"Kalo ngejelasin pake teori sih agak membosankan. Mending kita praktek aja langsung. Mau gak?"
"H-hah?"
Jaemin mendadak diem pas Jeno udah deketin muka mereka. Hembusan nafas Jeno yang bau pepsodent pun dapat dihidu Jaemin dengan jarak yang bikin ambigu orang yang melihatnya.
Baru aja mau nempel ntu bibir, tiba-tiba datang sebuah suara yang bikin jantung NoMin auto dugem.
"Hey, nak-anaks! Kita semua berkumpul di lapangan buat senam ya?! Senam sehat ala pak Yut! Cobain kuy!"
"Oke, pak Yut!" saut semua anak kelas mereka. Sebelum keluar, ntu guru menghadap ke arah NoMin yang salting.
"Kalian kalo mau cipokan, carilah tempat yang aman" lalu itu guru menghilang dari kelas.
"Fak!!" umpat Jeno. Jaemin yang liat pacarnya kesel langsung pegang tangan Jeno buat tenangin ntu bocah.
Ciri-ciri pacar yang pengertian:))
"Udah, Jen. Yuk kita ke lapangan! Pak Yut pasti udah nungguin" Jaemin menarik tangan Jeno menuju lapangan. Seketika kesel Jeno jadi hilang ditelan udara.
* * *
Entah apa yang merasuki mu~
Hingga kau tega menghianatiku, yang tulus mencintaimu~
Salah apa diriku padamu~
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku~(Yang nyanyi pacar Lucin, yeth!!!)
Begitulah musik senam anak kelas XI Bisnis. Dengan instruktur senam nya bernama pak Nayuta atau lebih dikenal dengan nama pak Yut.
Itu guru semangat bener geraknya! Ampe ada saltonya lagi.
Mantep.
"AYO! GERAKKAN PANTAT KALIAN, NAK-ANAKS! IKUTI GOYANG DRIBEL ALA PAK YUT! COBAIN KUY~"
Serah deh pak.
Setelah sekian menit senam gaje, akhirnya mereka diberi waktu istirahat ampe bel masuk berbunyi. Rata-rata muridnya pergi ngantin, yang lain malah main basket.
Disuruh istirahat malah maen basket, disuruh maen basket malah minta istirahat!
Itulah sekolah saya.
:))
"Yeji, kamu kok matanya galak amat sih? Serem aku liatnya" celetuk Jaemin pada salah satu siswi dikelasnya. Si Jeno lagi beli air buat Jaemin.
Bucin dia mah!
"Mana gue tau, Syaipul! Mata gue emang dari sononya! Dah lah males!" Yeji aja baru sekali ditanya sama Jaemin udah esmosi, lah gimana Jeno yang udah tiga taun pacaran ditanya terus?
"Ih! Sebel aku tu!" ucap Jaemin sama keong yang lewat di depannya. Jaemin memilih berbaring diatas rumput sembari nungguin Jeno yang beli air sekitar sepuluh menit yang lalu.
Beli air ato buat air seh?!!
"Hai. Aku boleh duduk disini gak?" seorang murid cewe bertanya sama Jaemin yang masih rebahan. Dia pun mengubah posisi menjadi Doggy Style, eh maksudnya menjadi duduk.
"Kamu tanya sama aku?" Jaemin nanya balik. Ngebikin itu cewe senyum.
Senyum mau nampol orang.
"Iya"
"Oh, boleh kok. Silahkan"
"Makasih"
Jaemin liat samping kirinya tempat si cewe duduk. Kok mukanya kayak gak asing ya?
"Jaemin! Tadi kamu mesen Aqua apa Le Minerale? BUSET, KAK IRENE?! APA KABAR KAK?!" teriak Jeno saat mendapati sosok kakak yang sangat dirindukan olehnya.
( Irene Anggraini )
Yang dipanggil 'Irene' cuman senyum manis, lalu....
"HIYAHIYAHIYAHIYA! JENO MAKIN JELEK AJA! BTW PACAR LO GEMESIN YAK?!"
.....ikutan teriak dia mah.
Mama, telinga Jaemin berdengung
Taulah suara hati sape.
Tbc.
Voment ya, kalo gak nanti aku panggil Jeno buat sentil lambung kalian!
—ttd ('tertanda' bukan 'titid') Jaemin cans anak polos pacarnya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [NoMin]
Humor"Jen, ciuman itu apa sih???" - Jaemin "Kalo ngejelasin pake teori sih agak membosankan. Mending kita praktek aja langsung" - Jeno #1 Suho, di tanggal 10 April 2021 🌚🌚🌚