gue ceritain tadi. Si Daehwi kemaren ganti suara belnya diem-diem."
"Wih, boleh juga tuh. Kapan-kapan kita juga yok." kata Jeongin yang disetujuin Chenle.
"Woi! Enak ya lu berdua udah santai ngobrol di kelas. Udah gitu tadi sarannya gak berguna lagi." Yoona noyor kepala Jeongin, "Aduh, otak gue makin geser dah."
Pas mau noyor Chenle, Chenle langsung ngindar, "Saran gue gak sebego Jeongin ya. Gue nyari cewek yang dikenal buat minjem seragam tadi."
"Huh, makasih."
"Na, nanti kasih tau gue ya kalo abang lu ada di rumah. Ada urusan penting nih gue."
"Halah, gaya-gayaan urusan penting. Padahal cuma pengen main, dasar behel." Jeongin ngelus dadanya sabar, "Behel gue udah dilepas padahal. Salah apa Jeongin ya Tuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Najis." "Gak boleh ngomong najis, nanti jodoh loh." "Najis najis najis."