Aku Harus Bagaimana??

14 0 0
                                    

••Dilestoran•••

"Wah bang kita makan malam ke kelestoran gini elu banyak duit ya??" canda Nauval ke bang byaren

"Sebenernya kita kesini itu gara gara bonyok mau ngejodohin gue sama anak temannya papa"

"Hah elu dijodohin?? Makannya bang cari jodo sendiri, sampe di jodohin segala si.wkwkwk"_

"Mana gue tau. Tapi katanya anaknya cantik. Masih sekolah jadi gue harus nunggu dia lulus. Ya kira kira satu tahun lebih lah. Orang dia lagi kls11 kaya elu"

"Siapa bang namanya??"

"Rahasia lah ntar lo juga tau sendiri"

"Yaelah elo. Emang lo udah tau orangnya"

"Nah ya itu belom" sambil nyengir dan menggaruk kepalanya yang tak gatal

"Anjg.gimana si bang??" sambil menjitak kepala abangnya

"Bngst lo, adek laknat. Awas aja lo kalo liat calon gue trus lo kesemm sem."

"Ga bakal gue juga udah punya"

°Dikamar Dessy, Dessy memikirkan segala hal agar dia tidak dijodohkan dengan teman papannya itu. Kemudian dia berfikiran untuk berpura pura sakit, agar tidak datang ke lestoran.. Jelas itu akan membuat bonyok nya kecewa, namun dia tidak ingin dijodohkan, karna dia hanya mencintai Nauval.°

"Loh kamu kenapa sayang?? Kamu sakit??"

"Dessy pusing ga enak badan ma, maaf ya!! Dessy ga kuat buat datang ke lestoran"

"Hem sayang maafin mama papa ya!! Gara gara kami berdua kamu yang harus menanggung semuanya. Ini karna perusahaan papa yang dwon membuat papa frustasi dan jatuh sakit. Dan kala itu teman papa membantu dengan membiayai rumah sakit papa, dan akhirnya papa sembuh kaya sekarang".

Tak bisa dipungkiri mama dan dessy menangis. Dessy ta tau harus berbuat apa, dia mencintai Nauval tapi dia juga tidak nisa menolak permintaan kedua orang tuannya.

"Kamu istirahat sayang, besok sekolah.kita batalkan acaranya"
Kemudian mama dessy meninggalkan Dessy dikamar.

Setelah itu, Dessy berniat untuk memberitahu Nauval tentang semua Perjodohan ini, Namun dia juga tak mau jika Nauval menjauhi Dessy. Akhirnya dia urungkan niatnya untuk besok pagi saja dia bicarakan berdua dengan Nauval.

••Keesokan Harinya DiKelas Dessy••

"Pagi guyss" sapa tika yang masuk kelas bergandengan dengan iqbal..
(Why ada apa dengan mereka berdua?? Apakah mereka berdua pacaran?? Atau cuman sekedar lupa ngelepas gandengan karna tadi abis nyebrang jalan?? Aah siapa yang tahu. Hanya mereka dan tuhanlah yang tahu. Yo po ra??)

"Pagi kembali?? Tumben sama iqbal?? Bal kok mau si gandengan sama tika?? Kayanya abis ini elo harus cuci tangan pakek sabun colek deh." ejek Tiara

"Apaan si lo sirik aja" dengus Tika

"Yaudah semangat belajar my sweety. Jangan mikirin aku terus" kata iqbal sambil mencubit hidung Tika.

Dessy, Tiara, Reny yang melihatnya hanya berkata "uiyuhh alay". Dan iqbal segera menuju tempat duduknya. Kemudian akbar sebagai ketua kelas masuk dan membawa kertas yang kemungkinan itu tugas dari guru mapel jam pertama.

"Semua duduk. Ini bu Yuni ga bisa ke kelas karna berhalangan hadir,beliau memberikan kita tugas. Ini dikerjakan terus dikumpulin lagi ke gue. Semua harus ngerjain!!" kata Akbar sambil membagikan kertas tugas itu.

•Merelakan Yang Harus Pergi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang