Dessy Wulandari

11 0 0
                                    

Percayalah dibalik senyuman dan tawa bahagia mereka, pasti terselip kesedihan yang mendalam. Jadi jangan liat covernya tetapi lihat juga dalamnya~(^з^)-

____________________________________

Dikamarnya Dessy hanya meratapi nasibnya. Mungkin ini nasib buruk untuk Dessy. Namun dia tak ingin menunjuknya pada umum. Kesedihannya hanya sebuah ruang kamar dengan tembok kokoh yang menjadi saksi kesedihan Dessy.
Karna prinsip Dessy '||Air Mata Itu Sangat Mahal, Jangan Mengeluarkan Air Mata Untuk  Sesuatu Yang Tidak Berguna||'

Tiba tiba Dessy mendengar suara, bahwa papa dan mamanya itu sedang bertengkar. Mereka cekcok tentang perjodohan Dessy dengan teman anak papah nya itu. Mama Dessy meminta agar perjodohan itu dibatalkan karna dia tau bahwa dijodohkan dengan orang yang tidak dikenal itu sakit dan Dessy pasti merasakannya.

Namun papahnya tetap ingin perjodohan itu terlaksana karna itu salah satu cara agar bisa membalas budi karna papah Dessy merasa bahwa dia berhutang nyawa.

Dessy yang mendengar percekcokan antara papa dan mamanya itu kemudian keluar kamar dan menghampiri kedua orang tuannya itu

"Udah pah ma. Jangan berantem lagi. Dessy mau kok dijodohin. Mungkin nasib Dessy begini, Dessy ikhlas kok.". Kata Dessy sambil menangis

Mama papa Dessy yang mendengar itu langsung memeluk Dessy.

"Makasih ya sayang. Kamu memang anak baik." kata papa Dessy.

"Dessy seneng kalau bisa bikin papa dan mama bahagia" Dessy membalas pelukan kedua orang tuanya itu

"Perjodohkan ini akan kita lakukan dimalam minggu besok ya sayang." kata papa Dessy

Dessy hanya bisa menarik nafas dalam dalam.

•••••••••••••Malam Yang Dingin••••••••••

Dessy menidurkan tubuh mungil nya di kasur empuk kesayangannya. Dessy mencoba menenangkan fikirannya, Dia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dari dinginya malam ini. Namun Dessy teringat akan ponselnya, sudah lama dia tidak mengecek ponsel nya itu. Kemudian dia meraih ponsel dari meja belajar nya, kemudian dia membuka aplikasi Instagram.

Disana dia melihat sebuah postingan milik @akangNauval, dia memposting vidio wanita yang tengah duduk bersamanya di taman belakang sekolah, wanita itu dengan rambut digerai sebahu sedang bernyanyi bersama Nauval. Ya itu adalah Dessy. Tapi dessy binggung siapa yang memvidiokan mereka. Disana terdapat banyak sekali komen, Dessy mengecek satu satu komen itu. Ya berbagai cibiran Dessy dapatkan namun juga tidak sedikit ada yang memuji suara Dessy dan bahkan ada yang bilang jika Dessy dan Nauval cocok menjadi sepasang kekasih.

Kemudian Dessy menutup ponselnya dan akan segera tertidur..

°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

#Dirumah Nauval

"Bang katanya lo mau dijodohin. Kok calonnya ga diajak kesini aja si?? Kan gue jadi penasaran." kata Nauval sambil menghampiri abanya

•Merelakan Yang Harus Pergi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang