Semua orang mengerahkan segala kemampuannya, Alexa melawan Ultra Brothers beserta Ken dan Marie, sementara Taro dan Lita melawan Kenny dan Kevin.
Alexa vs Ultra Brothers dan Ken-Marie
"Kalian tidak bisa mengalahkanku," Alexa meledek.
"Justru kau salah! Kami telah menjadi satu dan akan mengalahkanmu," kata Zoffy.
"Heh jangan mimpi!" Alexa mau menyerang tapi sudah terlambat, karena............
"COMBO FAMILY KOUSEN!" Semua orang mengeluarkan kousen andalan (termasuk Ken dan Marie).
Serangan itu sangatlah kuat, hingga perisai yang dibuat Alexa tidak sanggup menahan serangan. Dan tubuh Alexa meledak tanda pertempuran usai.
"Sayang, terima kasih kamu sudah datang," Ken memeluk Marie dan mencium bibirnya.
Ultra Brothers hanya menyaksikan dengan muka yang sudah memerah seperti tomat.Taro dan Lita vs Kenny dan Kevin
"Hai dik, kenapa kamu tidak mau sama kakak? Ayo sama kakak," Kenny membujuk Lita dengan senyum palsu.
"Dik jangan terpengaruh, dengarkan apa kata hatimu," Taro mengingatkan.
Lita memikirkan apa yang harus dilakukan? Tinggal bersama saudaranya di bumi atau bersama ultraman? Anak umur 5 tahun sudah memikirkan hal serumit ini, dia harus menemukan jawabannya. Cukup lama Taro dan Kenny-Kevin menunggu jawaban, Lita membuka mulutnya.
"Aku akan tinggal sama ultlaman! Aku tidak mau tinggal dengan kalian, maafkan aku tapi ini sudah jalanku. Bialpun kalian saudalaku, aku tidak bisa memaafkan kalian. Aku sudah lelah menghadapi tingkah kalian yang telah menyiksaku selama ini. Sekali lagi maafkan aku," Lita bersiap memulai serangannya dibantu oleh Taro.
"TWINS KOUSEN!!!!" serangan mereka mengenai Kenny dan Kevin, mereka meninggal dunia. Biarpun sedih, Lita harus kuat.
Orang tua dan para saudara menghampiri mereka.
"Anak-anak," orang tuanya memeluk Taro dan Lita.
"Ayo pulang," ajak Zoffy.
"Tunggu dulu, Lita tidak bisa bertahan di planet kita kan?" Ultraman bertanya.
"Tenang saja, jam yang dipakai Lita bisa melindunginya dari Plasma Spark sampai dia berubah wujud menjadi Ultrawoman," kata Ken.
"Horeee pulang," Taro dan Lita merasa senang.
"Bagaimana dengan keluarga Lita yang tersisa?" Kali ini Seven bertanya.
"Biarkan saja," jawab Marie singkat.
Ken membuka portal, mereka pun pulang dengan senyuman.Episode terakhir nanti adalah epilog alias akhir dari cerita ini.
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Nomor Telpon Dari Galaksi (END)
FanfictionApa jadinya kalau Lita, bocah berumur 5 tahun mendapatkan nomor telpon misterius? Dan ternyata pemiliknya adalah seseorang yang berasal dari luar angkasa dan mengharapkan seorang anak? Note: ini hanya fanfiction, ultraman milik Tsuburaya Production...