13. Janji

222 117 59
                                    

Pertama-tama mari tap bintangnya 💫💫💫
Kalo nanti-nanti takut lupa:v








Chat masuk dari Arga. Bukan sekali, tapi berulang-ulang. Gue yang lagi fokus belajar buat persiapan PAS jadi hilang konsentrasi.

Gue ngga buru-buru baca, biarin aja dia nunggu sampe lumutan baru gue baca itu chat. Males gue ngomong sama Arga.

Kak Rio yang tadinya diam nonton TV jadi terusik karena notif hape gue. Dia menoleh, “Na, dari tadi hape lo getar tuh.” Kata kak Rio yang duduk di samping gue.

Gue menjatuhkan buku yang gue pegang ke pangkuan, menoleh ke kakak gue. “Gue kan lagi belajar kakakku sayaaang... BU NIH KAKAK NYURUH AKU MAIN HAPE BUKAN BELAJAR empph.”

Kak Rio membekap mulut gue, gue langsung menariknya tangannya paksa.

“Gue dikaruniai adik gini amat.” Cibir dia lalu kembali menoleh menonton televisi lagi.

Cih. Karena gangguan dari kakak gue balik ke kamar aja bawa hape sama buku yang gue baca tadi.

Bukan melanjutkan belajar. Kasur yang ku tuju untuk REBAHAN.

💙💙💙

Panggilan masuk dari Arga.

Lagi enak-enak rebahan diganggu aja! Kenapa hubungin gue mulu nih anak?!

Gue itu butuh waktu untuk melupakan 'hal itu' Ga. Gue ngga mau ketemu dia dulu sebelum ingatan itu terhapus.

Pliss jangan hubungin gue mulu!


Sebel gue sama Arga Melviano. Tapi sialnya gue juga sayang, gimana yah?! Maunya ngga peduli terus jauhin dia, tapi gue kok ngga tega.


PLISSS AINA SADAR!!!

Arga dari pagi aja ngga ada hubungin gue sama sekali. Motor gue mogok dia ngga bantuin, makan di kantin ngga bareng, pulang ngga ngajak bareng. Sekarang baru hubungin, maksudnya apa coba?!

Pulang tadi gue kembali nebeng Miko, motor gue? masih di bengkel ngga jauh dari tempat motor gue mogok.

AYO AINA JADI CEWEK TEGAS! Jangan mau dimanfaatin Arga pas lagi dibutuhin doang!



“NA, ADA ARGA TUH DI TERAS. MAU KETEMU KAMU. KATANYA KAMU NGGA BISA DIHUBUNGIN SAMA SEKALI” teriak ibu dari arah ruang tengah.

Yaah... derita rumah deketan ya gini. Kalo dihubungi ngga bisa, tinggal datengin aja rumahnya. Mampus.

Gue dengan terpaksa menghampiri si cowok yang bibirnya ngga steril lagi. Gue jadi bergidig ngeri mengingat kejadian itu. Iiih, kapan ingatan itu terhapusss?????


Di depan pintu rumah Arga berdiri dengan kepala menunduk dan tangan ia masukkan ke dalam saku celana. Seperti biasa ia mengenakan hoodie hitam. Topi hoodie ia kenakan membuat gue ngga terlalu melihat wajahnya.

“Apa?”

Arga jadi mendongak, “Gue yang harusnya nanya.” Sahutnya dengan intonasi rendah, ngga kayak biasanya yang selalu ngegas.

“Lo kenapa ngga bisa dihubungi? Telfon ngga diangkat chat ngga dibales,”

“tadi di sekolah ngga ngantin bareng, terus pas balik langsung ngeluyur balik sama Miko, padahal gue nungguin lo di parkiran siapa tau mau balik bareng,”

Oceh Arga panjang lebar. Dengan muka masih cemberut gue tebak Arga masih mau ngomong.

Dia melepas topi hoodinya dari kepala. Dengan wajah cemberut yang khas dia kembali misuh-misuh.

That's YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang