Penjara Kaoshishung| Tainan,Taiwan.
Day 3,286 - Monday
07.02 AM.
Sruk.. Srek..
Bunyi mesin pengabsen.
Silahkan masukan tangan anda..
"Hh....Aku. benci. ini."gumamku.
Sebuah jarum raksasa yang panas mendekat ke pergelanganku dan-
"Urgh!"
Aku melihat tanda putih di tanganku; aku selalu berfikir,'bagaimana mereka membuat darah menjadi putih?' Tetapi itu sudah biasa.
"Sektor A huh?" Tempat itu lagi,ya..sudah lama aku tidak bercengkrama dengan para mutan-mutan terkuat di Tainan.
"Hey ayo cepat!" Tegur salah satu penjaga sambil mendorongku.
"Hey,tidak usah mendorongnya,bisa?" Kata seseorang dibelakangku.
Sang penjaga memberinya tatapan jijik dan pergi.
"Terimakasih." Kataku.
"Don't mention it," ia memberiku senyuman. Sudah lama aku tidak melihat ekspresi itu..
"Jackson Wang." Ia mengulurkan tangannya.
Aksennya berbeda, namun bahasanya sama denganku.
Pindahan China, mungkin?
"Chou Tzuyu." Kataku,menjabat tanganya.
"Senang bertemu denganmu,vTzuyu." Katanya sambil menampakkan gigi putihnya.
"Penjaga tadi seharusnya bersabar,lagipula mereka pikir mereka itu siapa?" Katanya malas.
"Ya..biarkanlah,lagipula kita ini mutant, mau bagaimana lagi?" Kataku.
"Kita hanya berbeda,dan kau seharusnya bangga akan itu. Dan lagipula,itu membuat hidup ini menjadi lebih menantang bukan?" Candanya.
Memang benar,kita berbeda,tetapi itu hanya mengacaukan semuanya. Orang takut kepada kita,dan itu bukan hal yang pantas di banggakan.
"Omong-omong,kau sektor berapa?" Tanyanya.
"A." Jawabku singkat.
"Wah,kita sama,sampai ketemu disana." Pamitnya sambil melambaikan tangan. Aneh,ia terlihat bahagia disini,tidak seperti tahanan yang lain.
"Oh ya! Jangan lupa,katakan tidak pada narkoba.." Katanya tiba-tiba sebelum menghilang kembali.
Aneh.
----- 08.00 AM------
Sarapan hari ini sangatlah enak, kita diberikan ayam dengan nasi. Hewan sudah sangat jarang akhir-akhir ini,ada yang bilang mereka punah,tetapi tidak ada yang tau,tidak ada satupun dardari kami yang melihat cahaya matahari dari bawah sini.
"Chou Tzuyu?" Kata petugas di atas tangga.
Aku mengacungkan tanganku.
"Tuan kepala penjara ingin menemuimu!" Tegurnya.
Aku segera berdiri sambil mencoba mengangkat borgol di leher yang mengikat kedua tanganku.
Sang petugas mengantarku ke lantai paling atas,lalu ke ruang paling mewah di penjara ini, ruang direktur.
Krieett..
"Kau, cepat masuk." Perintah petugas tersebut sebelum menutup pintu,mengunci diriku dan direktur sendiri di ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUTANTS | KPOP
FanfictionSelamat datang di Therya High School! Sekolah terbaik dan termewah di Korea selatan yang hanya boleh di masuki oleh orang-orang tertentu. Sekolah ini sudah berjuta-juta kali masuk ke berita majalah dan saluran TV bergengsi. Tetapi ada satu hal yang...