Chapter 5

27 5 21
                                    


"Gimana udah semua?"

"Udah, tinggal nyusun makanan disana."

"Okay, jangan sampai berantakan. Gavin mana, uda siap?"

"Masih di ruang ganti mungkin, coba loe cek disana."

"Aditt !!, itu kalung bunganya jangan kamu mainin, rusak dong !!"

"Iya, santai aja Ra. Tegang amat deh."

Kyara menghela nafas gusar, hari ini adalah hari tepat dimana event basket itu akan terlaksana. Ara harus mengkondisikan semuanya beres, karna Gavin dan Zafran harus bersiap untuk menyambut para tamu dari sekolah lain. Jadi ia yang harus mengecek semua persiapanya.
Kyara sangat cemas menyambut event ini, takut ada kesalahan teknis atau apapun yang membuat event ini menjadi kacau.

"Tenang Ra. Semuanya uda beres." tegur Alma saat melihat sahabatnya itu sedikit cemas

"Beneran kan?"

Alma mengangguk."Semua nya baik-baik saja, loe lupa kita semua kan tim kompak."

"Gavin mana?"

"Tuh diruang ganti, anak-anak disana, loe kesana aja. Gue mau cek yang dilapangan dulu."

Kyara mengangguk kemudian berjalan masuk kedalam ruangan yang sudah disulap menjadi ruang ganti bagi panitia penyelenggara event. "Uda siap semua kan gaess?"
ucapan Kyara membuat semua yang ada disitu menoleh

"Udah bu boss." ucap Zafran sambil terkekeh memperlihatkan jas yang melekat pada tubuhnya

"Hey, capek ya?" tanya Gavin sambil mendekati Kyara

Ara bergumam lirih kemudian tersenyum."Its okay."

"Kamu pucet ih, sakit?"

"Enggak, mungkin ini karna bedaknya kurang tebel aja."

Tak bisa dipungkiri bahwa dirinya sudah merasakan pusing sejak tadi pagi, namun ia sebisa mungkin menyembunyikan dari semua.

"Yakin?" Gavin menegaskan pertanyaan nya

"Yakin kok Vin."

"Yaelahh, kalau pacaran nggak usaha disini dong !! banyak yang jomblo nih." celetuk Zafran sambil tersenyum jahil kearah Kyara dan Gavin

"Rese loe siapa juga yang pacaran." sanggah Gavin dengan gugup

"Ya kalian lah, masak gue. Emang boleh gue pacarin si Kyara?" sambung Zafran jahil

"Langkahi dulu gue!" ancam Gavin dengan muka yang memerah

Semua yang ada disitu hanya tertawa melihat Gavin yang salah tingkah. Sedangkan Kyara menatap Gavin heran saat mendengar jawaban dari sahabatnya itu.

"Aduhh, aku lupa." Kyara menepuk jidatnya pelan dan terlihat cemas

"Kenapa loe?" tanya Zafran

Kyara tak menjawab, ia malah langsung ngacir dan keluar dari situ.

🍂🍂🍂

"Ini dia nih anaknya. Dari mana aja loe?"

"Sorry, tadi ngecek persiapan dulu." Kyara berusaha mengatur nafasnya, berlari dari gedung bahasa sampai gedung olahraga sukses membuat ia nyaris sesak nafas

Mike hanya memasang muka nya datar. Kyara sekarang sedang berada di basecamp para pemain basket. Sesuai permintaan sang kapten hari ini Ara harus mempersiapkan semua yang dibutuhkan pemain. Sebenarnya sudah dari kemarin, dari pemilihan kaos kaki, pembelian sepatu basket sampai memasukkan seragam mereka ke jasa pencucian, semua Kyara dan Reina lakukan, entah ada apa dengan Mike, teman-teman nya sampai heran melihat sikap Mike bisa yang dibilang lebay.

Jatuh Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang