Ini 22

22.6K 3K 581
                                    

Jeno itu orangnya gak tentu arah kalo lagi panik.

Kayak sekarang, dia lagi ngebut bawa mobil ke rumah Jaemin, khawatir sama pacar polosnya yang sendirian di rumah. Awalnya mau nyari Jaemin pas di alun-alun tadi, tapi Renjun nelpon dan bilang kalo Jaemin udah dia antar balik.

Beda Jaemin, beda pula Heejin.

Tu cewe Jeno tinggalin ae di stand Burger, prinsip Jeno mah 'pacar is namber wan, mantan is namber tu'.

PRINSIP YANG SANGAT TIDAK BENAR!

"Jaemin...dia takut sendirian gak ya?" monolog Jeno. Doi saking paniknya ampe keringat asem!!!

"Duh...mati gue!"

"Asw! Jalan ditutup lagi"

"Khilaf banget gue, kampret!"

"Jaemin, maafin aku"

Daritadi monolog terus kayak orang sawan lu, Jen-_-

@Rumah Jaemin

Jeno markir mobilnya di perkarangan rumah Jaemin, ga lupa kunci dan langsung masuk buat nyamperin Jaemin.

Bener-bener sunyi banget suasananya, apa Jaemin udah tidur ya?

Oh ya, orangtua sama Abang Jaemin ga pulang karena nginep di villa mereka yang berada di wisata pantai.

Jeno udah ngecek ke dapur, ruang tamu, kamar mandi, bawah tangga, gudang, bawah meja, sampe ke akuarium dia nyariin Jaemin tapi belom juga ketemu.

Ada satu tempat lagi yang belom di periksa, yaitu di kamar tempat dia sama Jaemin tidur🌚

Jeno pelan-pelan naik ke lantai dua, sambil rapalin doa jaga-jaga kalo ada hantu jumpscare.

Tok tok

Cklek

"Jaemin?" panggil Jeno pelan. Lalu, dia hela nafas lega liatin gundukan selimut warna biru yang lagi bernafas.

"Nghh...Jeno? Kamu udah pulang?"

"Iya, aku barusan pulang. Udah, lanjutin lagi tidurnya" Jeno nyelimutin tubuh mereka berdua. Tapi dia udah tuker baju ya, kalo ga pasti bau ntu selimut.

"Malem, Jen" Jaemin meluk Jeno, dengan kaki kanan yang di timpa ke paha Jeno.

"Malem juga, sayang" dan keduanya tidur dengan posisi saling berpelukan.

Kalo gini, apa Jeno tega buat main api di belakang Jaemin???



My Love Is On Fire, woohh~

Now, burn baby burn

Bajingan~

Njirr salah lirik:((


Jam 07:30 pagi

Jeno terbangun dari tidurnya. Dia ngulet ke kanan ke kiri dan akhirnya duduk di kasur buat ngumpulin nyawa yang masih setengah.

Sayup-sayup Jeno denger suara kuali yang diaduk. Mana kecium bau wangi lagi, kan jadi laper.

'kruurkkk' - Perut Jeno.

"Anjay! Laper gue. Jaemin masak apa ya?" Jeno turun dari kasur dan mengenakan sendal rumah  yang imoet.

 Jaemin masak apa ya?" Jeno turun dari kasur dan mengenakan sendal rumah  yang imoet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POLOS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang