Buka Hati Buka Mata

22 1 0
                                    

Dirumah Dessy tengah asik melihat televisi. Yaa walau Dessy kelas 11. Dia masih sangat suka dengan kartun kuning kotak, siapa lagi kalo bukan sponsbob..
Saat tengah asik melihat kartun kesayangannya itu ternyata hp Dessy berbunyi menandakan ada notif chat disana.

Saat dibuka ternyata benar sudah banyak notif dari instagram, dan whatsapp.
Dessy membuka satu persatu notif itu. Dari WhatsApp ia melihat tidak ada hal yang menarik disitu, hanya ada notif grup kelas yang ramainya kaya pasar kliwon karna chatnya sudah mencapai 700+.

Kemudian Dessy membuka instagram. Disana dia melihat notif sebuah akun mulai mengikutinya. Karna penasaran Dessy buka akun itu.
Akun yang berpemilik nama @akangNauval yang mulai mengikutinya adalah laki laki yang telah menabrak Dessy tadi pagi disekolah.

Dessy stalker akun milik @akangNauval itu. Ia melihat ada sebuah postingan foto laki laki yang tengah memakai sragam pramuka lengkap dengan baret dan kacu.
Dessy menatap kagum foto itu dan berkata

"Hah ga nyangka, ini orang yang nabrak gue tadi pagi kok keren banget kalau lagi pakai pramuka" .
Satu foto itu membuat Dessy geleng geleng kagum.tanpa sengaja dia memfolback akun itu

"Ah gilak kenapa gue folback sih." gerutu Dessy sambil keluar dari room Instagram dan meletakkan hpnya di sebuah meja disamping tv.

•••Dimalam hari•••

Udara dingin menembus dinding kamar Dessy. Membuat gadis itu menghentikan aktivitas belajarnya dan menuju ke tempat tidur dengan kasur yang sangat empuk. Dia teringat akan sosok laki laki itu. Walau satu kelas tapi Dessy tak akrab, karna laki laki itu sangat dingin di kelas dan hanya berbicara kepada orang orang terdekat dan beberapa guru.
Tanpa disadari Dessy mulai tertidur, terjaga dimalam ini dan mulai merajut bunganm tidurnya.

#DiSisi lain. Laki laki bersifat dingin itu juga memikirkan seorang gadis manis yang dia tabrak tadi pagi.
Dia mengingat tawa gadis itu yang membuat garis di bibirnya menjadi garis lekung senyum manis, senyum yang sudah lama hilang dan tidak iya tunjukkan.

"Kenapa jadi gini si perasaan gue. Kenapa juga gue mikirin dia. Kan gue lagi ketemu tadi pagi. Apa iya gue suka sama dia?? Masa gue suka sama dia?? Cewek ngeselin gitu juga. Auklah bodo mau tidur".
Hinga akhirnya laki laki itu memejamkan matanya.

°°Pagi Hari Yang Cerah°°
Seperti biasa Dessy Dkk sudah ada dikelas. Mereka sedang duduk di kursi mereka masing masing dan menceritakan hal hal yang konyol yang mungkin tidak harus dicerita

Reny "woiy pada tau ga?? Gue beli es teh dikantin 5k masa esnya dikit banget. Kan pelit."

Tiara "cilok kantin juga naik deh harganya orang gue beli 5k cuman dapet dikit.mau nambah kuah aja juga nambah duit"

Tika "gilak ya,bikin bangkrut siswa. Kita harus lapor kapsek"

Tiara "buat apaaan lapor kapsek??"

Dessy "iya.mana ada hubungannya si tolol??"

Tika "ya biar kapseknya cari pedagang kantin baru. Kan pasti harganya beda"

 
Saat mereka sedang asik bercerita, Nauval dan dua temannya masuk kekelas, !Nauval adalah pradana pramuka di sekolahan Dessy. Dia juga berkarisma sehingga membuat kaum hawa jatuh cinta.

_-"Yaampun ganteng nya"
_-"Aduh mataku ga salah liat kan?"
_-"Pangeran dari mana itu,kok terdampar disini??"
_-"Aa boleh minta WhatsApp nya??"
_-"Calon imam gue.masyaallah"
_-"Dapet vitamin deh pagi ini"

  Ya kira kira seheboh itulah anak cewek dikelas Dessy. Tak kecuali Tika, dan Tiara. Mereka juga mengagumi sosok laki laki itu.
Hingga akhirnya







Penasaran kan??? Jangan bosen dulu makanya.
Makin sini makin asik.
Ya walau ada gaje nya dikit ya.wkwkwk
Pokoknya jangan lupa komen ya!!
Baca terus cerita ini!!!

•Merelakan Yang Harus Pergi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang