quattūor : Liburan (2)

14 12 6
                                    

Didalam mobil, Nao pun bercanda tawa hingga akhirnya ia ketiduran.

Setelah sampai di kota tersebut, Nao terbangun dan mengambil barang bawaannya, makan siang dan beristirahat sambil menunggu giliran mandi.

Setelah beribadah dan saling berbagi cerita. Malam hari tiba dan diadakan acara bakar - bakar jagung. Karena belum dekat dengan banyak orang, Nao hanya bersama Kak Deandra dan Kak Deven.

Udara dikota tersebut, sangat dingin dan sialnya Nao tidak membawa jaket. Karena Kak Deven lagi bakar - bakar jagung sama yang lain, Kak Deven menitip jaket ke Nao.

"Tolong bawain jaketku ya?" Kata Kak Deven

"Iya," Jawabku.

Sambil menunggu jagung, Nao, Kak Deandra dan yang lain bercanda tawa di dekat api unggun. Kak Deandra mengajak ke teras.

"Pake aja jaketnya, daripada kamu pegangin gitu." Kata Kak Deandra

"Hehe, iya," Jawabnya sambil memakai jaket Kak Deven.

Ternyata ada Kak Deven didekatnya dan bertanya,

"Kenapa?" Tanya Kak Deven.

"Ini loh, jaketmu dipegangin terus, ya aku suruh pake aja daripada dipegangin," Kata Kak Deandra.

"Hooh, pake aja gak papa, lha kenapa gak dipake?" Ucap kak Deven kepada Nao.

"Katanya suruh pegang aja tadi," Jawabnya sambil tertawa.

"Leh woo," Jawab Kak Deven sambil berlalu.

🗞🗞🗞

Setelah itu, didalam rumah Nao dan yang lain teman barunya, bercanda tawa tiba - tiba Kak Deven datang dan menawarkan pop mie.

Sudah larut malam, Nao mengantuk dan akhirnya tidur.

Keesokan paginya, ia terbangun bersama yang lain. Dan Kak Lia mengajak untuk jalan jalan, ternyata para kakak - kakak laki - laki belum bangun, dan Kak Deandra membangunkannya.

Matahari mulai menampakkan dirinya, Nao pun segera mandi, karena bergantian dengan yang lainnya, setelah itu ia menunggu yang lain untuk sarapan.

Setelah sarapan, Nao, Kak Deven, kak Nior, Kak Deandra, Kak Ana, dan Laras duduk di teras dan bercanda tawa bersama.

Setelah beribadah di sebuah waduk, semuanya bergegas makan siang karena akan segera kembali ke rumah. Sebelum itu, dalam rumah sudah dirapikan.

Setelah sampai dirumah Nao pun beristirahat.

🗞🗞🗞

Hai! Terimakasih mau membaca bagian keempat ↔ liburan (2)!

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan comment ya!

Terimakasih!🌞

Regards,
iscjevcxx!🍦

When I Found You ( hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang