Awas typo bertebaran!!!
Setelah tiga hari berada di rumah sakit akhirnya Keylee pun sudah berada di rumah nya. Rasa bahagia tak bisa di ungkapkan oleh kata-kata pasal nya Keylee merasa bahagia saat-saat hadir nya sosok putri kecil nya yang melengkapi keluarga mereka. Bahkan si kembar Zarel dan Yezra merasa bahagia kedatangan adik nya itu. Seperti saat ini Si kembar tak beranjak dari kamar Adek nya itu...Hyeyon.
“Zarel!!!Yezra!!!!”panggil Keylee menatap dua putra nya sedang asik main dengan Hyeyon.
“Apa mom..” Yezra berucap tanpa menatap mommy nya.
“Sudah cukup main-main nya Ama dedek Hyeyon... sekarang Yezra dan Zarel cepat mandi sekarang lalu temui nenek dan kakek di ruang tamu.”
Yezra dan Zarel mendengar nenek dan kakeknya berkunjung ke rumahnya mereka berdua pun menuruti perintah mommy nya itu. Sedangkan Keylee yang melihat wajah senang kedua putranya itu pun hanya bisa tersenyum tipis.
Setelah mengurus Hyeyon akhirnya Keylee pun keluar kamar dengan Hyeyon berada di gendongan nya. Pada saat itu pula orang yang berada di ruang tamu itu tersenyum menatap sang menantu dan cucu nya.
“Aih , Kemarilah nak...biar Hyeyon kami urus kau jemput si kembar saja.”
Keylee pun mengangguk paham lalu menaruh Hyeyon ke alih ibu mertua nya itu.
“Ma titip Hyeyon yaa...aku akan kembali lagi.”
🐺🐺🐺
Setelah menyerahkan Hyeyon ke mama mertua akhirnya Keylee pun terbebas. Ia pun ingin ke kamar nya untuk istirahat sejenak untuk melepaskan penat nya. Tapi saat ingin masuk ia mendengar suara suami nya sedang berbicara lewat telepon , Keylee merasa bingung dengan nada bahasa nya yang jelas dari suara nya ia sangat khawatir akan hal sesuatu.
Keylee pun menguping pembicaraan suami nya itu.
“Seulgi kenapa kau bisa secepat itu...padahal kita hanya melakukannya sekali.”
Keylee pun masih belum beranjak dari tempat dan ia malah mendekat kan telinga ke pintu kamar nya untuk mempertajam pendengaran nya itu.
“aku tak bisa Seulgi...aku tak mau Keylee mengetahui tindakan kita.”
Deg
Tindakan apa yang di maksud???atau jangan-jangan.... Ah tidak-tidak itu hanya pikiran ku saja pikir keylee berkelana kemana-mana
“Jangan mengancam ku seulgi...”
Keylee merasa ada keganjilan yang aneh pada suami nya ini. Di saat kepulangan nya ke rumah sakit itu akhir-akhir ini Stevan suaminya jarang sekali pulang dan hanya meluangkan waktu di pagi hari saja. Tidak seperti biasa Keylee akan bermanja-manja dengan suami nya tiap hari , tapi di rasa suaminya ini sedikit berubah seketika.
“Nyonya??”
Keylee pun membuyarkan lamunannya itu mendengar suara pengawal nya.
“Ada apa Ace???”
“Kenapa anda di depan pintu kamar anda Nyonya??”
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2
RomanceSebelum baca Book ke-2 harap wajib membaca "My Possessive Husband"sebelumnya karena ini menyangkut cerita. ♡_♡ Menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga Lee Stevan yang selama ini sudah menginjak 8 tahun dan di karuniai anak menjadikan keluarga...