Sebelas

259 24 9
                                    

"Na, udah nyampe." Seungmin goyangin punggungnya.

"Elah, tidur ternyata." gumam Seungmin setelah ngeliat dari spion.

Yoona emang tidur sepanjang jalan ke sekolah. Untung gak jatoh dari motor.

Kan gak lucu kalo jatoh terus ngegelinding di jalanan.

"Anjeng, jangan ngiler di baju gue!!" Seungmin langsung turun dari motor pas ngerasain punggungnya basah.

"Bang Seungmin!" sapa Jeongin yang baru dateng.

"Kebetulan ada lu Jeong! Bangunin Yoona dong. Tidurnya nyenyak banget."

Jeongin langsung liat ke motor Seungmin.

"Lah kok bisa tidur duduk begitu? Gak ada senderan pula." tanya Jeongin bingung.

"Jangan tanya gue, mending lu cepet bangunin Yoona deh."

"Siap laksanakan!"

Jeongin tarik napas dalem dalem, "YOONA BANGUN, ADA ANAK TERSESAT KESUKAAN LU!!!" teriak Jeongin pas di kuping Yoona.

"HAH ANAK TERSESAT?!! MANA MANA?!!" Yoona langsung buka mata lebar lebar sambil nengok kanan kiri.

"Gak ada, dasar bego. Cepet turun dari motor gue." kata Seungmin datar.

Yoona langsung turun dari motor.

"Anjirlah Jeong, gue kira beneran ada Anak Tersesat."

"Gak mungkin banget mereka dateng jauh jauh dari Koriya ke sini. Ayo ke kelas." Jeongin langsung narik tangan Jea.







"Lu pake ke toilet segala sih tadi Jeong. Jadi gak dapet tempat kan." kata Chenle kesel.

"Lah gue gak minta tungguin. Kalo lu sama Yoona ke kantin duluan mah silahkan." jawab Jeongin santai.

"Seenggaknya bilang kek, ke gue atau Yoona buat ke kantin duluan aja. Lu langsung ke toilet gak ngomong apa apa ya gue mana tau." kata Chenle lagi.

"Dih masa harus diperintah dul-"

"Kenapa malah adu bacot sih lu berdua? Pegel nih gue megang gelas sama piring!" protes Yoona karena Jeongin sama Chenle malah adu bacot di tengah kantin.

Kalo sambil nengok kanan kiri nyari tempat sih mending.

"Lu sih Le ngajak ribut." gumam Jeongin.

"Gabung sama Bang Seungmin aja lah."

Yoona mau nolak tapi Jeongin sama Chenle udah keburu jalan ke meja Seungmin.

Selain karena ada Hyunjin, Yoona juga masih malu karena ketauan nangis sama Jisung. Nangisin Hyunjin pula.

"Bang, gabung ya." kata Jeongin.

"Tinggal duduk aja elah. Pake minta izin segala." jawab Felix ramah.

Yoona duduk di sebelah Seungmin dan mulai nyuap makanannya.

"Itu kursi sisa satu ada orang?" tanya Chenle sambil nunjuk kursi di sebelah Hyunjin.

Hyunjin cuma bales anggukan.

Yoona diem diem ngedengerin percakapan Chenle sama Hyunjin. Dia jadi penasaran.

Satu orang lagi siapa? Padahal di meja ini udah ada Seungmin, Jisung, sama Felix.

Jisung yang juga duduk di sebelah Yoona langsung ngebisikin,

"Cepet abisin makanannya."

Tanpa protes, Yoona nurutin omongan Jisung.

Gak lama Yiren dateng.

"Eh nambah orang." katanya sambil senyum ramah ke Yoona, Chenle, sama Jeongin.

"Kok lama? Makanannya keburu dingin tuh." kata Hyunjin.

"Iya tadi Pak Xiumin selesai ngomong, minta tolong sama aku jadinya lama."

Hmmm aku kamu ya.

"Jadi gimana Ren? Kamu terima tawarannya Pak Xiumin?" tanya Seungmin.

"I- iya aku terima. Nanti pas pulang sekolah kita ke ruang musik."

"Eh, maaf aku gak bisa. Hari ini ada urusan." kata Seungmin gak enak.

"O- oh gitu. Ya udah."

"Na, udah selesai makannya kan? Sini ikut gue." Jisung langsung narik tangan Yoona tanpa nunggu jawaban.

Pas udah keluar kantin, Yoona baru nanya.

"Kenapa kak?"

"Nggak kenapa kenapa sih. Gue tau lu pasti gak enak ngeliat Hyunjin sama Yiren kan?"

Yoona langsung geleng kepala, "Biasa aja kok."

"Gak pinter boong lu. Sana balik ke kelas aja daripada panas ngeliat Hyunjin sama Yiren." Jisung nepuk pundak Yoona pelan sebelum pamit.

"Makasih." gumam Yoona sambil ngeliat punggung Jisung yang udah agak jauh.

Kak HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang