Dua

456 38 14
                                    

"Bang, lu ntar pergi gak?" Seungmin langsung ngeliat Yoona sambil senyum jail.

"Wih tumben nih nanya. Pasti lu nanya karena gak mau jauh-jauh dari gue kan?"

Seungmin terlalu percaya diri, "Bukan karena itu dih. Gue disuruh nanya sama Jeongin. Dia mau main lagi."

Seungmin ngehela napas, "Heran gue, udah dijailin masih aja gak ada kapoknya buat main ke sini."

Jahat emang.

"PERMISI ORANG GANTENG BOLEH MASUK GAAAAK!!"

"Itu anak bikin malu aja." gumam Seungmin abis itu duduk di sofa ruang tamu.

Biarin aja Jeongin teriak-teriak gak jelas kayak orang gila di depan rumah, ntar juga malu sendiri pikirnya.

Tapi kayaknya Seungmin udah ngelakuin hal yang salah. Gara-gara gak dibukain Jeongin malah makin kenceng teriaknya bahkan gedor gedor pintu.

Dasar tamu gak tau diri.

"Lu bacot banget sih Jeong." Jeongin masuk rumah sambil senyum bahagia tanpa ngebales perkataan Seungmin.

"Gue mau main lagi." kata Jeongin sambil tiduran di sofa. Bener-bener gak tau diri ini anak.

"Main apa sih Jeong? Gue mau belajar nih." gak bener-bener belajar sih. Kali aja pas bilang mau belajar si Jeongin langsung pulang.

"Yang kayak kemaren itu loh, main majikan dan pembantu." Seungmin nganga dengernya.

Ini anak sebenernya polos atau bego?

Jadi Seungmin kemaren ngajak Jeongin main yang namanya majikan dan pembantu itu.

Seungmin jadi majikan Jeongin jadi pembantu.

Kalo orang lain gak mau jadi pembantu, Jeongin malah semangat jadi pembantu.

"Sama Yoona aja gih gue mau belajar." kata Seungmin langsung kabur ke kamar.

"Ya udah deh." Jeongin jalan ke kamar Yoona.

Tapi dia baru inget kalo dia udah janji sama Yoona buat ngerjain prnya, "Buku lu mana? Sini gue kerjain." Yoona dengernya jelas seneng dong. Langsung aja tuh bukunya dikasih ke Jeongin.

"Jeong, lu kenal gak sama orang yang nabrak gue di sekolah?" tanya Yoona tiba-tiba.

"Hah? Nggak kenal gue. Coba tanya Chenle." jawab Jeongin lanjut ngerjain pr Yoona.

"Besok aja deh lagian gue gak penasaran banget."

"Nih pr lu udah selesai." Jeongin naro bukunya pas di muka Yoona.

"Makasih Jeongin, lu baik deh."

"Giliran gini aja gue dipuji."

Jeongin berdiri pindah dari meja belajar ke pinggir kasur.

"Gue lagi suka sama orang nih." Yoona yang tertarik ikutan duduk.

"Sama siapa tuh?"

"Kepo lu."

"Sebutin ciri-cirinya aja deh."

"Ok, jadi dia tuh pipinya tembem, seumuran sama kita, gue lumayan sering lah ngobrol sama dia." Yoona ngangguk-ngangguk.

Gak lama melotot, "JANGAN BILANG CHENLE?!"

"KAGAK WOI!!" teriak Jeongin gak terima.

"LU BERDUA BACOT, DIEM!"

Nah, kicep kan tuh mereka berdua.

"Lu sih bikin gue kesel. Gak mungkin banget gue suka sama Chenle. Gue masih normal anjir."

"Ya maap."










"Jeong, geser kek bangku lu. Gue mau ke toilet nih." bukannya geser, Jeongin malah sengaja nutupin jalan keluar. Derita duduk deket tembok gini nih.

"Geser Jeong woi! Udah kebelet sumpah."

"Bilang dulu, "Jeongin ganteng plis biarin gue lewat ya" gitu. Cepetan kalo gak mau ngompol di sini."

"Jeongin genteng, plis biarin gue lewat ya." kata Yoona terpaksa.

"Gitu dong." kata Jeongin senyum sambil geser bangkunya biar Yoona bisa lewat.

"Jeongin sialan."

"Akhirnya gue bisa tenang." gumam Yoona sambil jalan ke kelas.

"Yoona, bisa ikut ibu sebentar?" Yoona nengok dan langsung nurut ngikutin Bu Irene.

Ya kali gak nurut, nilai auto jeblok.

"Ini bukunya bagiin ya, kamu kuat kan bawa sendiri?" Yoona ngangguk.

Karena bukunya banyak, Yoona susah jalan. Kepalanya geser kanan kiri biar gak nabrak orang yang di depannya.

Tapi kayaknya, Yoona lagi sial hari ini. Ada orang yang lewat gak sengaja nyenggol tangannya yang otomatis bikin bukunya jatoh semua.

"Lu lagi?!" kata Yoona kesel. Ini orang sengaja atau nggak sih sebenernya?

"Gue bilang kalo jalan tuh yang bener."

"Lu gak liat gue bawa tumpukan buku? Harusnya lu ngindar biar gak nabrak. Lu kira gampang bawa buku sebanyak ini." protes Yoona sambil jongkok ngambilin buku yang udah bertebaran di lantai.

"Bantuin kek jangan ngeliatin aja." cowok itu senyum remeh.

"Jangan harap gue ngebantuin lu kayak yang ada di drama-drama." katanya datar abis itu pergi.

"Lama-lama gue tiban itu muka pake buku biar tambah datar."











"Dih kenapa cemberut gitu lu? Gara-gara disuruh bawa buku?" tanya Chenle.

"Bukan, gara-gara ada yang gak sengaja nabrak. Bukunya jatoh." Jeongin sama Chenle malah ngetawain.

"Yang nabrak gue orang yang kemaren." lanjut Yoona bikin tawa Jeongin sama Chenle berhenti.

"Lah kok bisa? Dia sengaja nabrak lu apa gimana?"

"Gak tau, kalo dia nabrak gue lagi bakal gue tampol itu cowok." kata Yoona sambil mukul meja saking keselnya.

"Et dah galak banget."

Nanananana nananananana na nananana na!

"Lah bunyi belnya beda lagi?" tanya Yoona.

"Iya dong beda. Kan kali ini gue sama Chenle yang ganti." kata Jeongin tosan sama Chenle.

"Salah apa gue sampe punya temen modelan kayak lu berdua ya ampun."

Kak HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang