Awas Typo!!!
Harap Vote and Comment ya??tolong dong yaa sebagai untuk menghargai author selaku penulis. (*Heheh)
Happy Reading all—
Setelah urusan licik nya di luncurkan oleh Seulgi. Dengan cepat ia pun mengambil rekaman CCTV yang berada di ruangan Stevan, atasan nya itu. Seulgi menyeringai saat menatap video berputar menampilkan video seperti video porno saja. Dengan terampil seulgi menyalin video itu di flashdisk yang sudah di siapkan sebelum-sebelumnya. Sudah menyalin Video rekaman CCTV itu , Seulgi pun menghapuskan Video beberapa potongan seperti ia menghapus bagian yang dimana seulgi menggoda Stevan pada saat melihat reaksi obat perangsang nya itu.
Dengan cepat seulgi pun keluar dari ruangan itu dengan membawa data penting dan itu sangat-sangat penting , betapa senang nya seulgi saat ini. Seulgi berjalan melewati koridor kantor itu lalu merogok ponsel milik nya yang berada di tas Selempang nya itu.
Seulgi pun menekan tombol untuk menghubungi Seseorang itu.
“Hallo!!!....Oktav kita ketemuan sekarang , di cafe **** dan yah ini penting loh harus ke sana.”ucap Seulgi berbicara dengan orang melalui telepon.
“Iya..Iya jalang!!!”
BIP!!!
Setelah itu seulgi pun mengendarai mobil nya yang sudah terparkir di depan sana , dengan cepat seulgi melajukan mobilnya untuk sampai tujuannya.
🐺🐺🐺
Seperti biasa Ace selalu menemani Nyonya dengan keadaan buruk maupun tidak. Dan saat ini Ace sendirian dengan kesepian nya saat beberapa menit Chun meninggalkan untuk mengurus sesuatu penting dan sedangkan Stevan... Tuan nya itu pergi untuk ke kantor.
Ace merasa bingung dengan sikap tuan nya itu akhir-akhir ini biasa kalau Nyonya dalam suatu kejadian buruk atau terjadi sesuatu dalam bahaya. Dan seperti sekarang keadaan Nyonya belum pulih karena kondisi bayi dan ibu nya sedang dalam keadaan stress berat. Namun dokter sudah berupaya supaya bayi di dalam kandungan nya nyonya itu akan baik-baik saja.
Dengan sikap cuek dan tak ambil pusing dari tuan nya itu membuat bertanya-tanya apakah yang membuat tuan nya berubah , apa ada wanita lain??tapi Ace pun menempis pikiran buruk tentang tuan dan sekarang hanya melaksanakan tugas untuk menjaga Nyonya nya itu.
Ace melirik kearah jendela kamar inap nyonya itu dan ia melihat wajah cantik dengan dominasi wajah pucat nya itu. Ace ingin sekali menemani Nyonya di dalam tapi...ia takut jika tuan nya marah kalau istri nya itu berdekatan dengan pria lain dan juga termasuk diri nya.
Sangat posesif
Karena Sendari dulu saat kedatangan nyonya ke rumah tuan nya pengawal-pengawal itu juga terpesona dengan kecantikan yang di miliki Nyonya itu termasuk dirinya , bahkan saat bertemu Nyonya di pertemuan buruk yang dimana Nyonya mengalami kecelakaan tabrak lari tahun lalu itu dari situlah Ace pun mengenal sosok Nyonya dan Tuan dengan keadaannya di perkejaan menjadi pengawal pribadi nya Nyonya nya sendiri.
Sudah lama Ace berdiri menjaga Nyonya di luar dengan sembari menunggu kesadaran Nyonya itu.
Malam ini aku akan pergi ke Shanghai , jangan lupa kabari aku jika Keylee sudah sadar
Ace melihat notifikasi pesan dari tuan nya itu hanya bisa menghela nafas kesal.
Dia sangat berbeda
🐺🐺🐺
Beberapa jam akhirnya Stevan pun sudah menginjakkan kaki nya di Shanghai, China. Ada alasan pria itu pergi ke Shanghai itu yang pertama adalah pertemuan bisnis dan yang kedua ia masih ingin merenung kan masalah yang di timpah nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2
RomanceSebelum baca Book ke-2 harap wajib membaca "My Possessive Husband"sebelumnya karena ini menyangkut cerita. ♡_♡ Menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga Lee Stevan yang selama ini sudah menginjak 8 tahun dan di karuniai anak menjadikan keluarga...