Tujuh

285 31 17
                                    

"Yoona, kita balik ya. Jangan kangen oke?" kata Jisung sambil ngedipin sebelah matanya. Sementara Yoona cuma ngeliat Jisung geli.

"Udah udah sana balik, eneg gue liat muka lu." usir Seungmin sambil nendang punggung Jisung pelan.

"Anjir muka ganteng gini juga." gumam Jisung kesel sambil jalan keluar rumah.

Pas mau balik badan buat ngomong lagi, Seungmin langsung nutup pintunya bikin Jisung teriak.

"Anjeng woi muka gue kena pintu Seungmin bangsad!"

"Parah lu, itu sakit banget pasti." Seungmin cuma ngangkat bahunya gak peduli.

"Oh iya, lu jangan deket deket sama Hyunjin." Yoona natap Seungmin bingung.

"Lah kok jangan deket deket? Gue kan temennya juga."

"Orang lain sekali ngeliat juga tau kali kalo lu suka sama Hyunjin. Dari cara lu ngeliat dia ketauan banget." Yoona natap Seungmin gak suka.

Tau apa abangnya ini sama cinta-cintaan? Di otaknya aja cuma ada Day6.

Seungmin buang napas kasar, "Lu dengerkan kata Jisung? Yiren itu gebetannya Hyunjin. Gue cuma gak mau kalo nanti lu nangis nangis karena suka sama Hyunjin yang jelas jelas suka sama Yiren."

"Gue gak suka sama Kak Hyunjin. Di hati gue cuma ada Park Chanyeol." jawab Yoona abis itu dia masuk ke kamar.

Kalo bukan adek udah Seungmin tendang keluar rumah itu anak.












"MAMPUS GUE TELAT!!" teriak Yoona sambil lari ke kamar mandi.

Setelah selesai, Yoona lari ke kamar Seungmin. Hampir aja jatoh karena licin pake kaos kaki.

"BANG SEUNGMIN, KITA TEL-" Yoona langsung diem pas ngeliat kamar Seungmin kosong.

"Bang?" Yoona ngecek kolong kasur buat nyari Seungmin. Kali aja lagi tidur jatoh gitu.

Gak nemuin Seungmin, Yoona lanjut lari lagi keluar rumah. Saking buru burunya Yoona hampir lupa pake sepatu.

Salah sendiri nontonin mv anak tersesat terus sampe gak sadar udah jam 12 malem.

"Pak, bukain pagernya dong." kata Yoona melas.

"Maaf Na, bapak gak bisa." Yoona cemberut.

"Pak Jinjin ganteng deh."

"Saya tau."

Syaland

"Bapak mah gitu. Bapak suka Twice kan? Saya beliin deh albumnya asal pagernya dibuka."

Pak Jinjin hampir aja bukain pager kalo Pak MJ gak dateng.

"HEH ITU YANG TELAT!!" Yoona nutup kuping denger teriakannya.

Kenapa harus Pak MJ sih yang dateng? Sekali-kali Pak Wonpil gitu

"Malah bengong! Kamu kenapa terlambat?!" tanya Pak MJ sambil nunjuk Yoona.

"Itu pak, saya terlalu fokus belajar sampe gak sadar udah jam dua belas malem hehehe."

"Halah, gak mungkin. Saya tau kamu Yoona."

"Ya kalo tau ngapain nanya bambang." gumam Yoona.

"Kalau kamu, kenapa bisa terlambat?" tunjuk Pak MJ ke orang yang ada di belakang Yoona.

Yoona nengok ke belakang dan ngeliat ada anak cowok. Ganteng euy.

Lah berarti dia ngeliatin gue pas ngebujuk Pak Jinjin dong? Mampus malu maluin di depan cogan

"Ada perbaikan jalan tadi pak, jadinya macet."

"Sekarang kalian berdua hormat di depan bendera sampai jam istirahat!"

"Tapi pak-"

"Gak ada tapi tapian. SEKARANG!!!" katanya sambil nunjuk lapangan.

"Iya iya pak."

Sekarang Yoona lagi mati matian nahan malu karena banyak kakel yang lewat, ditambah lagi kelas yang lagi olahraga sekarang.

"Lu Yoona kan? Temennya Jeongin sama Chenle." tanya cowok itu.

"Iya."

"Kenal gue gak?"

"Cuma pernah liat doang gak tau nama."

Cowok itu ngalihin pandangannya ke Yoona. Dia ngulurin tangannya, "Nama gue Beomgyu, Choi Beomgyu."

Yoona ngebales uluran tangannya.

"Adek Yoona!" sapa Jisung sambil lari ke arah Yoona.

Iya, kelas Jisung yang lagi olahraga sekarang.

"Hm."

"Elah cuek amat, pasti lagi kesel ya gara gara terlambat." kata Jisung senyum jail.

Gak lama Felix sama Seungmin nyamperin juga.

"Lu gimana sih bang, bukannya bangunin gue." kata Yoona cemberut.

"Lu nya aja yang susah dibangunin anjir. Gue udah nyetel lagu volumenya full sambil gebuk gebukin lu pake guling tetep aja gak bangun."

Yoona cuma ngedengus kesel. Dia ngeliat ke arah lain dan nemuin Hyunjin yang lagi main basket.

"Ecie ngeliatin Hyunjin nih." kata Jisung.

"Emang kenapa? Masalah? Gue kan punya mata."

"Anjir galak bor." Jisung langsung ngumpet di belakang punggung Seungmin.

"Udah ah, eneg gue liat muka Yoona." Seungmin narik tangan Felix sama Jisung balik ke tempatnya.

Yoona nengok ke arah Hyunjin lagi. Yoona liat, Hyunjin lari sambil senyum ke arah cewek yang lagi duduk di pinggir lapangan.

Oh itu yang namanya Kak Yiren. Cantik anjir kalah gue

Yoona terus ngeliatin Hyunjin sampe akhirnya matanya sama mata Hyunjin ketemu.

Yoona langsung ngalihin pandangannya malu ketauan ngeliatin Hyunjin.

"Lu suka ya sama dia?" tanya Beomgyu yang ikut merhatiin Hyunjin.

"Hah? Nggak kok."

Yoona nengok lagi ke arah Hyunjin yang lagi ngusap kepala Yiren.

Panas panas

Gak lama Yoona sadar, kalo dia keliatan kayak orang cemburu. Yoona langsung geleng-gelengin kepalanya.

Like mate stop procrastinating~

"Bel tuh, mau ikut gue ke kantin?" tawar Beomgyu.

Yoona yang haus, langsung ngangguk. Sekalian jauh jauh dari Hyunjin biar gak mikir yang aneh aneh kayak tadi.

Kak HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang