Pagi ini, suasana sekolah ESEM cukup rame. Pasalnya, ada sepasang sejoli(?) yang lagi jalan bergandengan tangan. Bikin Jones mau terjun ke jurang aja rasanya.
"Jaem, tau ga perbedaan kamu sama jaringan?"
"Mmm...ga tau. Emang apaan, Jen?"
"Kalo jaringan *forji, kalo kamu For Me~ Eaakss!" *forji=4G
EW!
Itulah sejoli yang sangat diminati semua penghuni sekolah ini.
Jeno dan Jaemin.
Kalo bahasa fanpage nya, NoMin.
Kedua pasangan ini tak malu buat umbar kemesraan di tempat umum. Sekolah mereka pun tidak masalah dengan hal itu, meskipun mereka sama-sama batang.
"Cwuiit~ pasangan mesra nih ye! Tiati ntar ada peha'o lho~" salah satu sohibnya Jeno, Renjun nyeletuk gemes. Jeno cuman senyum aja, sedangkan Jaemin keliatan bingung.
"Njun, peha'o itu nama makanan ya? Kok aku gak pernah denger?" pertanyaan Jaemin tadi ngebuat Jeno ama Renjun elus dada. Dada ayam. g.
Bukan hanya Renjun dan Jeno, siswa siswi yang lewatin mereka pun cengo kuadrat.
Heran!
Kok bisa Jeno ini ngegaet Jaemin yang super duper polos?
Polos polos begok lah umpamanya.
"Nggak kok, Jaem. Bukan nama makanan, tapi singkatan dari orang yang suka ngerusak hubungan cinta orang lain" ucap Renjun kalem. Dalem ati mah dia udah ngedumel gaje. Untung Jaemin anak orkay.
"Hah?! Hubungan cinta itu gimana pula, Njun? Aku pusing!" kata Jaemin sambil monyongin bibirnya. Jeno langsung alihin pembicaraan pas liat muka Renjun yang udah berasap.
"Udah ah. Gausah dibahas lagi. Jaemin, bibir kamu jangan digituin dong, ntar aku sange kamu mau tanggung jawab?" oh ya. Si Jeno ini otaknya ajaib buuaaaannnggeeet! Sange mulu kerjaannya, tapi sange ke pacarnya doang sih.
Klop ga sih Jeno si sange pacaran sama Jaemin anak *PPB?
*Polos Polos Begok
"Sange itu apa?"
"Mending kelen masuk kelas aja sana! Sebelum gue bunuh orang!" kesel Renjun sambil nge dorong badan NoMin ke kelas mereka yang terletak disebelah kelasnya. Bikin Jaemin heran ama kelakuan Renjun. Tapi dia ga ambil peduli. Dia jalan ke bangkunya dan duduk disebelah Jeno yang udah duduk daritadi sambil nonton Uttaran.
"Jen, ciuman itu apa sih?" tanya Jaemin yang langsung ngebikin Jeno kesedak ludah sendiri.
Ada apa Jaemin nanya yang begituan?
"Emang kenapa, Jaem?"
"Eung....kemarin temen aku pada cerita kalo mereka udah pernah ciuman. Katanya enak, kayak ada sensasi menggelitik gitu. Pas aku nanya, mereka gak mau jawab. Kan aku sedih" Jaemin mandang Jeno kek pandangan anak kucheng yang minta dibelai. Mana suaranya dibikin imut-imut lage.
Jeno jadi bangun kan?!
"Kalo ngejelasin pake teori sih agak membosankan. Mending kita praktek aja langsung. Mau gak?"
"H-hah?"
Tbc.
Jeno Wardhana
Jaemin Nayandra
Renjun Nicholas
Bodo amat mau baca mau kagak, yg penting gue update ini cerita yang udah bersarang laba-laba.Hiyahiyahiya:v
Love
Bearie 🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [NoMin]
Humor"Jen, ciuman itu apa sih???" - Jaemin "Kalo ngejelasin pake teori sih agak membosankan. Mending kita praktek aja langsung" - Jeno #1 Suho, di tanggal 10 April 2021 🌚🌚🌚