Awas typo bertebaran!!!
...
Pagi pun muncul dengan cahaya matahari sudah menyilaukan mata seorang wanita cantik karena tidurnya terganggu dengan cahaya itu. Dengan perlahan kelopak mata nya pun membuka untuk menyesuaikan pencahayaan itu.
“Engh!!”wanita itu melenguh kan badan ramping nya itu. Dengan keadaan mata sembab dan bibir pucat nya itu. Wanita itu pun dengan malas turun dari ranjangnya.
Wanita itu pun pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka nya sejenak. Wanita itu tersenyum masam saat melihat pandangan wajah dirinya yang sangat kacau itu. Ia menjadi pusing mengingat kejadian malam tadi , melihat video tak pantas untuk di lihat dirinya.
Sangat menjijikkan
Wanita itu mengepalkan tangannya kuat , ia benar-benar marah dan kesal pasalnya ia tak habis pikir dengan suami nya itu. Bisa-bisa nya suami nya berani macam-macam di belakang nya apalagi ia berselingkuh dengan wanita yang tak lain sekertaris nya suaminya itu.
“Jika saja aku tak memiliki Zarel Yezra dan Hyeyon , aku sudah pasti akan meminta cerai sekarang juga. Tapi keadaan ini tak bisa ku lakukan...karena ke-tiga anak ku masih sangatlah kecil , ia butuh kasih sayang dari Daddy nya.”
Wanita itu menumpahkan air mata nya lagi dan lagi. Ia sangat benci dengan dirinya ini dan juga membenci dengan posisi ini. Kenapa ia harus menikah dengan pria brengsek seperti suami nya itu yang begitu tega bercinta dengan wanita lain, apa ia sudah bosan??
“Kau tega Stevan Oppa...kau jahat dan aku membenci mu. SANGAT MEMBENCI MU!!!”seru wanita itu yang tak lain adalah Keylee. Keylee pun mengusap wajah gusar nya , ia menangis dan memukuli tangan mungil itu wastafel berada di kamar mandi nya.
🐺🐺🐺
Keylee melangkah kaki nya untuk menuju ke ruang makan. Ia pun ingin memakan sesuatu setidaknya ia juga ingin melihat anak nya di sana , walaupun ia malas juga. Karena ia pasti bertemu dengan suami brengsek itu.
Dengan wajah datar dan dingin itu , ia pun menghiraukan sapaan dari para pelayan di rumah mewah itu. Bukan apa-apa tapi ia dalam mode mood yang tak baik.
“Pagi Mommy!!!”
Seruan itu mengalihkan pandangannya ke arah kedua putra nya yang sedang menyapa nya itu , kaylee pun tersenyum tipis menangapi nya. Keylee pun menghampiri anak-anak nya itu dan mengecup kening ketiga anak nya itu dengan sayang.
“Pagi juga...”Balas Keylee berusaha untuk mencairkan suasana hati nya yang kacau ini.
“Mom kenapa wajah mom nampak pucat??apa mommy sakit???”ujar Zarel melihat wajah mommy nya itu.
Keylee yang baru saja mendudukkan dirinya di kursi bersebelahan dengan anak-anak nya itu. Keylee menggeleng kepala pelan , ia tak ingin mengatakan itu pada anak nya bukan??ia terlalu kecil untuk mengetahui urusan orang dewasa kan.
“Mommy kau sakit!!! lihatlah kau tak seperti biasanya...”sahut Yezra.
Dengan wajah pucat dan lingkaran hitam mata nya membuat kedua putranya melihat Keylee seperti orang sakit , tapi ketahuilah bahwa Keylee tak sakit iya hanya sakit pada batin nya yang begitu tersiksa kerena penghianatan cinta nya itu.
Keylee pun tersenyum tipis melihat kekhwatiran kedua putranya yang sangat perhatian pada dirinya. ia pun mengacak rambut kedua putranya dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2
RomanceSebelum baca Book ke-2 harap wajib membaca "My Possessive Husband"sebelumnya karena ini menyangkut cerita. ♡_♡ Menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga Lee Stevan yang selama ini sudah menginjak 8 tahun dan di karuniai anak menjadikan keluarga...