Masih di hari yang sama. Malam harinya.
Gue mengerjap karena seseorang memanggil dari arah luar kamar. Gue jadi melirik jam di nangkas samping ranjang.
19.00 WIB
Gue langsung bangkit. Otw diomelin Arga nih.
Pintu kamar terbuka menampakkan burung beo yang untungnya terlahir sebagai manusia.
"Molor mulu," tuduhnya udah manyun aja. "Arga udah nungguin noh. Tadi jajanan udah gue bawa ke rumahnya." kata dia masih di ambang pintu.
Gue turun dari ranjang, diam sejenak mengumpulkan nyawa. Setelah sadar gue nunduk lihat kondisi badan yang acak-acakan.
Syalan!!!
Gue belum ganti baju dari tadi sore, belum mandi pula. Gue masih pake seragam olahraga. Kepangan rambut udah amburadul ngga kebentuk. Udah kayak gembel perempatan lampu merah!
Kakak gue diambang pintu merhatiin sambil ketawa mengejek. Karena Gue lagi ngga mau berantem jadi gue diem aja berjalan ke kamar mandi.
"Ngga usah mandi, biasanya aja mandi sehari sekali." Celetuk Kak Rio lalu menutup pintu kamar tak mengijinkan gue untuk membalas kata-katanya.
"Gue beri sumpah serapah baru tau rasa!" teriak gue emosi.
Sebenarnya dia kakak gue apa bukan sih. Bisanya ngerendahin gue mulu. Bangun tidur bukannya dikasih makan malah diginiin. Anjir sekali bung.
Emosi gue naik dan kebiasaan buruk gue muncul, yaitu gebrak pintu. Gue gebrak pintu kamar mandi dengan keras.
BRAKKK!!!
💙💙💙
Bian sudah duduk bersila di karpet ruang tamu rumah Arga. Ada laptop dan camilan di meja depannya.
Jadwal nobar malam ini di kediaman Arga, si bacot galak. Sebenarnya minggu ini terakhir nobar itu kemarin, karena mulai minggu depan udah PAS.
Tapi karena kami bertiga kumpulan manusia baik hati jadi diadain lagi, kasihan Bian sebagai anggota baru. Dia udah kecanduan nonton drakor gara-gara kami bertiga. Jadi kami bertiga tanggung jawab.
"Lama bener lo! lumutan ini gua." Bacot Arga pun bekerja, langsung ngomel begitu keluar dari ruang tengah.
"Lo tuh terlalu hiperbola tau ngga." Sahut gue melirik dia sinis ngga terlalu ngegas karena masih ngambek masalah Kak Rio tadi.
Iya, gue kalo ngambek tuh bawaannya males ngomong gitu. Penginnya diem aja.
Arga maju udah siap-siap miting gue tapi Kak Rio dengan cepat menengahi. "Udahh, jangan ngajak ribut lagi sensitif dia." Kak Rio mendorong Arga biar duduk di samping kanan Bian.
Arga nurut aja merapatkan bibir ngga ngajak tibut gue. Gue pun masih diem ikutan duduk di karpet samping kiri Bian. Sementara Kak Rio duduk di samping Arga.
Kak Rio memang paham banget sama sifat gue. Kalo gue lagi marahan sama Kak Rio pasti dia bakal ngejauh dulu, nanti kalo gue mulai melunak dia bakal baik banget, meluk gue terus nurutin apa mau gue.
Entah, memang begitu Kak Rio. Kakak yang baik tapi juga bisa jadi kakak yang ngeselin.
"Abang, volumenya jangan keras-keras ya. Azka udah tidur." Tegur bunda Arga dari ruang tengah.
"Iya bunda," jawab Arga nurut mengurangi volume laptop. Setelahnya Bian yang ambil alih laptop memutar episode pertama drama hari ini.
"Ini judulnya apaan?" tanya gue udah lumayam mood buka suara sambil membuka keripik kentang rasa seaweed.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's YOU
FanfictionBaca aja dulu, suatu saat kamu akan suka💜 "Kisahku yang akhirnya berujung denganmu." Start == 27/12/2019 End == ... JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT KALO MAU TAU LANJUTANNYA💜