Enam

302 29 10
                                    

Yoona ngebuka pintu rumahnya diem diem. Seungmin bilang jangan pulang terlalu malem tapi Yoona pulang jam sembilan.

Sebenernya percuma sih diem diem. Seungmin jam sembilan udah pasti belom tidur dan masih sibuk sama hpnya.

Cklek



"Yoona?"

Mampus

Yoona ngangkat kepalanya pelan-pelan. Hyunjin ngeliat Yoona datar, kedua tangannya dilipet di depan dada.

"Seungmin bilang apa pas sebelum lu pergi? Jangan pulang malem kan?"

Yoona nunduk gak berani liat muka Hyunjin. Tatapannya tajem bikin siapa aja yang liat takut.

"Gue udah bilang mau pulang sebenernya. Tapi temen gue masih pada mau main."

"Siapa namanya?"

"Jeongin, Chenle, Hitomi, Nako, Daehwi, Guanlin, Yuri, Minju, Somi, Ryujin, Chaeryeong, Jins-"

"Stop."

"Sana ke kamar lu. Untung gue yang ngeliat." kata Hyunjin langsung pergi ke kamar Seungmin.

Lah gue baru sadar kalo temen temen Bang Seungmin nginep












Sekarang Yoona lagi duduk di sofa ruang tamu sama Seungmin dkk. Felix nonton tv, Seungmin foto foto, Jisung jungkir balik di tengah jalan, Hyunjin lagi berantem sama Yoona.

"Lu berdua diem bisa gak sih? Adu bacot ya adu bacot aja gak usah pake gerak sana sini. Foto gue jadi burem kan." omel Seungmin.

Yang kena omelan malah saling nyalahin.

"Lu sih kak, nyebelin."

"Lah gue bener dong? Kalo imut bukan cowok namanya. Masa cowok sok imut teriak sana teriak sini. Bukannya bikin gemes malah bikin geli."

Yoona buka mulut kaget, "Ih apaan sih mereka gak kayak gitu."

"Ya seenggaknya jadi cowok jangan imut imut gemulai gitu. Cowok tuh harus kuat biar bisa ngelindungin orang yang disayang."

Sial baper gue

"Iya deh iya serah lu aja."

"Lu berdua ngebacotin apa sih?" tanya Felix penasaran.

"Ini nih si Yoona masa suka sama cowok yang imut gitu? Geli gak sih lu dengernya?" kata Hyunjin masang muka jijik.

"Dikit sih, kalo di sekolah ada cowok kayak gitu udah dibully kali."

"Iya bener tuh kata Felix. Udah buluq gayanya sok imut." saut Jisung.

Anjir gue diserang

"Denger tuh mulai sekarang coba jangan suka sama cowok yang gayanya gemulai gitu dek." kata Hyunjin sambil nyubit pipi Yoona gemes.

Waw aqu dipanggil dedeq

"Iya iya bawel."

"Lix, geseran dong gue mau duduk di kapret juga." kata Seungmin sambil nyingkirin kepala Felix.

"Karpet dodol bukan kapret." koreksi Felix.

"Ya itu lah."

"Napa ikutan duduk di kepret juga sih?"

"Karpet twolol." saut Jisung tapi dikacangin, yhaaa kasian.

Seungmin nunjuk Yoona sama Hyunjin di sofa, "Lu gak liat? Gue jadi nyamuk anjir."

"Lu gak ngejauhin adek lu dari Hyunjin, Seung? Kalo adek lu suka sama Hyunjin tapi Hyunjin deket sama Yiren kasian dia." kata Felix bisik bisik.

Seungmin ngangguk, "Iya juga sih. Tapi gue rasa dia gak bakal suka sama Hyunjin. Dia kan banyak temen cowok jadi gak gampang baper." jawab Seungmin ikut bisik bisik.

"Ya udah, tapi saran gue lu harus hati hati."

"Woi Jin, suka lu sama Yoona? Maap maap aja nih, Neng Yiren dikemanain?"

Jisung bego.

"Woi nonton Dora the Explorer kuy!" kata Felix ngalihin pembicaraan.

"Nah i-iya ayo nonton Dora." kata Seungmin ngambil kaset Dora.

Jisung cuma ngeliatin Seungmin sama Felix bingung. Akhirnya dia ngikutin Seungmin sama Felix duduk di karpet.

Yoona sama Hyunjin? Jangan ditanya.

Langsung canggung bor.

Berasa kayak orang pacaran tiba-tiba ada yang nanya gimana nasib selingkuhan.

Hyunjin duduknya juga langsung ngejauh bikin Yoona agak nyesek.

Pokoknya kalau setelah ini Hyunjin ngejauh dari Yoona salahin Jisung yang main nyeplos aja gak pake mikir dulu.

"Itu Hyunjin sama Yoona kenapa jadi diem?" tanya Jisung pake suara pelan ke Seungmin.

"Pikir aja sendiri bambang!"

Setelah itu gak ada percakapan lagi. Mereka sibuk nonton Dora yang nanya terus.


"Itu Swiper goblok liat samping jangan depan mulu!" kata Jisung emosi.

"Felix sih pake bilang nonton Dora segala." kata Seungmin nyalahin Felix.
"Yeu, situ yang nyetel kok." saut Felix gak mau ngalah.

"Bachod, mending kita nonton azab aja dah." kata Jisung akhirnya.

Kak HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang