Ini 18

31.8K 3K 1.3K
                                    

'Lo udah ngusik kehidupan gue. Sama aja lo gangguin macan yang lagi berak'

.

.

.

.

"Hareudang hareudang hareudang.....panas panas panas~" si Renjun dengan segala kegabutan yang melanda, nyanyi dengan pede di kantin sekolah. Untung suaranya bagus. Irene mah udah ngilang semenjak Jeno gabung ama mereka, anak jurusan Tata Boga bernama Seulgi Amanda ngajakin dia ke rooftop sekolah, ga tau mau ngapain.

Eh iya, daritadi muka Jeno tu ditekuk terus kayak bebek ditinggal kawin. Bikin Renjun dan Jaemin bingung, habis pulang dari perpus mukanya begitu.

"Ngapa tu muka? Abis coli ya? Jiahhh!" celetuk Renjun. Yang di tanya cuman diam, malah pacarnya yang ladeni.

"Coli? Bakteri ya, Njun?"

'lupa gue kalo pacar Jeno ini polos' - Njun

"Bukan bakteri, Jaem. Anu..." Kan kan... gelagapan dah dia mau jelasin ke Jaemin, mau di kasi tau sefrontal apapun ga bakal nyampe ke otaknya, beda banget sama abang Jaemin

Frontal nya ga ngotak.

"Anu apa?" Jaemin yang penasaran trus menuntut jawaban dari Renjun, hingga suara Jeno bak Hero nyelamatin Renjun:))

"Ga apa-apa, Jaem. Ntar malem kamu sibuk ga?" Jeno rangkul pinggang Jaemin posesif, bikin para penumpang kapal NoMin histeris dan langsung cekrek sana sini buat di jadiin bahan gosip hot satu sekolah. Udah kayak seleb aja, malah kalah infotainment.

Lagi-lagi, Renjun hanya bisa memandang dengan iri (sabar ya, Njun. Ntar Bearie jodohin kamu sama Alin:*)

"Ga kok. Emang kenapa, Jen?"

Jeno senyum, tanpa aba-aba dia kecup pipi Jaemin sekilas. Bikin heboh satu kantin akibat teriakan yang membahana dari para Fujo dan Fudan.

'ANJIR SI JENO GA TAU TEMPAT, HEY!'

'NOMIN SEMAKIN DIDEPAN'

'KALO KALEAN NAENA JAN LUPA VIDEOIN YA'

'HAH? HOW YOU LIKE THAT?!'

Dan teriakan lainnya.

Jaemin nundukin mukanya, udah merah ampe telinga tuh. Kan Jeno jadi pengen....


....pengen unyel maksudnya, bukan pengen yang lain🌚

"Jalan yuk? Sekalian dinner romantis" Udah meluk, kecup, kali ni Jeno megang tangan Jaemin dengan lembut kek Gula kapas.

Udah bertahun-tahun pacaran, sifat romantis Jeno makin bertambah setiap waktu. Apa kabar hati Jaemin yang sering dapet perlakuan kek gitu???

"Gimana? Mau gak?" tanya Jeno sekali lagi karna Jaemin ga jawab. Mungkin masih syok akibat sikap Jeno kali ya:"

Jaemin ngangguk, "Mau kok, Jen" dan terakhir Jaemin tersenyum indah nampilin gigi putih bersihnya. Jeno pun senyum, satu kantin ikut senyum, Bearie juga senyum, readers bahkan tersenyum, Renjun malah senyum sambil bilang:

"Boys, get a room, please"

Dan dapat balesan dari Jeno:

"Bacot sia goblok"

Hm:)

☃☃☃

Kalo mau dinner bareng ayang mbeb, harus menjaga penampilan agar bagus di mata doi.

POLOS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang