Chapter 2

52 16 46
                                    

Hari ini sekolah pulang lebih awal. Menyenangkan bagi siapa saja yang mengalaminya. Namun tidak bagi anak-anak osis dan jurnalistik seperti Kyara. Mereka harus melakukan rapat bulanan guna membahas event yang akan diselenggarakan sekolahnya bulan depan. Mau tidak mau mereka harus merelakan waktu pulang awal nya bukan untuk main seperti teman lainnya.

Tapi tak apa, itu sudah menjadi tanggungjawab dan resilo menjadi anak organisasi.

Kini semua anggota osis dan Jurnalistik sudah berada di ruang rapat khusus bagi organisasi disekolah itu, termasuk Ara dan Alma. Mereka sudah duduk di barisan paling depan karna selaku sekretaris dan Bendahara mereka berdua harus selalu mendampingi ketos dan waketos saat rapat yang selalu duduk dibagian paling depan.

Disamping itu juga peran ketua jurnalistik yaitu Ara, sangat berpengaruh pada rapat kali ini.

"Woy loe kenapa sih?"  Alma menyenggol lengan Ara yang sejak tadi hanya melamun entah memikirkan apa.

"Hmm" jawab Ara singkat

"Loe kenapa?"

"Ara ngga papa."

Ketika Alma akan menjawab, Gavin selaku ketua osis SMA Andromeda terlihat akan membuka rapatnya.

"Selamat siang semua."

"Siang"

"Baik, pada rapat kali ini kita akan membahas event sekolah kita yang akan di laksanakan bulan depan, yaitu Event basket. Kalian pasti sudah tau bahwa sekolah kita selalu menjadi tuan rumah setiap tahun nya, maka dari itu saya butuh kerjasama kalian untuk bisa menjadi panitia maupun mengkondisikan acara ini kedepanya. Apa kalian sanggup?."

"Sanggup." ucap mereka kompak

"Bagus. Untuk ketua jurnalistik SMA kita ada yang ingin disampaikan?, waktu dan tempat saya persilahkan."
Ucap Gavin tegas dan berwibawa

Kyara mengangguk, kemudian berdiri

"Terimakasih kepada Gavin. Selamat siang semua. Seperti yang sudah ketos kita umumkan bahwa sekolah kita akan kedatangan event tahunan, yaitu basket. Maka saya selaku ketua dari team jurnalistik meminta kepada kalian semua yang bergabung dengan team Jurnalistik untuk meliput semua kegiatan yang dilaksanakan besok. Kepada seksi dokumentasi, editor maupun yang lain nya mohon dipersiapkan. Saya juga selaku sekretaris osis ingin menyampaikan beberapa hal yang akan dibahas pada rapat kali. " Ara menghela nafas pelan kemudian berjalan menuju depan layar LCD yang sudah terhubung ke laptop serta memunculkan beberapa materi yang akan dibahas pada rapat hari itu.

Ara mulai menjelaskan panjang lebar dan melakukan diskusi serta penyampaian pendapat yang dari beberapa anggota osis maupun jurnalistik.

Sudah berjalan 2 jam akhirnya semua anggota rapat dapat menghela nafas lega karna rapat yang begitu membuat migrain itu selesai. Gavin menutup rapat itu dengan mengucapkan terimakasih.

"Ra, kamu pulang sama siapa?" tanya Gavin saat melihat Kyara sedang memasukkan laptopnya ke dalam tas.

"Sama gue, Kenapa?" sahut Alma cepat dengab datang diantara mereka sambil merangkul pundak Kyara

Gavin menggaruknya tengkuknya gusar."Engga papa, cuma tanya aja. Kenapa loe yang sewot?!"

Alma memutar bola mata nya malas.

"Aku pulang sama Alma Vin." jawab Ara tenang

"Ya udah, hati-hati ya. "

"Cihh sok lembut." ucap Alma

"Apa sih sirik loe, hati-hati ya kamu sama makhluk jadi-jadi an ini, nanti bisa digigit.!! Gue duluan." ucap Gavin terkekeh dan berlari kecil meninggalkan mereka

Jatuh Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang