duo : Tom Reverus Junior Cleve

56 17 5
                                    

Tom Reverus Junior Cleve.
Nior nama panggilannya. Nior memiliki ketampanan bagai dewa Yunani, hidung mancung, tinggi, rahang yang tegas, juga kulitnya yang putih. Kecerdasannya di bidang IT membuat ia di kagumi banyak orang.
Belum lagi, sikapnya yang ramah tamah kepada semua orang membuat kesan cool padanya.

Nior menyukai game, nonton anime, juga makan. Hampir semua makanan ia suka. Namun anehnya, makan banyak tak membuat ia gendut.

Nior anak pertama dari 2 bersaudara. Ia memiliki adik laki - laki yang bernama Julio. Jarak Nior dengan Lio adalah 4 tahun. Lio bersekolah di Saint Paul Senior High School

Sekarang, Nior adalah mahasiswa Teknik Informatika D1.

Selain ramah, tampan juga pintar. Nior adalah laki - laki yang rajin beribadah. Belum juga kesabarannya juga perhatiannya kepada keluarganya yang ia cintai. Nior memiliki sedikit teman. Tak jarang Nior bersikap cuek kepada teman sekelasnya.

Nior adalah laki - laki penurut yang sangat menyayangi keluarganya. Walau terlihat cuek terhadap Lio, sebenarnya ia sangat amat menyayangi adik satu - satunya itu.

Jangan mengira jika Nior tidak memiliki sikap jail. Nior sangat amat jail terhadap keluarganya juga orang yang ia cintai mungkin?. Nior juga menyukai anak kecil. Banyak anak kecil suka bermain dengannya.

Pokoknya Nior itu laki - laki idaman banget deh! Sangat beruntung gadis yang dicintai Nior nantinya.

🗞🗞🗞

Hai! Terimakasih mau membaca bagian kedua ↔ perkenalan Tom Reverus Junior Cleve!
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan comment ya!
Terimakasih!🌞

Regards,
iscjevcxx!🍦

When I Found You ( hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang