Namanya Kyara Revalia Sevie, Kyara atau Ara adalah panggilan sejak ia kecil. Ara tinggal disebuah perumahan tak jauh dari pusat kota Bandung.
Ara dan keluarganya tinggal dikota yang dijuluki kota kembang itu. 3 tahun yang lalu tepatnya mereka pindah ke kota ini karena pekerjaan sang ayah yang mengharuskan mereka pindah.
Kyara suka dengan suasana kota Bandung, entah kenapa lebih nyaman dari tempat tinggalnya yang dulu. Selain banyak tempat wisata yang menarik dan tempat kulineran yang sangat memanjakan lidah, Dia juga menjadi salah satu alasan Ara betah untuk menetap dikota ini.
Dia si cowok yang tak pernah di ketahui namanya yang slalu Ara lihat duduk dipinggir jalan tak lupa headshet yang slalu setia dikedua telinganya. Seragam nya sama dengannya, namun tak pernah Ara jumpai cowok itu berada dilingkungan sekolahnya.
Penasaran? Pasti, sampai pernah pada suatu ketika ia melihat cowok itu sedang bercengkrama dengan salah satu teman cowok nya yang lain di depan toko buku tak jauh dari sekolahnya, Ara memandang kedua cowok itu intens, Ia rela pulang sore hanya untuk mengetahui siapa cowok bermata teduh nan dingin yang slalu Ia lihat hampir 1 tahun ini.
Kurang kerjaan? memang, tapi itu lah Ara. Menjadi anggota jurnalistik disekolahnya membuat kadar penasarannya meningkat.
Salam Sayang dari author 😉
Selamat menikmati kisah ini 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Dan Cinta
Teen FictionUNPUBLISH - REVISI Bahkan saat aku tidur, Kepalaku tetap disibukkan oleh mu Start : 27 Desember 2019 Finish :- Update jika ada waktu luang PLAGIATOR MENJAUH !! 🙂