Double Update nih!!!
Awas typo bertebaran!!!!
“Jangan sentuh aku , brengsek!!!”desis Keylee menatap tajam Stevan di hadapan nya itu.
Stevan mengerutkan keningnya bingung dengan istrinya yang entah kenapa begitu marah pada nya. Stevan pun menggapai lengan istri nya itu dan menatap mata elang tajam istri dengan pandangan benci di sana.
“Apa aku berbuat salah??kenapa Semarah ini sweety..hmm”
Keylee mendengar pertanyaan itu hanya bisa tertawa mengejek , benar yah kata orang mulut laki-laki di sana hanya bualan omong kosong tak ada guna nya. Seolah tidak tau dan tak mengerti , membuat pikiran jelek datang beriringan menatap wajah tak berdosa itu.
“Oh Kau tak tau yah??baiklah aku akan menyetel kan sebuah video sangat bagus dan menarik untuk kau tonton nanti.”
“tunggu aku akan mengambil laptop ku.”
Keylee pun berjalan masuk ke dalam kamar lagi , dan mengambil laptop kesayangan nya yang berada di Nakas. Keylee pun mengambil nya dan menghampiri suaminya yang diam di balkon kamar nya itu.
Stevan di buat bingung dengan istrinya yang entah kenapa sifat nya berubah drastis , biasanya istri nya itu selalu lemah lembut dan tersenyum manis tapi kedua sifat favoritnya entah lenyap begitu saja.
“Lihat lah dan pahamilah video itu dengan seksama!!!”ucap Keylee menyerah video putaran yang sudah di setel di laptop nya. Yang dimana video putaran itu terpampang jelas yang membuat hati Keylee teriris kembali jika menatap video itu lagi.
Sedangkan di sisi lain Stevan membulatkan matanya terkejut , seketika badan nya menjadi tegang dan membeku melihat video itu. Oh God kenapa bisa begini pikir nya. Dengan keras ia pun menutup laptopnya dan tak ingin melihatnya lagi.
“Keylee aku bisa jelas kan sama kamu , ini gak seperti yang kamu kira. Ini cuman sebuah kecelakaan key. Percaya deh sama aku.” Stevan berusaha menyakinkan bahwa ia tak bersalah , ia pun berusaha untuk menyakinkan istri nya untuk percaya pada nya.
“AKU BILANG JANGAN SENTUH AKU!!! PERGI SEKARANG ATAU AKU AKAN PERGI DARI SINI!!!”Teriak Keylee emosi. Ia sangat benci dengan suami nya itu.
“Tapi—”
“APAKAH KAU TULI HAH!!!CEPAT PERGI DARI SINI , DAN JANGAN PERNAH SESEKALI KAU MENYENTUH KU DAN MEMANGGIL KU LAGI!!!AKU BENAR-BENAR BENCI PADA MU , STEVAN!!!!!”teriak Keylee mendorong tubuh kekar Stevan untuk pergi dari kamar ini.
“Sweety aku mohon dengarkan penjelasan ku...ini tidak seperti yang kau kira.”ucap Stevan menarik tubuh mungil itu kedalam rengkuhan nya. Keylee menangis sejadi-jadinya , ia benar-benar sangat benci semua nya. Dengan segala kekuatan nya keylee pun melepaskan pelukan itu.
“Jangan sentuh aku Stevan!!”lirih Keylee. Di selingi tangisan kecil nya.
🐺🐺🐺
Kehidupan Stevan pun hancur karena sebuah kecelakaan malam itu , entah ada rasa penyesalan dan takut. Pertama ia sangat takut suatu saat akan di jauhkan oleh sang istri dan itu terjadi pada nya sekarang , kedua suatu saat mungkin saja bisa-bisa istrinya meminta cerai dan ia tak ingin itu terjadi karena ia begitu mencintai istri nya.
Sudah beberapa helaan nafasnya kasar itu keluar. Sejak pergi dari kamar nya Waktu itu , ada sakit pada hati nya melihat sang istrinya tak mau di sentuh nya. Kenapa hidup begitu rumit seperti ini , dan kenapa menjalin kekeluargaan ini begitu rintangan dan cobaan. Entah apa yang di lakukan oleh Stevan saat ini , yang pastinya ia hanya berdiam diri di ruang kerja dengan tatapan kosongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2
RomanceSebelum baca Book ke-2 harap wajib membaca "My Possessive Husband"sebelumnya karena ini menyangkut cerita. ♡_♡ Menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga Lee Stevan yang selama ini sudah menginjak 8 tahun dan di karuniai anak menjadikan keluarga...