Malam dingin menghampiri kota Seoul. Rintik hujan terjatuh dari langit. Membuat beberapa orang yang sedang berjalan mempercepat langkahnya. Ada juga yang berteduh, agar tidak terkena air hujan.
Begitu pula dengan Jiho. Ia sedang berjalan di sebuah gang, menuju ke rumahnya. Tapi Jiho membiarkan tubuhnya dijatuhi rintik hujan. Seakan berharap hujan dapat menjernihkan pikirannya.
"Kim Jiho."
Terdengar suara seorang pria memanggilnya dari belakang. Pria yang ada dipikiran Jiho sedari tadi. Seseorang yang tidak ingin Jiho temui.
"Jiho-ya, maafkan aku."
Perkataan pria itu membuat Jiho menghentikan langkahnya. Bahkan membuat Jiho membalikkan badannya, mengarahkan pandangannya kepada pria itu.
"Kau... siapa kau sebenarnya?"
Jiho berusaha agar suaranya tidak bergetar. Namun tidak bisa. Suaranya bergetar karena emosi yang bercampur aduk.
"Jiho-ya, maafkan aku. Aku tahu aku sudah berdosa terhadapmu. Aku tahu aku bersalah, aku mohon Jiho-ya. Maafkan aku."
Pria itu masih ditempat yang sama. Ia tidak berani untuk mendekatkan dirinya kepada Jiho. Ada jarak di antara keduanya.
"Aku tidak bisa. Aku tidak tahu. Darimana semua kekacauan ini, salah siapa semua ini? Aku tidak tahu. Kenapa hidupku hancur seperti ini?"
"Jangan pernah temui aku lagi, Jaehyun-ssi. Aku rasa kita tidak akan pernah bisa bersama. Kita hanya akan saling melukai."
"Aku merindukanmu, Kim Jiho. Aku mencintaimu."
Starring:
•Kim Jiho•
•Jung Jaehyun•
•Cha Eunwoo•
•Yoo Taeyang•
Trailer:
DISCLAIMER:
Cerita ini hanyalah cerita fiktif biasa. Tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata dari pihak manapun. Karakter tokoh dan jalan cerita dalam buku ini hanyalah karangan penulis semata. Terimakasih.! Do not copy my story !
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Butterfly
Fanfictiona Purple Butterfly may indicates that an important person may soon make an appearance in your life Starring: Jung Jaehyun 'NCT' & Kim Jiho 'OMG' Start: March 13, 2020 End : -