Awas Typo bertebaran!!!
⬜_Happy reading all_⬜
Di sebuah ruangan bernuansa putih itu. Tampak di ruangan itu terdapat alat-alat kesehatan. Bunyi mesin Deteksi Jantung itu membuat suasana menjadi tak sunyi. Di ranjang kasur terdapat seorang pria paruh baya yang tidur dengan di temani infus dan alat-alat kesehatan yang berada di tubuhnya. Pria paruh baya itu tampak damai dan tak terganggu sama sekali.
Di samping kanan terdapat pria muda yang Sendari tadi menatap pria yang tidur itu yang tak lain papa nya . Pria muda itu menggenggam tangan papa nya dengan erat dan sesekali mengelus nya.
“papa!!”ucap pria itu.
Pria paruh baya itu merasa terganggu lalu membuka mata nya perlahan-lahan. Saat itu pula ia tersenyum menatap anak kedua nya itu.
“Hosung???”
Papa nya pun Merasa bingung menatap wajah cerah anaknya itu.
“Ada apa dengan wajah mu??kau seperti terlihat bahagia...ada apa??kau sudah menemukan calon istri mu.”celoteh papa—Kim Namjoon.
Hosung menggeleng kepala dan hanya menyungging senyum tipis nya.
“Tidak pa..aku hanya bahagia melihat Keylee tadi.”balas nya.
Namjoon mendengar nama wanita itu membuat nya menatap anak nya dengan wajah yang datar. Tak tau entah kenapa rasa nya ia membenci wanita itu yang dimana ia membuat anak kesayangan nya terpuruk hingga saat itu , bahkan sudah bertahun-tahun lamanya anak nya itu tak bisa beralih ke hati perempuan lain. Hingga di umur yang cukup matang untuk menjalin keluarga tapi tetap saja anak nya tak mau menikah dengan alasan ia hanya ingin sendiri saja.
Namjoon pun menghela nafas kasar. “Bisakah kau lupakan wanita itu...Sung , dia wanita sudah bersuami dan jangan harap kau akan mendapatkan nya lagi.”celetuk Namjoon.
Hosung pun diam dan hanya bisa menunduk. Perkataan papa nya itu benar , tapi di sisi lain Hosung tak bisa berbuat apa-apa karena ia sudah berusaha untuk melupakan sosok Keylee tapi hati nya itu hanya untuk Keylee selama walaupun pada akhirnya Keylee sudah bersuami. Andai saja jika orangtuanya Keylee merestui hubungan nya mungkin sekarang Hosung bahagia dengan keluarga kecil nya itu, tapi itu hanya angan-angan semata yang abu-abu.
“Hosung!!! berhenti lah mengejar cinta tak pasti , dan bangkit lah. Aku tau kau akan mendapatkan wanita yang lebih baik dari Keylee itu.”
“dan sampai kapan kau terus begini nak...papa tak bisa hidup berlama-lama lagi , sudah waktu nya kau harus menikah dan mempunyai keluarga sebelum papa pergi ke surga.”
Lagi-lagi Hosung menunduk dalam diam , berat rasa nya menuruti keinginan sang papa nya itu. Ada banyak hal yang membuat ia sendiri dan sebuah keyakinan nya adalah suatu saat Keylee akan kembali walaupun hanya sebatas teman dan tak lebih. Itu lebih baik ketimbang Keylee yang berusaha menjauhi nya. Semoga saja doa Hosung dalam hati.
🐺🐺🐺
Setelah beberapa jam akhirnya Keylee pun menghela nafas lega saat beberapa jam yang lalu ia lalui dengan segala upaya untuk melahirkan sosok bayi nya itu. Keylee tersenyum bahagia saat melihat putri yang di lahirkan nya itu , dengan kondisi nya saat ini terbilang lemah dan tak berdaya Keylee masih kuat untuk menatap sang putri nya yang di gendong oleh pengawal nya...Ace.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹ St.van VAV #Book 2
RomanceSebelum baca Book ke-2 harap wajib membaca "My Possessive Husband"sebelumnya karena ini menyangkut cerita. ♡_♡ Menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga Lee Stevan yang selama ini sudah menginjak 8 tahun dan di karuniai anak menjadikan keluarga...