Yoona, Jeongin, sama Chenle jalan bertiga di koridor yang lumayan sepi karena emang udah waktunya pulang.
"Hari ini gak seru ah, Bang Seungmin gak masuk." Jeongin cemberut sambil nendang nendang gak jelas.
"Lah emang abangnya Yoona kenapa?" tanya Chenle yang langsung dibales toyoran sama Jeongin.
"Terlalu fokus nyari cara buat ngabisin duit sih lu. Yoona ngasih tau malah gak didenger, parah." Jeongin nunjuk nunjuk Chenle sambil nutup mulut.
Chenle natap Jeongin males abis itu natap Yoona sambil nyengir, "Maap Na."
"Makanya gue nganter Yoona balik sekalian jenguk Bang Seungmin." kata Jeongin lagi.
Yoona langsung berhenti jalan, "Lu gak bilang kok kalo mau jenguk!"
"Emang kenapa? Udah biasa juga gue ke sana." jawab Jeongin santai.
"Gak kenapa napa, takut ganggu dia aja."
"Gitu doang gak ganggu ganggu amat kali."
"Eh Na, Jeong, gue pulang duluan ya. Jemputan udah dateng. Lu jangan ngebut di jalan." Jeongin yang ditunjuk cuma ngangguk.
Sesampainya di parkiran, Jeongin liat Hyunjin jalan ke arah dia sama Yoona.
"Na, mau bareng? Gue mau ke rumah lu nemuin Seungmin." tawar Hyunjin.
Jeongin nengok ke Yoona yang sekarang keliatan bingung mau nolak apa nggak.
Karena kelamaan akhirnya Jeongin yang jawab, "Nggak usah bang, Yoona bareng gue. Gue juga mau nyamperin Bang Seungmin."
"Oh, ya udah deh." Hyunjin ngangguk setelah itu pergi.
"Kalo mau bareng, ya bilang mau. Kalo nggak mau, bilang nggak usah. Jangan keliatan lembek kayak ager ager yang bunda gue bikin kemaren." kata Jeongin sambil ngasih helm sama jaket.
"Bodo ah, ayo balik." jawab Yoona bikin Jeongin muter bola matanya males.
Yoona sendiri bingung kenapa dia mendadak kayak begitu tadi. Mau nolak tapi rasanya susah ngucapin.
"Cepet amat bang udah sampe." kata Jeongin begitu liat Hyunjin udah berdiri di depan pintu rumah.
Hyunjin yang lagi main hp langsung nengok terus senyum, "Baru aja gue turun dari motor."
Yoona naro jaket sama helm Jeongin tanpa ngeluarin suara sampe dia ngebuka pintu rumah.
"Langsung masuk aja Jeong ke kamar Bang Seungmin." kata Yoona sengaja cuma nyebut nama Jeongin setelah itu masuk ke kamarnya.
Sementara dua cowok itu masuk ke kamar Seungmin yang pintunya gak ditutup.
"Min." panggil Hyunjin pelan.
Seungmin langsung balik badan dan duduk setelah denger suara Hyunjin.
"Gue ke sini mau minta maaf. Gue bego karena udah bikin temen sendiri luka luka kayak gini karena satu cewek." kata Hyunjin langsung.
Hyunjin buang napas pelan, "Mau sampe gimana pun Yiren sukanya sama lu. Gue emang suka Yiren, tapi gue gak bisa maksa dia buat suka sama gue. Sekali lagi gue minta maaf."
Yoona yang udah ganti baju, senderan di pintu kamar Seungmin, nyimak omongan mereka.
"Tanpa lu minta maaf, gue udah maafin lu Jin." jawab Seungmin sambil nunduk, senyum tipis.
"Bang Hyunjin, bisa ngulang kalimatnya lagi gak? Ketinggalan nyatetnya nih." kata Jeongin tiba tiba.
Di tangannya udah ada buku kecil sama pulpen.
"Buat apa lu nyatet omongannya Hyunjin, bocah?"
"Kalimatnya keren. Kali aja di masa yang akan datang gue bakal ngalamin hal yang sama. Jadi orang orang bisa anggap gue keren."
"Gaya gayaan di masa yang akan datang. Urus dulu yang bener tuh boneka boneka lu di rumah." jawab Seungmin datar.
"Anjir, kok Bang Seungmin tau kalo gue ngoleksi boneka." gumam Jeongin.
Padahal mah Seungmin tau dia punya boneka juga nggak.
"Eh, Na ngapain nontonin kita di pintu?" kata Jeongin pas gak sengaja nengok ke luar.
Otomatis Seungmin sama Hyunjin ikut nengok bikin Yoona gelagapan.
"Cuma mau liat. Kali aja bakal ada yang nonjok Bang Seungmin." sindir Yoona bikin Hyunjin garuk kepalanya yang sama sekali gak gatel.
"Eh, gue balik deh takut dicariin." Jeongin berdiri dari posisi duduknya.
"Gue juga balik deh." saut Hyunjin.
Maunya sih lebih lama ngobrol sama Seungmin. Tapi takut ganggu karena temennya itu keliatan butuh istirahat.
Abis Jeongin sama Hyunjin pulang, Yoona masuk ke kamarnya dan langsung meluk bantal.
Gue terlalu cuek sama Kak Hyunjin gak sih tadi?
"Ah, masa bodo! Gak seharusnya gue mikirin dia." katanya sambil mukul bantal sekuat tenaga.
"Eh, tapi kalo dia jadi cuek ke gue gimana? Duh Yoona, kok lu jadi gini sih!" Yoona ngacak ngacak rambutnya kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fanfiction"Najis." "Gak boleh ngomong najis, nanti jodoh loh." "Najis najis najis."