Ini 17

32.2K 2.8K 624
                                    

Haiiii acu kembali^•^
.

.

.

Somiso69
online

Jen, ntar istirahat temui gue sama Lisa di perpus. Ada sesuatu yang penting 06.37

? 06.39 ✅✅
Apa emangnya? 06.39 ✅✅

Dateng aja ntar lo tau sendiri 06.39

Ashiapp 06.40 ✅✅

Lo sendiri aja ok? 06.40
Gua mau ngenalin lo sama seseorang 06.40

Siapa?! 06.40 ✅✅
Jan macem2 lo! 06.41 ✅✅
Gue udah ada Jaemin! 06.41 ✅✅

-_-# 06.42
Tenang aja. Lo bakalan kaget 06.42

😣 06.43 ✅✅

Ga usah sok imut kau! 06.44
Jijik bgst! 06.44

🖕06.45 ✅✅

😛 06.45

***

"Jeno!" baru aja masuk kelas, eh si pacar malah nyamperin. Jeno yang gemes pun auto meluk Jaemin, trus kepalanya dia elus kayak anak meow.

Bearie suka meow><
Tapi Bearie malah pelihara guguk','

Re; kagak nanya!

"Woi! Masih ada orang disini" celetuk Renjun dengan wajah suramnya. Dia tuh juga pingin lovey dovey kayak Jeno sama Jaemin. Tapi apa daya, Renjun itu seorang zomblo yang hanya mampu menatap gebetan dalam diam:'

"Sibuk aja lo! Woi, Lin. Gebet noh si kupret! Kasian kelamaan jomblo, ntar berkarat!" teriak Jeno pada ketua kelasnya, Guanlin Stevan Lai. Guanlin cuman senyum, trus natap Renjun sekilas sebelum keluar kelas. Renjun yang disenyumin auto cengengesan gaje, bikin Jeno heran apakah sahabatnya masih sehat atau udah koplak karena sering bergaul ama Irene???

Disenyumin gebetan, aku bungkam:'>

"Lo kagak mau masuk kelas, Jun? Bentar lagi bel" Renjun yang merasa diusir secara halus pun bangkit dari duduknya, trus tanpa babibu langsung keluar dari kelas Jeno menuju kelasnya.

Mana mukanya ditekuk lagi, asem bat pokoknya! Dahal tadi kek orang ayan senyum sendiri.

"Dia kenapa, Jen?"

"Ga tau. Mungkin lagi datang bulan" gurau Jeno, tapi malah ditanggapi serius ama Jaemin.

"Emangnya bulan nyamperin Renjun?"

:))

'sabar Jen, dia pacar lo', batin Jeno yang gemes sama kepolosan (kegoblokan) pacarnya. Untung sayang, kalo gak udah dia rasenggan si Jaemin.

"Yo! Udah dapat berita, Jen?" Lucas sama Hyunjin yang baru datang nyamperin Jeno yang lagi duduk manjain Jaemin. Udah biasa mereka mah liat ni dua manusia tebar kemesraan, untungnya mereka punya pacar jadi ga iri dengki pingin santet.

"Belom, tapi kayaknya bentar lagi tau deh, soalnya Somi ngajak ketemuan di perpus. Mau ngomong sesuatu yang penting katanya" Jaemin mah ga ngerti ya, jadi dia senderan aja di bahu kokoh Jeno sambil nyimak yang mereka omongin.

Enak ya bisa nyender di bahu lebar, Bearie juga mau:"

"Ohh..jadi kita ke sana jam berapa?" - Hyunjin

POLOS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang