Ini 3

71.7K 5.8K 1.7K
                                    

"Kak, gimana ceritanya kakak bisa pindah kesini?" tanya Jeno sama tetangga yang udah dianggap sebagai keluarganya. Saat ini mereka berempat plus Renjun lagi ada di kantin. Irene mengedikkan bahunya santuy, tapi matanya gak lepas dari Jaemin yang sedang makan cilok.

"Cuman mau pindah aja. Nyari suasana sekolah baru"

"Tapi kakak kan udah kelas tiga, udah mau ujian pula. Emang bisa pindah sekolah lagi?" tanya Renjun. Ni anak tau segalanya tentang Irene, wong Renjun pernah ada hati sama ntu cewe.

Tapi, ga direspon ma Irene. Masih bocil katanya.

Hiya~

"Bisalah! Kan ada orangtua gue! Jadi aman-aman aja" songong Irene. Emang orangtuanya ntu paling berpengaruh di kota tempatnya tinggal. Mau dia ngapain juga bebas.

"Jeno~" rengek Jaemin, sontak saja ketiga manusia disana menoleh padanya yang cemberut.

"Apa, hmm?"

"Kebelet. Temenin aku, ya?"

Jeno, Irene, dan Renjun tatap tatapan sejenak. Mereka kayak ngomongin sesuatu lewat pandangan mata masing-masing.

"Hayuk! Kita ke toilet!" ucap Jeno yang udah mau narik tangan Jaemin. Tapi ditahan sama Renjun.

"Gak! Jaem, sama Njun aja ya? Nanti kamu di nodain ama Jeno!" Renjun narik balik tangan Jaemin yang sebelumnya di genggam Jeno.

"Udah! Sama kakak aja ya, Jaem? Sekalian kakak pingin tau seluk-beluk sekolah ini" ucap Irene sambil melepaskan tangan Renjun. Dan beralih merangkul Jaemin dengan erat.

"Gak. Sama gue! — Jeno.

" Gue aja!" — Renjun.

"Sama gue aja elah. Gue paling tua diantara kalian!" — Irene.

"Ah!" pekik Jaemin kecil, ngebuat mereka bertiga yang sedaritadi rebutan posisi(?) buat temenin dia berhenti ribut.

Mata Jaemin ngebola lucu kayak guguk tetangga pak Yut.

"Kenapa, Jaem?" serempak *RenNoJun

*Irene Jeno Renjun

"Pipis aku keluar dikit!"

🍭🍭🍭

Setelah kejadian Jaemin ngompol, mereka bertiga makin nempel sama ntu cowo.

Kayak lumut yang nempel ama kayu.

Tapi Jaemin senang-senang aja. Dia merasa kayak pangeran yang dijagain oleh ketiga pengawalnya dengan penuh kewaspadaan.

Edan!

"Aku mau makan eskrim" satu cup eskrim langsung nongol depan Jaemin

"Aih! Pena aku ketinggalan!" sebiji pena cepat disodorin tepat di tangan Jaemin

"Aku mau ini...." muncullah ini.

"Aku mau itu...." muncullah itu.

Begitulah seterusnya sampe bel pulang sekolah berbunyi. Jeno dan Jaemin emang sering pulang bareng. Tetapi, kali ini dua orang tamu gak diundang juga ngikut anterin Jaemin, pake mobil Jeno tentunya.

"No, gue sama Renjun ikut ya? Sekalian mau jumpa sama mama Jaemin. Aku kangen!" kata Irene. Padahal itu cuman alibi dia doang mau liatin abang Jaemin.

'Gak bisa anuin Jaemin deh~', batin Jeno.

Dalem mobil, hening semua penumpangnya. Jaemin tidur, Renjun vc-an sama orangtuanya yang lagi bisnis di China, Irene yang mantengin akun Lambe_Gossip, dan Jeno yang fokus nyetir.

Sekitar dua puluh menit, akhirnya mereka sampe di kediaman Jaemin. Jeno bangunin pacarnya pelan, soalnya kalo bangunin Jaemin dengan bar-bar ntu anak auto nampol pala orang. Dan Jeno udah pernah kena pastinya.

Sakitnya ampe seminggu, coy!

"Jaem, bangun yuk? Udah sampe nih. Mama kamu udah kangen sama anaknya"

"Nghh....hoamm....iya~" Jaemin bangun dari tidurnya, lepasin seatbelt, dan keluar dari mobil ngekorin Jeno yang udah masuk duluan.

Renjun dan Irene juga masuk, tapi langkah kaki Irene terhenti saat denger suara orang yang disukainya selama enam tahun nyapa dia.

"Hai, Irene. Makin cantik aja kamu"

"E-eh? Jun?"

Tbc.

Jun?

Hey hey siapa dia~???

Happy Birthday To Irene // Bae Joo hyun ❤

Reveluv always LOVE and SUPPORT you😍

POLOS [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang