Gadis itu berjalan menyusuri koridor sekolah, pandangan-nya hanya menatap lurus kedepan. Ekspresi-nya canggung, ini hari pertama-nya sekolah.
Ini kali pertama-nya ia menapakan kaki-nya di sekolah ini jadi ia sedikit kebingungan mencari kelas-nya. Sehingga membuat-nya harus memberhentikan seseorang yang sedang berjalan, "Permisi, kelas XI Mipa 1 dimana ya?"tanya gadis itu.
Pria itu hanya menggaruk rambut-nya, "Murid pindahan ya?"
"Dipojok lantai 2, dari sini tinggal naik tangga dideket uks"lanjut-nya, pria itu beranjak setelah memberi tahu gadis itu.
Gadis itu menatap pria itu yang mulai menjauh, sangat tampan.
+++
Gadis itu memainkan rambut-nya gugup, kelas XI Mipa 1 sudah didepan-nya, namun ia belum berani memasuki ruang kelas itu.
Suara riuh terdengar jelas ditelinga gadis itu, jantung-nya berpacu lebih cepat dari sebelum-nya. Ia merasa pori-pori nya membesar seketika, keringat terus bercucuran dari pelipis-nya.
"Ngga masuk?"seseorang menepuk bahu gadis itu hingga membuat-nya tersentak.
Gadis itu mendongak, "Ngga berani" ucap gadis itu. Ia menatap pria itu, ternyata pria yang sama seperti tadi.
"Yaudah gue tinggal"
Gadis itu mengekor di belakang pria itu. Seketika kelas menjadi senyap, para murid terdiam melihat gadis itu.
"Ini murid baru dikelas kita" ucap pria itu, "Silahkan perkenalan diri"
Irene sedikit kikuk dengan situasi ini, sangat-sangat tidak nyaman.
"Perkenalkan nama saya Irene, Bae Irene. Saya pindahan dari Seoul. Mohon bantuan-nya"ucap gadis bernama Irene itu, ia tersenyum lega. Perkenalan-nya diberi apresiasi oleh teman baru-nya.
"Irene duduk sama Joy ya dibelakang"saran pria itu.
Irene berjalan kearah bangku belakang, gadis itu menatap teman sebangku-nya, "Salam kenal, aku Irene"
Joy tersenyum kembali, "Gw Joy. Salam kenal"
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
Past ||
FanfictionIrene ingin berhenti memikirkanya, berlalu bersama kenangan masih kuat didalam pikirannya. Hatinya masih sama saat memandang foto bersamanya. Berbagai emosi kian mendatanginya perlahan, senang untuk kenangan indah dan sendu untuk kenangan buruk. Sep...