Episode 9: Penjahat Kejam, Alexa

231 12 3
                                    

Di episode kali ini, author akan menceritakan si tokoh antagonis yang gak pernah ditampilkan dari awal. Author membuat episode khusus untuk membahas penjahatnya. Dia ini gak senang Ken memiliki segalanya, keluarga, jabatan tinggi dan hidup yang bahagia karena alasan putus cinta. Dia ingin menghancurkan keluarga Ken dan mengembalikan Ken dalam pelukannya. Jadi langsung saja.

Alexa, adalah nama gadis itu. Salah satu ultra paling cantik di M78. Dia memiliki seorang kekasih bernama Ken, panglima tertinggi Space Garrison.  Sayangnya hubungan mereka kandas karena ternyata Alexa menjalin hubungan gelap dengan seorang lelaki pengangguran. Ken akhirnya menemukan wanita lain yang lebih baik dan pantas dibanding Alexa. Wanita yang dimaksud adalah Marie, pemimpin Silver Cross Hospital dan salah satu tenaga medis terbaik. Mereka berdua menjalin hubungan hingga akhirnya menikah 3 tahun kemudian. Di hari pernikahan itu, Alexa datang diam-diam, menyaksikan mantan kekasihnya menikah dengan wanita pujaannya. Entah bagaimana hati Alexa memanas melihat mereka bahagia. Dia bersumpah akan menarik Ken kembali dalam pelukannya dan berlalu dari sana.
Tepat di ulang tahun pertama pernikahan mereka, Taro lahir ke dunia. Alexa semakin geram melihat keluarga kecil yang bahagia dengan kelahiran anak mereka. Sampai-sampai Alexa pernah mencoba membunuh baby Taro ketika orang tuanya berbicara di depan rumah sakit seputar kelahiran Taro dengan melempar pisau, untungnya dapat dicegah oleh pengawalnya. Sejak saat itu, keluarga Ken dijaga ketat oleh prajurit terbaik Space Garrison. Sementara Alexa menghilang bak ditelan bumi.
Satu dekade kemudian, Alexa kembali lagi dengan niat baru. Dia sudah mendengar tentang Ken yang ingin memiliki seorang anak perempuan untuk menemani putranya. Alexa bersumpah akan menggagalkan rencana Ken itu. Alexa kemudian mencari informasi seputar siapa yang akan diadopsi, asal-usulnya dan lokasinya. Dan Alexa pun mengetahui kalau anak itu bernama Lita dan berasal dari bumi. Begitu mengetahuinya, Alexa menuju bumi untuk mengawasi keluarga Lita. Dia menunggu saat yang tepat untuk bergerak.
.
.
.
Ketika Lita tanpa sengaja mengeluarkan kekuatannya yang Alexa tahu berasal dari jam tangan pemberian Ken, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk menghasut dua yang tertua dari keluarga itu, Kenny dan Kevin. Alexa mengikuti mereka hingga ke rumah sakit dan menguping pembicaraan mereka.
Alexa terus mengikuti Kenny dan Kevin, ketika mereka menuju tebing Alexa menampakkan diri.
"Halo Kenny dan Kevin," sapa Alexa dengan senyum yang dibuat-buat.
"Siapa kau!?" Teriak Kenny.
"Dan bagaimana kau tahu tentang kami?" Tanya Kevin penuh selidik.
"Tidak peduli aku tahu darimana, tapi aku ingin memberitahu kalau Lita saat ini bersama orang-orang yang berusaha menghasut Lita untuk menjadi bagian mereka," Alexa mulai mencuci otak dua cowok itu.
"Apa? Tidak mungkin!" Seru Kenny dan Kevin bersamaan.
"Yah itulah kenyataannya, mereka ingin mengambil adikmu. Kalian tidak mau kan kalau Lita kabur karena menyakiti orang tua kalian? Maka pakailah ini," Alexa menyerahkan dua jam tangan berwarna hitam yang dikelilingi oleh kekuatan kegelapan.
"Apa ini?" Kevin memperhatikan jam yang menurutnya aneh tersebut.
"Jam ini akan memberikan kalian kekuatan luar biasa untuk mengalahkan orang-orang yang mengambil Lita," jawab Alexa.
Kenny dan Kevin menatap puas jam yang kini menempel di pergelangan tangan mereka.
"Kevin, ayo kita ambil Lita," ajak Kenny yang mendapat anggukan dari Kevin.
Setelah dua orang itu pergi, Alexa tertawa seperti orang gila.
"HAHAHAHA!!!!!!!! Rasakan itu Ken, kau tak akan punya kesempatan, setelah itu kau akan menjadi milikku," dia pun menghilang bagaikan asap.




Jadi, itu sekilas tentang Alexa mantan kekasih Ken yang berusaha mengacaukan segalanya. Di episode selanjutnya, dia akan menampakkan dirinya. Apa yang terjadi selanjutnya?
Ikuti kelanjutannya😁😁😁😁

Misteri Nomor Telpon Dari Galaksi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang