Karna hari ini Bearie ultah yang ke- 17, jadi Bearie update deh😚
Jangan lupa vote dan komen ya, hargai Bearie yang udah susah mikir ide buat cerita ini.
Love u❤
Enjoy~
.
.
.
.
.
.
.
."Lo....Heejin?" Jeno bangkit dari duduknya, trus dengan wajah cengo natap mantan dia yang makin cantik aja.
"Biasa aja kali mata lo. Ya, gue Heejin, apa kabar?" Heejin senyum, dia ulurin tangan dengan maksud mau salaman. Tapi Jeno malah narik dia ke pelukan. Mana erat lagi ngedekap nya, bikin sesek.
Tak betul si Jeno ni-_-
"Kenapa?" tanya Jeno yang malah ditanya balik sama Heejin.
"Apanya yang kenapa?"
Jeno lepasin pelukannya dan balik duduk lagi, "Kenapa lo menghilang tanpa ada kabar? Gue kayak orang gila nyari informasi tentang lo, rela bergadang, ga makan, ga mandi, bolos sekolah cuman karna lo" Jeno hela nafasnya kasar bikin Heejin flashback ke masa lalu saat pacaran sama Jeno dan berakhir ninggalin dia.
Waktu pacaran sama ni tiang, Heejin tuh sering banget dijajanin, Jeno itu udah kayak Abang sekaligus ayahnya. Posesif juga, lalu sering bercanda walaupun candaan Jeno itu krenyess buanget.
Sampai suatu hari, Heejin mendadak hilang. Jeno ampe kelabakan nanyain kabarnya ke semua keluarga dia, tapi mereka tetap ga mau ngasi tau yang sebenarnya. Kejadian itu membuat Jeno berubah jadi pribadi yang kasar, juga dicap sebagai preman di sekolahnya dulu waktu SMP.
Pas awal-awal masuk SMK ESEM, Jeno dibuat kagum dengan sosok Jaemin Nayandra yang polos dan apa adanya. Saat itulah, Jeno mengubah tabiat buruknya dan memberanikan diri untuk nembak Jaemin di lapangan sekolah, disaksikan ratusan siswa-siswi, puluhan guru, sampe belasan petugas sekolah.
Jaemin bener-bener membawa pengaruh positif bagi Jeno.
"Gue ninggalin karna ada alasan tertentu. Dan gue belom siap buat kasi tau hal itu" ucap Heejin pelan. Jeno ngangguk dan natap Heejin lagi.
"Lo udah punya pacar?" tanya Jeno, "Nama pacar gue Jaemin Nayandra, kami udah 3 taun pacaran. Orangnya manis, polos, cantik, imut, pokoknya paket lengkap deh" sambungnya.
"Njirr! Lo pacaran ma cowok? Baru tau gue" kata Heejin dengan nada bercanda khasnya, trus dia lanjut ngomong, "Gue gak punya pacar"
"Ga percaya"
"Yaudah kalo ga percaya, intinya gue ga bohong" Jeno senyum doang, dia bangkit lagi dari duduknya, jalan ke kasir buat bayar pesanannya, trus balik lagi ke Heejin.
"Jalan yuk? Nikmati pemandangan sore di kota. Mau?" ajak Jeno kepada Heejin yang tampak mikir, sesaat kemudian tu cewek senyum.
"Cus lah!"
🌼🌼🌼
"Njun~ aku mau makan gulali. Boleh ya?"
"Gak! Ntar gigi kamu sakit. Yang lain aja"
"Ishh! Aku maunya gulali~ Liat tuh, si Abang penjual ada gulali bentuk rubah. Njun kan tau aku suka rubah. Aku mau yang warna biru. Ya ya ya? Boleh dong? Njun~" rengek Jaemin sama Renjun yang lagi duduk disamping dia. Mereka nih lagi jalan-jalan ke taman kota yang rame sama stand jualan. Daritadi Jaemin mau makan gulali, tapi belom juga berhasil bujuk Renjun. Lama juga sih ngebujuk-nya, hampir 20 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [NoMin]
Humor"Jen, ciuman itu apa sih???" - Jaemin "Kalo ngejelasin pake teori sih agak membosankan. Mending kita praktek aja langsung" - Jeno #1 Suho, di tanggal 10 April 2021 🌚🌚🌚