Kali ini Yoona istirahat bareng Jeongin sama Chenle. Chenle yang ngajak.
Katanya mau traktir. Pas ditanya sama Jeongin sih jawabannya hari ini dia lagi baik.
"Jarang jarang lu berdua gue traktir gini. Gak usah sok sokan nolak."
Padahal mah gak ada yang nolak. Jeongin langsung semangat lari ke kantin buat ngabisin semua makanan di sana.
"Eh, tapi lu traktir kita kayak gini bukan karena ada maunya kan?" tanya Jeongin pas mau nyuap makanan.
"Ya nggak lah, ngapain juga. Kalo mau apa apa mah bisa gue beli sendiri."
"Gak boleh sombong Le." kata Yoona ketawa pelan. Abis itu sibuk lagi liatin hpnya.
"Sstt, Na! Ada Bang Hyunjin tuh." bisik Jeongin sambil ngelirik sekilas ke Hyunjin.
"Ya terus kenapa? Kayak dia bakal ke sini aja." gumam Yoona.
"Itu Bang Hyunjinnya beneran jalan ke sini anjir." Chenle mukul pelan meja biar Yoona ngalihin pandangannya dari hp.
"Ck, biarin aja sih!" kata Yoona akhirnya.
"Tapi dia jalan ke arah sin-" Chenle langsung nutup mulutnya pas Hyunjin udah berdiri di depan dia.
"Eh Bang Hyunjin." sapa Jeongin.
"Gue boleh duduk di sini?" tanya Hyunjin dan dibales anggukan Chenle sama Jeongin.
Hyunjin duduk di sebelah Yoona sambil ngeliat Jeongin sama Chenle bergantian.
"Na, lu marah sama gue?"
Yoona langsung ngalihin pandangannya dari hp, "Nggak tuh."
"Abis kemaren lu keliatan marah sama gue." kata Hyunjin pelan.
"Emang marah."
Jeongin sama Chenle yang nahan ketawa saling tatap tatapan.
Karena ngeliat ekspresi masing masing, mereka akhirnya ketawa kenceng bikin Hyunjin natap mereka malu.
Kesel ngeliatnya, Yoona langsung nendang kaki dua cowok yang duduk di depannya itu.
"Loh tadi gue tanya jawabnya nggak marah?" tanya Hyunjin.
"Emang nggak marah kok."
"Jadi, lu marah apa nggak?" tanya Hyunjin sekali lagi.
"Gak tau, pikir aja sendiri."
Hyunjin diem, lebih milih buat ngeliatin Jeongin sama Chenle.
"Na, gak nambah?" Yoona geleng kepalanya ngejawab pertanyaan Chenle.
"Tumben, biasanya juga gak berhenti mak- aduh!" Chenle langsung cemberut karena lagi lagi kakinya ditendang Yoona.
Sementara Jeongin ketawa puas ngeliatnya.
Yoona berdiri dari tempatnya, "Gue balik ke kelas."
Di kelas Yoona ngambil headsetnya yang ada di tas dan muter lagu dengan volume yang lumayan keras.
Beberapa menit kemudian ada yang ngebuka pintu kelasnya sampe ngehantam tembok.
Yoona yang dari tadi nutup mata langsung buka matanya dan duduk tegak karena kaget.
Orang yang ngebuka pintu itu pun mundur beberapa langkah karena juga kaget ngeliat Yoona.
Kagetnya gitu banget. Emangnya gue setan apa?
"Eh, lu temen deketnya Chenle kan?" tanya orang itu yang setau Yoona namanya Haechan.
"Iya."
"Chenle di mana ya?"
"Terakhir gue liat sih di kantin. Mungkin udah pergi gak tau kemana." jawab Yoona.
"Kenapa emangnya kak? Biar nanti kalo Chenle balik ke kelas gue kasih tau."
Haechan cepet cepet geleng kepala, "Nggak usah deh, gue yang kasih tau langsung ntar."
"Anterin gue ke kelasnya Bang Seungmin dong Jeong. Gue males nunggu lama di parkiran." kata Yoona yang langsung dibales anggukan semangat Jeongin.
Pas udah deket pintu kelas Seungmin, Yoona malah berhenti tiba tiba.
"Tunggu sini aja deh." gumam Yoona sambil senderan di tembok.
"Na, gue gak bisa nganter lu balik. Mau latihan. Lu bareng Hyunjin aja gih." kata Seungmin langsung pas ngeliat Yoona.
Ngeliat Hyunjin yang lagi jalan keluar kelas, Yoona langsung cepet cepet nolak.
"Gue bareng Jeongin aja deh."
"Gue juga gak bisa Na. Mau nemenin bunda gue belanja." Yoona buang napas pelan. Pokoknya dia gak mau dianter sama Hyunjin.
"Ya udah, gue balik sendiri."
"Gak! Nanti ujung ujungnya jalan kaki kayak waktu itu terus ngeluh ngeluh. Berisik tau." kata Seungmin kesel.
"Kok ngehindar dari gue? Gak suka ya karena gue nanya nanya di kantin tadi?" tanya Hyunjin pas Seungmin sama Jeongin udah pergi.
Hyunjin senyum terpaksa ngeliat Yoona yang lebih milih buat nunduk daripada jawab pertanyaannya itu.
Mereka berdua jalan di koridor yang udah gak ada siapa siapa.
Baru beberapa detik jalan, Hyunjin berhenti.
"Jangan jalan di belakang gue. Kalo lu diem diem ilang nanti gue dimarahin Seungmin." katanya sambil narik tangan Yoona.
Tanpa sepengetahuan Hyunjin, Yoona senyum tipis sambil ngeliatin tangannya yang digandeng Hyunjin.
Sekali kali boleh lah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin
Fiksi Penggemar"Najis." "Gak boleh ngomong najis, nanti jodoh loh." "Najis najis najis."