🐺MPH 02*

764 14 8
                                    

Awas Typo!!!

Gak tau kenapa pingin Doble chapter, Karena aku gatel pingin update jadi ini spesial karena author dalam mood sedang baik. Jadi......

Jangan lupa VOTE and COMMENT ya!!!

Happy reading all—

♡_♡

Pagi yang cerah nampak seorang pria dan wanita masih tertidur dengan bergelung selimut tebal nya. Mereka tak terganggu dengan cahaya menyinari wajah mereka , bahkan dengan posisi tidur nya ini membuat yang melihat nya iri yah bagaimana gak iri kalau mereka berdua tidur dengan berpelukan.

Masih dalam posisi sama mereka hanya tidur sambil berpelukan. Wanita itu merasa tubuh nya hangat dan nyaman saat-saat ia membuka mata nya ia terpaku menatap suaminya tertidur di sampingnya sambil memeluk nya erat. Wanita itu hampir saja menangis saat melihat suami yang di rindukan telah pulang dan ia bahkan menempati janji nya.

Di suap lah wajah tampan suami nya itu lalu ia pun mengecup bibir suami nya itu dengan lama dan penuh kerinduan.

“Aku bahagia kau menempati janji mu Stevan Oppa...ku kira kau akan bohong dan berakhir kau tak pulang. Ternyata kau—”

Belum sempat meneruskan kalimatnya , Pria itu tak lain Stevan langsung memegang tengkuk lehernya Keylee dan mencium nya.

Keylee yang kaget dengan serangan Stevan yang tiba-tiba , hanya bisa membulatkan matanya lebar dan tangan menggenggam lengan Stevan. Entah sihir apa yang membuat Keylee hanya bisa memantung tanpa membalas ciuman suami nya.

Merasa kesal ciuman nya tak di balas sang istri , Stevan pun menggigit bibirnya itu. Keylee pun meringis lalu mendorong tubuh suaminya.

“Kau!!!....sakit tau”keluh Keylee mengusap bibirnya yang sedikit bengkak dan merah akibat ulah Stevan.

Stevan pun terkekeh kecil lalu ia pun mengecup bibir Keylee sekilas.

“Mianhe...”

🐺🐺🐺

Di sebuah kafe di daerah Busan itu nampak ramai pengunjung dan rata-rata pelajar dan juga sepasang kekasih. Di sebuah meja nomor 007 duduk lah seorang yeoja cantik dan seksi , dia di temani seorang wanita yang terlihat muda dari nya.

“Bagaimana rencana mu menghancurkan keluarga Stevan itu , aku masih belum melihat perkembangan nya.”ucap yeoja muda itu dengan sesekali menatap gelas berisikan Wine.

“Astaga kau ini.... cerewet , ini dalam proses Oktav dan jangan terburu buru lah , santai saja.”balas yeoja yang satu nya.

“ah..terserah kau saja , dan secepat nya aku tak sabar untuk mendapatkan Stevan berada di pelukanku.”

“ya..ya ku pastikan Stevan-mu itu akan kembali pada mu.”

Oktav mendengar kan ucapan teman nya itu pun hanya menyeringai dan meneguk wine itu dengan tandas. Yeoja sexy itu menatap Oktav ia pun menerawang saat menghancurkan keluarga Stevan untuk membahagiakan teman lama nya itu.

“Aku akan berjanji Oktav akan mengembalikan Stevan ke pelukan mu...”

🐺🐺🐺

Hosung yang Sendari tadi hanya menatap jauh dari sekolah dasar yang dimana itu si kembar Zarel dan Yezra bersekolah di sana. Pukul setengah sebelas adalah waktu dimana murid-murid akan pulang , dengan segara Hosung memasang topi untuk menutupi wajah nya dan tangan yang membawa kantong plastik yang berisi es krim.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang